Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading
Total Views: 9287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 23 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

hrd123 - 03/09/2010 04:39 PM
#201

Quote:
Original Posted By danuahmad
bro Hardi, bisa tolong beri petunjuk lokasi lapangannya ?

dari senen ke per-4-an cempaka Mas, lurus searah jalur busway kepulo gadung, nanti sebelum per-4-an kelapa gading yang ada lampu merah, ada gang dikiri yang banyak angkot merah (Halte busway Pulomas), masuk kekiri / kedalem gang, kira2 200-300 meter dikiri letak Goro / Bulog.

Patokannya Didepan kompleks Goro ada spanduk Cosmo Futsal. tanya aja satpamnya, lapangan bulutangkis Goro yang deket mesjid yang mana (karena dalam kompleks Goro ada 2 lapangan bulutangkis)
kita maen di Lapangan 2.


Sori Bangeet, Barusan kontak sama Bro Asen, ternyata dia juga gak bisa untuk besok. Jadi besok dan sabtu depan untuk sementara libur.

Main bareng lagi sabtu tanggal 18 September jam 8.30 di Goro.

Semoga setelah lebaran bisa pada banyak yang maen.... shakehand2
hrd123 - 10/09/2010 12:46 PM
#202
Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri bagi teman2 yang merayakan... shakehand2

Jangan lupa, maen bareng akan dimulai lagi sabtu 18 September di Lapangan Goro start jam 8.30 pagi

Untuk Info tempat dll, liat di Post no #1.ilovekaskus
kidd83 - 11/09/2010 06:57 PM
#203

Selamat Idul Fitri 1431 H bagi temen2 yg merayakan..

Mohon maaf lahir dan batin iloveindonesia
hrd123 - 15/09/2010 02:36 PM
#204
Sabtu 18 September GORO 8.30-10.30 Pagi
Di absen dulu yang bisa maen sabtu 18 September:

Confirm:
1. hrd123
2. Asen8888
3. Richard
4. Frederiko
5. Asen
6. Anto
7.

Mungkin:
1. Kidd83
2.
3.

Lanjutin aja yang mao ikutan... Patokan lapangan liat di thread #1 ilovekaskus
hrd123 - 17/09/2010 12:21 PM
#205

sup2: Buat besok maen:
Di absen dulu yang bisa maen sabtu 18 September:

Confirm:
1. hrd123
2. Asen8888
3. Richard
4. Frederiko
5. Asen
6. Anto
7.

Mungkin:
1. Kidd83
2.
3.

Lanjutin aja yang mao ikutan... Patokan lapangan liat di thread #1 ilovekaskus
^ Netto ^ - 17/09/2010 10:02 PM
#206

bro hardi mau ikutan dong ..
kebeneran tinggal di gading juga o
tapi masih newbie .. masih ble`e nepok bulu`nya nih , gpp kan ?!
hehe ..
besok insya allah datang ^^
kidd83 - 18/09/2010 12:02 AM
#207

kyanya bsk ga bs ikutang gan..mau k glodok nyari brg
hix T_T
happy game
buncissuper - 20/09/2010 10:47 AM
#208

halo all ... kemaren jadi maen yah???

sabtu depan nih ane usahain maen ....
kabar2in lagi yak D
hrd123 - 20/09/2010 06:13 PM
#209

Kmrn maen, ada 10 org. Rame yah, mgkn stelah lebaran jd pd smangat \)

Oya update:
Sabtu dpn 25 sep Lapangan Goro (Bulog). Start jam 8.00 Inga.. Inga.. Jam 8 teng.
wedusitem86 - 21/09/2010 04:11 PM
#210

coba hadir om...
kugelfunk1 - 21/09/2010 04:25 PM
#211

sabtu depan hadier bro...b d way dari jam 8 - jam brp ya? tapi ane masih nubie lho...gpp kan...:sorry
hrd123 - 21/09/2010 06:22 PM
#212

Quote:
Original Posted By wedusitem86
coba hadir om...


Ok bro..

Quote:
Original Posted By kugelfunk1
sabtu depan hadier bro...b d way dari jam 8 - jam brp ya? tapi ane masih nubie lho...gpp kan...:sorry


jdwal jam 8-10, bs lanjut kalo msh sanggup..
Santai aja bro, ane jg kalo bradepan ama TH jg nubie.. Wkwk.. Kita mah yg penting keringetan ajah..
kidd83 - 21/09/2010 07:42 PM
#213

yg pntg basah maho
hrd123 - 21/09/2010 11:02 PM
#214

Quote:
Original Posted By kidd83
yg pntg basah maho


Dasar loe najis
kugelfunk1 - 22/09/2010 11:10 AM
#215

ok deh yg penting keringetan asal jangan di cmash2in mulu ya...xixixix
kugelfunk1 - 22/09/2010 12:33 PM
#216

bro2 sekalian disini pernah gabung di mabar KBC ga?
coba_aja - 22/09/2010 02:48 PM
#217

kalo gak ada halangan ane mau ikut bareng bro kugel.
hrd123 - 22/09/2010 10:19 PM
#218

Quote:
Original Posted By coba_aja
kalo gak ada halangan ane mau ikut bareng bro kugel.


Sip.. Coba_aja Bro\)
penjual.parfum - 23/09/2010 10:41 AM
#219

Bro, ane boleh ikutan ya. Sabtu besok ya ane dateng.
ane uda lama ga maen. baru mau nyari komunitas lagi..
mohon bimbingan nya ya. \)
coba_aja - 23/09/2010 06:16 PM
#220

Sory bro bro sekalian, gw terpaksa gak bisa hadir hari sabtu karena ada kendala kerjaan, Gw cepet cepet posting aja dulu disini dari pada nanti nanti ngasih tau nya.
Page 11 of 23 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading