CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 10 Stasiun Kereta api tertua di Indonesia
Total Views: 25350 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

YURISHOP - 13/12/2010 11:35 PM
#21

emang jogja cuma lempuyangan ya gan.... trus stasiun tugu kaga termasuk ya....
klo stasiun kota tahun berapa gan.... sapa tau agan ni pengamat sejarah10 Stasiun Kereta api tertua di Indonesia
domenech - 14/12/2010 05:49 AM
#22

pict jadoelnya di apdet dong om
apple.green1301 - 15/12/2010 01:17 PM
#23

stasiun KOTA ga termasuk 10 besar ya gan ;)

at lease nais inpo gan, jadi tau sejaran per-keretaan di indonesia iloveindonesia
bergodo - 14/03/2012 11:04 AM
#24

stasiun Lempuyangan ternyata masuk juga ya,...

nais inpo :thumbup

B007ND - 14/03/2012 11:05 AM
#25

Keren gan threadnya.. pantes jadi HT
Lebih keren lagi kalo ditambahin before afternya tuw...
:2thumbup
Dsitumeang - 14/03/2012 11:06 AM
#26

perasaan ane aja ato emang ni trid pernah ada dan juga pernah jadi HT ?? bingung
sinclow - 14/03/2012 11:07 AM
#27

wah solo emang kota banyak sejarah gan.... Mari Ke solo
LauzarkD - 14/03/2012 11:07 AM
#28

kok stasiun ambarawa kagak ada ya,, ..? kayaknya itu lebih tua,,
onfkti - 14/03/2012 11:09 AM
#29

mantap gan infonya. waktu kecil ane sering mudik naek kereta . :matabelo
danang07 - 14/03/2012 11:10 AM
#30

ya saya juga dari semarang . melihat ada 2 stasiun di semarang menjadi yang tertua ikut senang namun kecewa karena 2 stasiun tersebut sering terendam banjir rob (pasang)berdukas
kwacilover - 14/03/2012 11:11 AM
#31

beberapa diantaranya bentuknya ga banyak berubah
kharinuts - 14/03/2012 11:15 AM
#32

Tachibanax - 14/03/2012 11:16 AM
#33

Stasiun Solo Balapan kayak yg ada di lagu bang didi kempot.. :matabelo
sioge - 14/03/2012 11:16 AM
#34

terlig=hat panas bgd gan. hehr
BangGa23 - 14/03/2012 11:17 AM
#35

weeeww
angker ga ya gan?
takut
sagie - 14/03/2012 11:18 AM
#36

Ternyata Stasiun kota ga masuk 10 besar stasiusn tua di Indonesia yahh
thegreenzone - 14/03/2012 11:19 AM
#37

Sekarang udah pada jadi stasiun gede" semua gan CMIIW D
GMHo - 14/03/2012 11:19 AM
#38

stasiunnya kok semacam ngeri gt ya ..hahaha
JCHans - 14/03/2012 11:20 AM
#39

wah bagus nih infonya buat nambah wawasan tempat sejarah perkeretaapian......
wild.geese - 14/03/2012 11:23 AM
#40

Wuih.. Di Kota ane ada 2 stasiun bersejarah.. D
Page 2 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 10 Stasiun Kereta api tertua di Indonesia