Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading
Total Views: 9287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 23 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 

.Toby. - 22/02/2012 08:17 PM
#381

Quote:
Original Posted By hrd123
Boleh dong Bro... kontak Andy 0818-08256050 cendolb


terima kasih pakbos beer:
besok saya contact deh o


sabtu ya maen nya thx2
hrd123 - 06/03/2012 06:06 PM
#382

Quote:
Original Posted By .Toby.
terima kasih pakbos beer:
besok saya contact deh o


sabtu ya maen nya thx2


yup Sabtu ya maennya
m4rck - 22/03/2012 06:05 PM
#383

tanggal 24 pada main gak ya? atau pada liburan nyepi? bingungs
kebetulan ane turun gunung nih dari puncak, udah lama banget gk nebeng maen ngakaks
aditvro - 25/03/2012 10:25 PM
#384

ikut gan D...
bayarnya 35 rb per dtg kan D
pernah mampir ke sana gan... nyari pelatih...
superton - 26/03/2012 07:10 PM
#385

ohh ternyata yang main diujung ngaskus juga tohhh... waktu itu pernah ikut nimbrung main juga ama 2 temen gw..

yang gw inget namanyaa ada andy ama andrew.. yang lain rada lupa namanyaa n rada ga kedengeran pas kenalan hehehehe...
figueroa - 28/03/2012 09:42 PM
#386

beh trnyata ada threadnya jg yah dkaskus....

salam buat agan andy dkk hahaha.... sabtu ini moga2an rame ky sabtu kmrn
aditvro - 29/03/2012 10:08 PM
#387

udh kontak agan andy :P
nanti ane ikut gan D
cinex.jr - 30/03/2012 11:48 PM
#388

Quote:
Original Posted By aditvro
udh kontak agan andy :P
nanti ane ikut gan D


ikut aja gan, orangnya baik baik loh :genit
aditvro - 31/03/2012 08:07 PM
#389

tadi ane dateng gan...
orangnya baek baek
makasih ya gan D
aditvro - 02/04/2012 08:56 PM
#390

up :sup2
biar mkin rame
figueroa - 06/04/2012 02:37 AM
#391

Quote:
Original Posted By aditvro
tadi ane dateng gan...
orangnya baek baek
makasih ya gan D


main lg gan sabtu ini hehehe.....

makin rame makin bagus
aditvro - 06/04/2012 06:58 PM
#392

Quote:
Original Posted By figueroa


main lg gan sabtu ini hehehe.....

makin rame makin bagus

waduh... ga enak klo ikut
skill masih jauh banget..
serasa ngerecokin...
apalagi umur jauh bgt..

figueroa - 06/04/2012 11:21 PM
#393

Quote:
Original Posted By aditvro

waduh... ga enak klo ikut
skill masih jauh banget..
serasa ngerecokin...
apalagi umur jauh bgt..



jiah umur jgn jd penghalang gan

yg pnting niat wkwkwkwk
aditvro - 07/04/2012 12:07 AM
#394

Quote:
Original Posted By figueroa


jiah umur jgn jd penghalang gan

yg pnting niat wkwkwkwk


wkwkwkwk... iya bilangny jgn jd penghalang...
y skill juga jauh bgt gan...
lgian ktnya bsk rame :P
cinex.jr - 08/04/2012 04:03 PM
#395

Quote:
Original Posted By aditvro
waduh... ga enak klo ikut
skill masih jauh banget..
serasa ngerecokin...
apalagi umur jauh bgt..


sama gan, ane juga masih cupu \(
umur juga masih muda nih :babyboy1
kekei - 09/04/2012 12:03 AM
#396

Selamat malam Agan semua.
Mohon info, apakah ada lapangan badminton di komplek MOI atau yang terdekat (mohon link jika ada). Thx.
aditvro - 13/04/2012 10:53 AM
#397

Quote:
Original Posted By cinex.jr


sama gan, ane juga masih cupu \(
umur juga masih muda nih :babyboy1


mmgny ente umur brp
kekei - 13/04/2012 02:17 PM
#398

Agan semua, apa ada jadwal latihan bareng yang jam 21 ke atas? Thx.
hrd123 - 18/04/2012 01:43 PM
#399

Quote:
Original Posted By kekei
Selamat malam Agan semua.
Mohon info, apakah ada lapangan badminton di komplek MOI atau yang terdekat (mohon link jika ada). Thx.


Sebrang MOI bro (kompleks balai samudra- dibelakang).Ya tempat kita maen (Olympic hall).

Quote:
Original Posted By kekei
Agan semua, apa ada jadwal latihan bareng yang jam 21 ke atas? Thx.


mungkin ada yang bisa bantu agan-2 Yb
hrd123 - 07/05/2012 05:52 PM
#400

Up... up.... ilovekaskus
Page 20 of 23 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading