Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading
Total Views: 9287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 23 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 

hrd123 - 12/10/2011 10:59 AM
#361

Quote:
Original Posted By ryian54
weeekkk apaan ini.... Yb


Yb juga.....
zxcbv1 - 23/10/2011 08:13 AM
#362

bro mau nanya dong.....
lapangan di bulog masih buka ga ya????
Harga per jam nya brp ya bro???
Thx
hrd123 - 24/10/2011 02:35 PM
#363

Quote:
Original Posted By zxcbv1
bro mau nanya dong.....
lapangan di bulog masih buka ga ya????
Harga per jam nya brp ya bro???
Thx


Stau saya masih buka yang di Bulog, tapi yang deket mesjid (yang di gudang udah gak ada)
terakhir disana 30Rb / jam.
coba kontak aja penjaganya Pak Jum 0852-84045172 (semoga belum berubah no-nya)
:addfriends
zxcbv1 - 26/10/2011 06:39 PM
#364

Quote:
Original Posted By hrd123
Stau saya masih buka yang di Bulog, tapi yang deket mesjid (yang di gudang udah gak ada)
terakhir disana 30Rb / jam.
coba kontak aja penjaganya Pak Jum 0852-84045172 (semoga belum berubah no-nya)
:addfriends


Oke deh gan....makasih yah info nya....
hrd123 - 31/10/2011 10:27 AM
#365

Sip d Gan :addfriends
togepimania - 31/10/2011 04:17 PM
#366

misi gan, numpang tanya...astec kelapa gading tutup yah? ko kemaren gw kesana ga ada? thx b4
Tobby3ug5 - 31/10/2011 06:40 PM
#367

Quote:
Original Posted By togepimania
misi gan, numpang tanya...astec kelapa gading tutup yah? ko kemaren gw kesana ga ada? thx b4


Pindah ke gading raya mas bro KBC Chapter Kelapa Gading
togepimania - 31/10/2011 07:07 PM
#368

Quote:
Original Posted By Tobby3ug5
Pindah ke gading raya mas bro KBC Chapter Kelapa Gading


gading raya itu sebelah mana ya gan? disini setelah brosing brosing pada dikit ya yang make astec? kekurangannya apa ya gan? maklum nubi
hrd123 - 03/11/2011 02:53 PM
#369

Quote:
Original Posted By togepimania
gading raya itu sebelah mana ya gan? disini setelah brosing brosing pada dikit ya yang make astec? kekurangannya apa ya gan? maklum nubi


Wah ane kurang tau,
mungkin dibawah ane tau...
Ba6uS - 03/11/2011 05:43 PM
#370

Quote:
Original Posted By togepimania
gading raya itu sebelah mana ya gan? disini setelah brosing brosing pada dikit ya yang make astec? kekurangannya apa ya gan? maklum nubi


ane bantu yah gan.. tempatnya aste itu.. dari bunderan gading lurus ( kalo dari arah MOi, lampu merah pertama belok kanan.. kan ada kantor plisi.. lurus aja, mesjid lewat, nanti ada pertigaan belok kiri.. sampe di toko Astec ( SUSY SPORT ), untuk raketnya bagus2 aja kok gan.. cuma kalo emang yang bagusan mending beli raket ASTEC yagn diatas 500rb.. example aerostrom.. begitu kira2
skrm - 04/11/2011 07:29 AM
#371

saya penggemar badminton di palembang, Mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul adha 1432 H
Minal 'Aidin wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin
togepimania - 04/11/2011 08:19 AM
#372

Quote:
Original Posted By Ba6uS
ane bantu yah gan.. tempatnya aste itu.. dari bunderan gading lurus ( kalo dari arah MOi, lampu merah pertama belok kanan.. kan ada kantor plisi.. lurus aja, mesjid lewat, nanti ada pertigaan belok kiri.. sampe di toko Astec ( SUSY SPORT ), untuk raketnya bagus2 aja kok gan.. cuma kalo emang yang bagusan mending beli raket ASTEC yagn diatas 500rb.. example aerostrom.. begitu kira2


makasih gan!!! D rencana saptu ini mao kesana, mao ganti senar sekalian ganti handgrip..

atas ane, sama sama gan
hrd123 - 11/11/2011 08:55 PM
#373

Sip gancendolb
trical - 17/11/2011 06:43 AM
#374

iloveindonesias
hrd123 - 20/11/2011 09:53 PM
#375

Quote:
Original Posted By trical
[SIZE="6"][SIZE="5"]MAU BERMAIN BADMINTON SEPERTI[/SIZE][/SIZE]
SIMON SANTOSO?
TOMMY SUGIARTO?
TAUFIK HIDAYAT?
[COLOR="DarkOrange"]DAN MEREBUT EMAS SEA GAMES 2011!!![/COLOR]
[SIZE="5"]MASUK SINI[/SIZE]


Gak Ah Gan..... Mao jadi diri sendiri aja..... iloveindonesias
hrd123 - 29/11/2011 12:45 PM
#376

Sundul gan :addfriends
Seigref - 08/02/2012 01:05 AM
#377

sundul gan, masih rutin mainkah?

udah lama gak main sejak pindah ke gading
hrd123 - 09/02/2012 01:35 AM
#378

Quote:
Original Posted By Seigref
sundul gan, masih rutin mainkah?

udah lama gak main sejak pindah ke gading


Masih rutin gan.....

nomor kontak di Pejwan ya.... cendolb
.Toby. - 21/02/2012 11:25 PM
#379

Gam kl saya mau main gmn ni? Boleh kah?
Contact kmn ya?
Thx
hrd123 - 22/02/2012 06:00 PM
#380

Quote:
Original Posted By .Toby.
Gam kl saya mau main gmn ni? Boleh kah?
Contact kmn ya?
Thx


Boleh dong Bro... kontak Andy 0818-08256050 cendolb
Page 19 of 23 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading