Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading
Total Views: 9287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

hrd123 - 15/07/2010 01:34 PM
#61
Sabtu 17 Juli lapangan Goro jam 9 Pagi
Sabtu 17 July, pindah lapangan, iloveindonesia
Maen di Lapangan Goro (Bulog) Kelapa Gading, start jam 9 pagi.

Lapangan di dalam kompleks Goro ada 2.
kita main di Lapangan yang deket Mesjid.

Bagi yang niat maen, kontak saya ajah...ilovekaskus

Buat Katroman: Thanks inponya Bro...

Thanks
aeron4utics - 15/07/2010 02:21 PM
#62

ini yang mainnya di lapangan sebelah kiri dari pintu masuk ya? yang setelah grup gereja yakobus? saya sih sudah main yang jam 8-10 pagi di 2 lapangan dari pintu masuk sebelah kanan tapi ama grup gereja kristen. kalau masih memungkinkan tenaga nya saya ikut deh tapi kalo sudah habis kecapaian kaykanya belum ikut bro.

thanks tawarannya moga2 sukses n makin rame
hrd123 - 15/07/2010 06:17 PM
#63

Quote:
Original Posted By aeron4utics
ini yang mainnya di lapangan sebelah kiri dari pintu masuk ya? yang setelah grup gereja yakobus? saya sih sudah main yang jam 8-10 pagi di 2 lapangan dari pintu masuk sebelah kanan tapi ama grup gereja kristen. kalau masih memungkinkan tenaga nya saya ikut deh tapi kalo sudah habis kecapaian kaykanya belum ikut bro.

thanks tawarannya moga2 sukses n makin rame


HAi Bro... Betul Bro saya yang biasa di LApangan 3. dikiri pintu masuk....
tapi 17&24 ini katanya di Book buat turnamen, jadi yang masih insidentil kayak saya kegusur... berduka

JAdi sementara pindah ke Goro dulu

Boleh Bro, kapan2 nanti saya maen disana lagi, kalo mau gabung, join aja..... Sip d iloveindonesia
NeptuneX - 15/07/2010 11:48 PM
#64

Quote:
Original Posted By hrd123
Sabtu 17 July, pindah lapangan, iloveindonesia
Maen di Lapangan Goro (Bulog) Kelapa Gading, start jam 9 pagi.

Lapangan di dalam kompleks Goro ada 2.
kita main di Lapangan yang deket Mesjid.

Bagi yang niat maen, kontak saya ajah...ilovekaskus

Buat Katroman: Thanks inponya Bro...

Thanks

sip bos
k4trom4n - 16/07/2010 06:09 PM
#65

Quote:
Original Posted By hrd123
Sabtu 17 July, pindah lapangan, iloveindonesia
Maen di Lapangan Goro (Bulog) Kelapa Gading, start jam 9 pagi.

Lapangan di dalam kompleks Goro ada 2.
kita main di Lapangan yang deket Mesjid.

Bagi yang niat maen, kontak saya ajah...ilovekaskus

Buat Katroman: Thanks inponya Bro...

Thanks


lapor : sepertinya bisa ikut...
slumanslumun - 17/07/2010 10:47 AM
#66

boljug tuh Gan, sudah brp orang yang ikutan? boleh gabung buat tgl 24 kan? kissiloveindonesia
kidd83 - 17/07/2010 11:33 AM
#67

maaph gan hardi dan temen2 ane ga bs dateng ga kbangun soalx \( \(
smoga orgnya ttp banyak yg dateng...
hrd123 - 19/07/2010 11:03 AM
#68

Quote:
Original Posted By kidd83
maaph gan hardi dan temen2 ane ga bs dateng ga kbangun soalx \( \(
smoga orgnya ttp banyak yg dateng...


Ah elo.. kan gw udah bilang, pulang RONDA jangan malem2... hammers
loe malh pulang pagi... kasian tuh ember kok, kagak ada yang nendang... ngakaks

Kemaren yang maen 7 orang Bro...
Sabtu Depan di Goro lagi Bro....
JAngan kemaleman lagi Ronda loe... capedes
hrd123 - 19/07/2010 11:13 AM
#69

Quote:
Original Posted By slumanslumun
boljug tuh Gan, sudah brp orang yang ikutan? boleh gabung buat tgl 24 kan? kissiloveindonesia


Variatif Bos... antara 5-9 orang
tapi belum ada yang Fixed... masih insidental... malu
Welcome bos kalo mau maen.... Kontak ane ada diawl mail ya...

SAbtu 24 July main di GORO jam 8.30 pagi ya....

nti gw update lagi Inponya
kidd83 - 19/07/2010 11:15 PM
#70

Quote:
Original Posted By hrd123
Ah elo.. kan gw udah bilang, pulang RONDA jangan malem2... hammers
loe malh pulang pagi... kasian tuh ember kok, kagak ada yang nendang... ngakaks

Kemaren yang maen 7 orang Bro...
Sabtu Depan di Goro lagi Bro....
JAngan kemaleman lagi Ronda loe... capedes


wkwkkkwwk ngakaks
iyah nih gan inilah nasib ane disuruh jaga malam terus ama pak rw \(
okeh gan bsk ane suruh pak rw nya ajah yg ronda o
Peace:
hrd123 - 20/07/2010 03:26 PM
#71
Sabtu 24 Juli lapangan Goro jam 8.30 Pagi
Sabtu 24 Juli besok main di Lapangan GORO (BULOG) Kelapa gading jam [B]8.30 Pagi. [/B]
kalo disini lebih murah nih, lapangan per jam 30rb.
Biasa patungan sekitar 20rb-an

Kalo yang mau join, kontak saya aja ya. Nomornya ada diawal thread. ilovekaskus
werefrog - 21/07/2010 08:47 PM
#72

gan boleh usul

kalo mau maen pagi

tapi murmer

bisa di

GOR PUTIH SALJU GADING

HTM per jam 15 RB SAJA

kalo yg bagusan diskit

di BALAI SAMUDRA

HTM per jam 30 RB SAJA

udah karet lapangannya

Dari pada di GOR BULOG menurut saya sangat PANASSS bgt hiks hehe

kalo ada yg maen di 2 tempat itu ikt donk gan
NeptuneX - 21/07/2010 11:00 PM
#73

Quote:
Original Posted By werefrog
gan boleh usul

kalo mau maen pagi

tapi murmer

bisa di

GOR PUTIH SALJU GADING

HTM per jam 15 RB SAJA

kalo yg bagusan diskit

di BALAI SAMUDRA

HTM per jam 30 RB SAJA

udah karet lapangannya

Dari pada di GOR BULOG menurut saya sangat PANASSS bgt hiks hehe

kalo ada yg maen di 2 tempat itu ikt donk gan

dimane tuh putih salju.. lapangannya dari salju gan?
hrd123 - 22/07/2010 11:19 AM
#74

Quote:
Original Posted By werefrog
gan boleh usul

kalo mau maen pagi

tapi murmer

bisa di

GOR PUTIH SALJU GADING

HTM per jam 15 RB SAJA

kalo yg bagusan diskit

di BALAI SAMUDRA

HTM per jam 30 RB SAJA

udah karet lapangannya

Dari pada di GOR BULOG menurut saya sangat PANASSS bgt hiks hehe

kalo ada yg maen di 2 tempat itu ikt donk gan


Minta No telp nya dong Bro yang putih2 salju...., sapa tau ane bisa maen badminton ama maen Ski afro:

Kalo BAlai Samudra itu OLympic Badminton Hall? yang dibelakang Balai Samudra?? Kalo itu sih 60 rb bos khusus sabtu.... (insidental)
hrd123 - 22/07/2010 11:27 AM
#75
Sabtu 24 Juli lapangan Goro jam 8.30 Pagi
Sabtu 24 Juli besok main di Lapangan GORO (BULOG) Kelapa gading jam 8.30 Pagi.

Lapangan di dalam kompleks Goro ada 2.
kita main di Lapangan yang deket Mesjid.

Kalo yang mau join, kontak saya aja ya. Nomornya ada diawal thread.ilovekaskus
werefrog - 22/07/2010 03:33 PM
#76

Quote:
Original Posted By hrd123
Minta No telp nya dong Bro yang putih2 salju...., sapa tau ane bisa maen badminton ama maen Ski afro:

Kalo BAlai Samudra itu OLympic Badminton Hall? yang dibelakang Balai Samudra?? Kalo itu sih 60 rb bos khusus sabtu.... (insidental)


Quote:
Original Posted By NeptuneX
dimane tuh putih salju.. lapangannya dari salju gan?


021-4535125

cuma dikit sih gan kecil dia 3 lapangan doank

balai samudra iya yg di belakang itu

oh 60 rb y? ane biasa maen pagi 30 rb sih gan kagk tau deh klo 60 rb wkwkwk
hrd123 - 22/07/2010 03:57 PM
#77

Quote:
Original Posted By werefrog
021-4535125

cuma dikit sih gan kecil dia 3 lapangan doank

balai samudra iya yg di belakang itu

oh 60 rb y? ane biasa maen pagi 30 rb sih gan kagk tau deh klo 60 rb wkwkwk


Mungkin selain hari sabtu kali ente mainnya di BAlai Samudra, dapet 30Rb.
Atau kalo gw yang diboongin ma tukang lapangan, nanti gw hammer: dia.. ngakaks

Thx info telpnya bro...

Ngomong2 Neh GOR Putih Salju letaknya dimana Bro??
werefrog - 23/07/2010 09:30 AM
#78

Quote:
Original Posted By hrd123
Mungkin selain hari sabtu kali ente mainnya di BAlai Samudra, dapet 30Rb.
Atau kalo gw yang diboongin ma tukang lapangan, nanti gw hammer: dia.. ngakaks

Thx info telpnya bro...

Ngomong2 Neh GOR Putih Salju letaknya dimana Bro??


eh iya juga y biasa ane maen hari biasa wkwkwk

gmn y susah jelasinnya

pkoknya pas Bunderan Gading belok arah alazar abs itu ktemu lampu merah

belok kanan lewatin kantor polisi abs itu lurusss lewatin mesjid

ad perumahan apa gitu namanya belok deh

kira2 sih gitu

nama jalan tempat gornya juga Putih Salju jadi nama gornya putih salju juga kwkkww
NeptuneX - 23/07/2010 10:31 AM
#79

Quote:
Original Posted By werefrog
eh iya juga y biasa ane maen hari biasa wkwkwk

gmn y susah jelasinnya

pkoknya pas Bunderan Gading belok arah alazar abs itu ktemu lampu merah

belok kanan lewatin kantor polisi abs itu lurusss lewatin mesjid

ad perumahan apa gitu namanya belok deh

kira2 sih gitu

nama jalan tempat gornya juga Putih Salju jadi nama gornya putih salju juga kwkkww


oh ini mah yg also known as kecamatan donk..
denovo - 23/07/2010 10:48 AM
#80

gan itu kalo yang di BUlog kenanya brp per jam
ane rencana mau ikut dong minggu depan tapi udalama ga maen,raketpun ud entah ke mana hammers
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading