Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course
Total Views: 20070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 27 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

EvergreenJC - 05/04/2011 04:02 PM
#141

Quote:
Original Posted By yusuforever
ntar klo ane udah pulang ane mau ke TKP liat2 dlu,, soalnya ane berminat nih om D
tp kk jauh ya,, hikzz.. hikzz.. hikzz


Quote:
Original Posted By yusuforever
 
ningen wa sa,Shinu made mo benkyou suru koto ga nakereba naranai ,,
sampai kapanpun saya mau belajar,, asal ada kesempatan dan biaya,,
karna manusia itu sampai matipun akan terus belajar,, iya bukan?


どうぞ来なさいYusufさん。幾年 ぐらい東京に住んでいまし{ 83;か。

入学試験の点数によって、Ĉ 12;校の中級か上級に入られま&# 12377;。
どうぞよろしくお願いしま{ 77;。

Quote:
Original Posted By Shoujo
Konichiwa!
Sebelumnya saya juga sudah menulis ini di Facebook Evergreen,
Saya mahasiswa yang mau skripsi sebentar lagi dan saya melakukan penelitian pada murid SMA-Mahasiswa yang kursus bahasa Jepang di jakarta. Kalau saya boleh tanya udah sekedar refrensi saya, untuk di Evergreen ini kira2 ada berapa jumlah murid sma-mahasiswa yang belajar di sana secara keseluruhan?
Saya sangat membutuhkan informasinya.
Arigatou Gozaimashita.


Konnichiwa.. murid pelajar aja ya, gak diitung pasti sih, kurang lebih 100. Kebanyakan yg les sudah kerja. Good luck skripsi nya ;)
tahu.tempe - 05/04/2011 04:49 PM
#142

ane berminat deh pengen lebih bisa lagi, cuz berasa masi belom paham bgt
Evergreen course buka cabang skitar antara jakarta timur dan bekasi ga,gan..?
Shoujo - 05/04/2011 06:08 PM
#143

Quote:
Original Posted By evergreenjc

konnichiwa.. Murid pelajar aja ya, gak diitung pasti sih, kurang lebih 100. Kebanyakan yg les sudah kerja. Good luck skripsi nya ;)


ありがとうございました!
EvergreenJC - 06/04/2011 10:38 AM
#144

Quote:
Original Posted By tahu.tempe
ane berminat deh pengen lebih bisa lagi, cuz berasa masi belom paham bgt
Evergreen course buka cabang skitar antara jakarta timur dan bekasi ga,gan..?


Maaf bro, Evergreen gak buka cabang. The one & only D
Kalo ada yg kurang paham bisa tanya2 disini juga, mungkin bisa bantu \)
EvergreenJC - 11/04/2011 04:05 PM
#145

Kami secara rutin mengadakan tour rekreasi bersama para murid dan sensei evergreen untuk mempererat persahabatan \)

EVERGREEN Japanese Course
EVERGREEN Japanese Course
EVERGREEN Japanese Course
d2o - 15/04/2011 08:13 PM
#146

Kira2 kalo blan mei ad klas baru lagi ga ya gan?
Mohon di kabarin gan?
Arigato Gozaimasu




:request
EvergreenJC - 16/04/2011 07:39 AM
#147

Ohayou gozaimasu.

bulan mei pasti ada kelas gan. nanti saya kabarin ya tanggal pasti nya
d2o - 17/04/2011 05:38 PM
#148

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
Ohayou gozaimasu.

bulan mei pasti ada kelas gan. nanti saya kabarin ya tanggal pasti nya


OK ditunggu kabrnya gan.
EvergreenJC - 18/04/2011 09:49 PM
#149

Kelas baru bulan Mei

Pagi : 9 mei, Senin & Kamis, 9.00-10.30.

Malam : 10 Mei, Selasa & Jumat, 19.30-21.00

Sabtu : 7 Mei, 9.00 - 12.00

Nihon-go o benkyou shimashou

Mari belajar bahasa jepang \)
EvergreenJC - 24/04/2011 09:28 AM
#150

Happy easter

ご復活祭おめでとう
Gofukkatsusai omedetou
riandragon89 - 25/04/2011 06:47 AM
#151

bagus gan les di evergreen. reconmendedd bgt dech. ayo ikutan belajar bareng di sini.


-muhammad-
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
EvergreenJC - 25/04/2011 06:15 PM
#152

Doumo arigatou Muhammad-san D

Skripsi nya udah selesai belom
Denizen - 27/04/2011 03:50 AM
#153

permisi mo nanya yah \) Maklum ane jg baru nguliah ga lama di jkt, ane nguliah di binus gan..

Nah ane mo nanya jarak binus ke evergreen jauh ga ya? maho

Thank you
EvergreenJC - 28/04/2011 05:00 PM
#154

Dari binus lumayan gan.. bisa naek busway turun di halte pasar baru timur.

banyak juga murid kami dari binus, kebanyakan naek motor.

Silakan telp ke 3805995 buat nanya2 lebih jelas \) Ada juga kelas hari Sabtu, jalanan gak gitu macet
Denizen - 28/04/2011 06:17 PM
#155

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
Dari binus lumayan gan.. bisa naek busway turun di halte pasar baru timur.

banyak juga murid kami dari binus, kebanyakan naek motor.

Silakan telp ke 3805995 buat nanya2 lebih jelas \) Ada juga kelas hari Sabtu, jalanan gak gitu macet


ehm ok, kl kelas mlm busway ada jalan ga ya ampe jam segitu ?
EvergreenJC - 30/04/2011 07:17 AM
#156

ada koq, busway terakhir jem 21.30-22.00. Lebih praktis ikut kelas sabtu bro \)
Denizen - 30/04/2011 09:52 PM
#157

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
ada koq, busway terakhir jem 21.30-22.00. Lebih praktis ikut kelas sabtu bro \)


waduh kl sabtu ane ada kuliah bos... >.< Ntar slasa ini cb ane pigi ke evergreen pake busway.. \))
david260684 - 01/05/2011 02:27 AM
#158

Gan, photo jalan2nya di update yang terbaru dunk.. yang ada gwnya gitu.. biar eksis.. :request

EG TOP lah jalan2 mulu.. udah stress belajar and kerja ada refreshingnya pula.. :2thumbup

kasih cendol dulu dah.. cendolbig
EvergreenJC - 04/05/2011 05:26 PM
#159

hahaha iya gan.. sesering mungkin diadain acara jalan2 bersama.. biar pada akrab.

nanti diupdate deh foto2nya.. susah nih milih foto yg ada david nya.. keren2 smua maho


Kelas baru bulan Mei

Pagi : 9 mei, Senin & Kamis, 9.00-10.30.

Malam : 10 Mei, Selasa & Jumat, 19.30-21.00

Sabtu : 7 Mei, 9.00 - 12.00
EvergreenJC - 06/05/2011 03:53 PM
#160

Bahasa2 slang anak muda Jepang D

ABAYO >> Good bye, informal

ABUNE >> dari abunai, "Bahaya","Hampir saja"

AHO >> Bodoh (kasar)

AHONDARA >> Lebih kasar dari AHO D

AITSU >> Orang itu
Page 8 of 27 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course