Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course
Total Views: 20070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

EvergreenJC - 28/01/2011 05:49 AM
#101

Quote:
Original Posted By Ago
Evergreen buka kelasnya tiap apa ?


Tiap bulan buka kelas baru Dasar I bro...

Kelas Februari

Pagi : Senin dan kamis, jem 8 - 9.30 (mulai 7 feb)
Malam : Selasa dan jumat, jem 19.30 - 21.00 (mulai 8 feb)

Quote:
Original Posted By gendutblessyou
kebetulan lagi nyari2 tempat kursus bahasa jepang... merasa perlu banget bisa bahasa asing... D

tapi saya baru bisa masuk maret. karena baru balik ke indonesia awal maret.. D untuk maret kelas barunya tanggal brapa yah ?

thanx


Iya ga rugi deh belajar bahasa asing D

Kelas baru mulai di awal2 bulan, biasa sekitar tgl 7-10. kalo yg bulan maret sekarang belum tau tanggal pasti nya.
EvergreenJC - 04/02/2011 08:44 AM
#102

Kyuushougatsu omedetou gozaimasu

Gong xi Fa Cai

Semoga kaskuser smua dilimpahi kesehatan n rejeki di tahun kelinci emas \)
EvergreenJC - 07/02/2011 10:09 AM
#103

Good news!

Berhubung banyak yg minta kelas hari Sabtu, mulai bulan Maret tanggal 12, dibuka kelas hari Sabtu, seminggu 1x 3 jam. dari jem 09.00 - 12.00

Buat yg hari kerja sibuk, kena macet.. cocok bgt. daripada pagi2 bengong2 di rumah D
Gurenjou - 09/02/2011 02:17 AM
#104

Wah, mantep nih ada yang hari sabtu D

Mungkin bulan depan saya apply di sini D
Soalnya kelas Februari udah lewat sih \(
EvergreenJC - 10/02/2011 03:40 PM
#105

D iya akhirnya buka kelas sabtu karena hari biasa byk yg gak sempet.

Sampai jumpa bulan depan bro \)
FlamingBobby - 15/02/2011 06:45 PM
#106

kebeneran lg pengen belajar bhs jepang,paaas bgt nemu ini thread hehe

evergreen belom ada web nya ya? kalo ga ntar ane kesana aja deh cek lokasi sekalian buat tanya2,boleh kan? \)
Code.Breaker - 15/02/2011 09:57 PM
#107

di jogja ada cabang gak sensei??
saya minat o
EvergreenJC - 16/02/2011 09:02 AM
#108

Quote:
Original Posted By FlamingBobby
kebeneran lg pengen belajar bhs jepang,paaas bgt nemu ini thread hehe

evergreen belom ada web nya ya? kalo ga ntar ane kesana aja deh cek lokasi sekalian buat tanya2,boleh kan? \)


Web nya sedang dikerjakan gan. Bisa tanya2 disini koq \) atau langsung telp ke 3805995. nanti saya kabarin kelas baru bulan depan ;)

Quote:
Original Posted By Code.Breaker
di jogja ada cabang gak sensei??
saya minat o


Maaf bro, gak buka cabang. The one and only
EvergreenJC - 21/02/2011 12:48 PM
#109

Kelas baru Dasar 1 bulan Maret \)

Pagi : mulai 10 Maret
Senin dan Kamis, jam 08.00 - 09.30

Sore : Mulai 9 Maret
Senin dan Rabu, jam 18.00 - 19.30

Sabtu, mulai 12 Maret
jam 09.00 - 12.00
EvergreenJC - 05/03/2011 12:47 PM
#110

Selamat hari Nyepi buat kaskuser yg merayakan \)
isForest - 07/03/2011 11:27 AM
#111

halo.
yang kelas maret masih bisa gak ?.. mau yang sore aja hari senin dan rabu

btw bayarnya langsung utk 2 bulan atau gimana ? thanx yah

MINAT BANGET
iloveindonesia
iloveindonesia
isForest - 07/03/2011 11:29 AM
#112

halo.
yang kelas maret masih bisa gak ?.. mau yang sore aja hari senin dan rabu

btw bayarnya langsung utk 2 bulan atau gimana ? thanx yah

MINAT BANGET
iloveindonesia
iloveindonesia
isForest - 07/03/2011 11:34 AM
#113

halo.
yang kelas maret masih bisa gak ?.. mau yang sore aja hari senin dan rabu

btw bayarnya langsung utk 2 bulan atau gimana ? thanx yah

MINAT BANGET
iloveindonesia
iloveindonesia
isForest - 07/03/2011 11:48 AM
#114

halo.
yang kelas maret masih bisa gak ?.. mau yang sore aja hari senin dan rabu

btw bayarnya langsung utk 2 bulan atau gimana ? thanx yah

MINAT BANGET
iloveindonesia
iloveindonesia
EvergreenJC - 09/03/2011 11:47 AM
#115

Silakan dateng bro D

Baru mulai hari ini koq. sampai kelas hari Senin ini masih bisa masuk
whateverizm - 14/03/2011 10:59 PM
#116

Saya minat, tapi kelas maret udah lewat \(\(\(

Kelas baru lagi kapan?

Terus nanya dong soal transport:
Kalo mau ke sana naik busway (start dari Blok M) turun di mana, terus nyambung pake apa?

Makasih beer:
EvergreenJC - 16/03/2011 09:07 PM
#117

Bulan april juga pasti ada kelas lagi bro.. tapi sekarang tanggal pasti nya belum tau.

Dari blok M bisa naek busway sampe Gajah Mada. naek mikrolet ke arah pasar baru, sampai deket perempatan hotel golden
cronaca - 17/03/2011 07:35 PM
#118

Quote:
Original Posted By isForest
halo.
yang kelas maret masih bisa gak ?.. mau yang sore aja hari senin dan rabu

btw bayarnya langsung utk 2 bulan atau gimana ? thanx yah

MINAT BANGET
iloveindonesia
iloveindonesia


triple kill D

bantu jawab, saya anak EG o
kalo saya sih sekali bayar langsung per 2 bulan \)
japanizer - 19/03/2011 10:18 PM
#119

numpang sundul thread gan D

sayang kalo tenggelam ga da yang tau

padahal banyak banget yang mau blajar di Evergreen
(kendala utama jarak tapinya T_T) bagus rumah ane deket D
xiao_ichi - 20/03/2011 09:17 PM
#120

Sensei Sugita friendly sekali.....
tetap semangat dan penuh hati untuk mengajar dan menjawab pertanyaan walaupun sedang ngantuk dan sakit kepala..... hahaha Keep it up....

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Page 6 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course