Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading
Total Views: 9287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 23 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

glanZboy - 23/09/2010 10:00 PM
#221

sayang skali jauh broooo dr tmpt ane berduka
hrd123 - 23/09/2010 10:24 PM
#222

Quote:
Original Posted By kugelfunk1
bro2 sekalian disini pernah gabung di mabar KBC ga?

Ane Belum pernah, kalo Mabar KBC daerah gading ane ikut dah...

Quote:
Original Posted By penjual.parfum
Bro, ane boleh ikutan ya. Sabtu besok ya ane dateng.
ane uda lama ga maen. baru mau nyari komunitas lagi..
mohon bimbingan nya ya. \)


sip.. dateng aja Bro... ancer2 tempat di post #1 ya

Quote:
Original Posted By coba_aja
Sory bro bro sekalian, gw terpaksa gak bisa hadir hari sabtu karena ada kendala kerjaan, Gw cepet cepet posting aja dulu disini dari pada nanti nanti ngasih tau nya.


Ok.. Coba_aja laen waktu Bro...

Quote:
Original Posted By glanZboy
sayang skali jauh bro
ooo dr tmpt ane berduka

Ok Bro
hrd123 - 23/09/2010 10:27 PM
#223

Sabtu 25 Sep Goro star jam 8 Pagi

Confirm:
1. hrd123
2. Kugelfunk
3. Asen8888
4. Richard
5. Rico
6. Penjual Parfum
7. Buncissuper
8.


Mungkin:
1. Asen
2.

Ke Glodok
1.Kidd83

Lanjuutiin aja yang bisa / mungkin ikut....iloveindonesia
kidd83 - 23/09/2010 10:37 PM
#224

ane sabtu bsk kyanya ga bs nih gan..mau k glodok ktemu cewe cakep...malu:
wedusitem86 - 24/09/2010 04:02 PM
#225

Quote:
Original Posted By hrd123
Sabtu 25 Sep Goro star jam 8 Pagi

Confirm:
1. hrd123
2. Kugelfunk
3. Asen8888
4. Richard
5. Rico
6. Penjual Parfum
7. Buncissuper
8. wedusitem86


Mungkin:
1. Asen
2.

Ke Glodok
1.Kidd83

Lanjuutiin aja yang bisa / mungkin ikut....iloveindonesia
elangsinatria - 24/09/2010 04:25 PM
#226

gan... ane baru belajar boleh ikut ga?blm bisa smash!!! d cempka putih ne...
wedusitem86 - 24/09/2010 04:26 PM
#227

datang aja om....yg nubie jg banyak.
penjual.parfum - 24/09/2010 04:40 PM
#228

bro, kalo dari arah sunter lurus ke arah MOI itu, trus lurus trus kan ada bunderan, yang kalo ke kiri ke MKG, lurus ke lapiz, kanan ke bulevard selatan.
gua ke arah mana ya? thanks.
wedusitem86 - 24/09/2010 05:20 PM
#229

Quote:
Original Posted By penjual.parfum
bro, kalo dari arah sunter lurus ke arah MOI itu, trus lurus trus kan ada bunderan, yang kalo ke kiri ke MKG, lurus ke lapiz, kanan ke bulevard selatan.
gua ke arah mana ya? thanks.


ke arah boulevard selatan. sebelum lampu merah rawamangun ada puter balik, tp gua juga bingung kalo dari arah sini. enaknya lewat dari sunter ke arah cempaka putih lampu merah belok kiri terus ke arah pulogadung sampai ketemu per 4 kalo kiri ke arah k.gading, nah sebelum lampu merah ada jalan ke kiri terus aja sampai ketemu GORO di sebelah kiri, pintu masuk terus aja jangan belok kanan tanya sama satpam lap yg deket masjid arah mana.
elangsinatria - 24/09/2010 07:37 PM
#230

gan.. besok ane boleh gabung ya, ajak temen yang bukan kaskuser gpp kan? dia lebih ahli dr ane se...
penjual.parfum - 24/09/2010 07:42 PM
#231

Quote:
Original Posted By wedusitem86
ke arah boulevard selatan. sebelum lampu merah rawamangun ada puter balik, tp gua juga bingung kalo dari arah sini. enaknya lewat dari sunter ke arah cempaka putih lampu merah belok kiri terus ke arah pulogadung sampai ketemu per 4 kalo kiri ke arah k.gading, nah sebelum lampu merah ada jalan ke kiri terus aja sampai ketemu GORO di sebelah kiri, pintu masuk terus aja jangan belok kanan tanya sama satpam lap yg deket masjid arah mana.


siap bos. krg lebih ane da paham. sampe ketemu bsk ya bos.
btw ane beneran da lama ga maen, dlu ikt club n bisa maen, tapi uda pensi hampir 2 tahun gara2 cedera engkel. uda d selama itu ga pernah olah raga lagi..
wkwkwkwk.....
Liat besok d masi ada napas apa kaga. wwkwk....
hrd123 - 24/09/2010 08:59 PM
#232

mantap neh, bnyk yg mao maen.
Bsk mulai jam 8. Kalo bs pd dtg sblm jam 8 biar mantap. Lapangan no 2 dr pintu masuk.
Inga2 lapangan yg deket mesjid.
elangsinatria - 25/09/2010 07:37 AM
#233

i am coming..lam kenal semuanya.. Mohon bimbingn dr para suhu..
hrd123 - 29/09/2010 02:58 PM
#234

Update
Mulai Bulan Oktober 2010, Akhirnya saya dan teman2 sudah mulai u/ main bulanan di Victory Hall (Kelapa Gading) sabtu pagi, kami berjumlah 8 orang.
u/ saat ini sudah tidak menerima anggota latihan bareng.

Sori mendadak kasih taunya, karena 8 orang ini bersepakat u/ tidak tambah anggota baru, kecuali nanti ada yang keluar.

Terima Kasih u/ Atensi teman2 semuanya, secara khusus u/ teman2 yang pernah ikutan latihan bareng di Goro Sabtu pagi. shakehand2

kalo ada yang mao lanjutin disana (Goro), silahkan dikumpulin aja anggota2 yang kemaren2 pernah maen dan mau maen sabtu pagi.

ini no kontak penjaga Goro:
Pak Jum 0852-84045172

iloveindonesia
kidd83 - 29/09/2010 06:13 PM
#235

@TS: terima kasih tuk bimbingannya selama ini dan pelayanan serta pimpinannya shakehand2

ada sala2 kate ane mohon maap sukses selalu iloveindonesia
hrd123 - 29/09/2010 06:42 PM
#236

Quote:
Original Posted By kidd83
@TS: terima kasih tuk bimbingannya selama ini dan pelayanan serta pimpinannya shakehand2

ada sala2 kate ane mohon maap sukses selalu iloveindonesia


Wadooh... ane nyang minta maap kalo ada salah2 kate / salah2 cemesh ngacir:

Thank you ya Bos udah maen dengan semangat....
Semoga proyek Glodok Loe sukses.....hammers
l1l - 15/10/2010 04:17 AM
#237

masih main ga yah nih gan
hrd123 - 15/10/2010 04:16 PM
#238

Quote:
Original Posted By l1l
masih main ga yah nih gan


Saya udah gak di Goro Bro (liat update bawah), lumayan banyak yang masih suka nanya maen di Goro Sabtu pagi, ente fasilitasi aja bro kalo mao....
info lapangan dibawah ya


Update
Mulai Bulan Oktober 2010, Akhirnya saya dan teman2 sudah mulai u/ main bulanan di Victory Hall (Kelapa Gading) sabtu pagi, kami berjumlah 8 orang.
u/ saat ini sudah tidak menerima anggota latihan bareng.


Terima Kasih u/ Atensi teman2 semuanya, secara khusus u/ teman2 yang pernah ikutan latihan bareng di Goro Sabtu pagi.

kalo ada yang mao lanjutin disana (Goro), silahkan,
ini no kontak penjaga Goro:
Pak Jum 0852-84045172
espulso82 - 05/11/2010 09:22 AM
#239

Quote:
Original Posted By hrd123
Saya udah gak di Goro Bro (liat update bawah), lumayan banyak yang masih suka nanya maen di Goro Sabtu pagi, ente fasilitasi aja bro kalo mao....
info lapangan dibawah ya


Update
Mulai Bulan Oktober 2010, Akhirnya saya dan teman2 sudah mulai u/ main bulanan di Victory Hall (Kelapa Gading) sabtu pagi, kami berjumlah 8 orang.
u/ saat ini sudah tidak menerima anggota latihan bareng.


Terima Kasih u/ Atensi teman2 semuanya, secara khusus u/ teman2 yang pernah ikutan latihan bareng di Goro Sabtu pagi.

kalo ada yang mao lanjutin disana (Goro), silahkan,
ini no kontak penjaga Goro:
Pak Jum 0852-84045172


ada no tlp victory ga gan
lautputih - 23/12/2010 02:32 PM
#240
I Love Badminton
Dari Dulu mpe skrang ane suka badminton, tp skrg dah jarang maen...
Ada yang taw tmpat maen dket rawamangun (Pisangan)? ajak2 dunkz...:travel
Page 12 of 23 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading