Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading
Total Views: 9287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 23 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

hm_andhika - 02/08/2010 02:37 PM
#121

Quote:
Original Posted By hrd123
Wadooh... nyesel neh ane kagak bisa maen sabtu kemaren, seru kayaknya... bingung:




Lebih enak sih Confirm bro, biar kira2 tau berapa yang dateng...
Tapi No problem juga sabtu pagi langsung dateng... anggap ajah lapangan sendiri, soalnya gw juga gak tau siapa pemilik lapangannya ngakaks



Wuih jarang2 Bro Richard loncat2an... sabtu depan gw liat deh, jangan2 pake sepatu baru yang ada per-nya kaleee.... iloveindonesias


bro hardi, nanti kita maen lagi bulan depan kl gw ada waktu lagi, minggu ini gw harus balik lagi ke afghanistan \(
hrd123 - 02/08/2010 03:20 PM
#122

Quote:
Original Posted By hm_andhika
bro hardi, nanti kita maen lagi bulan depan kl gw ada waktu lagi, minggu ini gw harus balik lagi ke afghanistan \(


Weits... Afghanistan toh.. pantes gambarnya Pistoll takut

Oke bro... nanti kabarin aja kalo mau maen...ilovekaskus
NeptuneX - 02/08/2010 10:52 PM
#123

Quote:
Original Posted By hrd123
Wadooh... nyesel neh ane kagak bisa maen sabtu kemaren, seru kayaknya... bingung:




Lebih enak sih Confirm bro, biar kira2 tau berapa yang dateng...
Tapi No problem juga sabtu pagi langsung dateng... anggap ajah lapangan sendiri, soalnya gw juga gak tau siapa pemilik lapangannya ngakaks



Wuih jarang2 Bro Richard loncat2an... sabtu depan gw liat deh, jangan2 pake sepatu baru yang ada per-nya kaleee.... iloveindonesias


bisa jadi dia main pake sepatu basket gan
kidd83 - 02/08/2010 11:49 PM
#124

Quote:
Original Posted By hm_andhika
bro hardi, nanti kita maen lagi bulan depan kl gw ada waktu lagi, minggu ini gw harus balik lagi ke afghanistan \(


gan nitip barang dong yg laku dijual disini
hermanicung - 03/08/2010 11:28 PM
#125

saya jg mau ikutan dong masih ada tempat ga ya? lapangan goro kelapa gading di mana ya? saya tinggal di senenilovekaskusilovekaskus
cupue_87 - 04/08/2010 10:15 AM
#126

Quote:
Original Posted By hermanicung
saya jg mau ikutan dong masih ada tempat ga ya? lapangan goro kelapa gading di mana ya? saya tinggal di senenilovekaskusilovekaskus


tau bulog ga gan ?
ane lupa nama jalannya..
tapi klo misalkan dari MOI, agan lurus terus ke bundaran trus muter de..
nanti sebelum bank danamon ada belokan ke kiri, yg ntar ga lama agan akan ketemu banyak tkg ikan.. nah tgl lurus terus de, nanti sebelah kanan jalan ketemu kaya gudang bekas bulog.. ntar masuk trus tny aja lapangan bulutangkisnya dmn..
tny aja ama ts, maen di lapangan no brp.. 24 atau 28 gt hehe..

CMIIW
wedusitem86 - 04/08/2010 11:08 AM
#127

kalo dari senen ambil arah cempaka putih terus ke arah pulogadung, sebelum perempatan kelapa gading / lampu merah itu ada jalan ke arah kiri.terus aja sampai ketemu bulog di sebelah kiri. masuk parkir terus aja jangan belok kanan, lapangan persis di sebelah masjid. jadi pas masuk parkir tanya aja posisi masjid.
hermanicung - 04/08/2010 11:10 AM
#128

Quote:
Original Posted By cupue_87
tau bulog ga gan ?
ane lupa nama jalannya..
tapi klo misalkan dari MOI, agan lurus terus ke bundaran trus muter de..
nanti sebelum bank danamon ada belokan ke kiri, yg ntar ga lama agan akan ketemu banyak tkg ikan.. nah tgl lurus terus de, nanti sebelah kanan jalan ketemu kaya gudang bekas bulog.. ntar masuk trus tny aja lapangan bulutangkisnya dmn..
tny aja ama ts, maen di lapangan no brp.. 24 atau 28 gt hehe..

CMIIW


thx gan cupue nanti saya kalo mau kesana paling jumat telp dulu ke ts ilovekaskusilovekaskus
hermanicung - 04/08/2010 11:16 AM
#129

Quote:
Original Posted By wedusitem86
kalo dari senen ambil arah cempaka putih terus ke arah pulogadung, sebelum perempatan kelapa gading / lampu merah itu ada jalan ke arah kiri.terus aja sampai ketemu bulog di sebelah kiri. masuk parkir terus aja jangan belok kanan, lapangan persis di sebelah masjid. jadi pas masuk parkir tanya aja posisi masjid.


wah pada temen ngakus pd baik2 sekarang jd lebih jelas tempatnya nih thx ya wedusitemilovekaskusilovekaskus
cupue_87 - 04/08/2010 11:19 AM
#130

Quote:
Original Posted By wedusitem86
kalo dari senen ambil arah cempaka putih terus ke arah pulogadung, sebelum perempatan kelapa gading / lampu merah itu ada jalan ke arah kiri.terus aja sampai ketemu bulog di sebelah kiri. masuk parkir terus aja jangan belok kanan, lapangan persis di sebelah masjid. jadi pas masuk parkir tanya aja posisi masjid.

wah kemarin ane lewat sini , karena nyasar haha

Quote:
Original Posted By hermanicung
thx gan cupue nanti saya kalo mau kesana paling jumat telp dulu ke ts ilovekaskusilovekaskus


sip gan, kalo ane jadi jg muncul da sabtu hehe
lg cari tmn pemula buat nemenin malu:

Quote:
Original Posted By hermanicung
wah pada temen ngakus pd baik2 sekarang jd lebih jelas tempatnya nih thx ya wedusitemilovekaskusilovekaskus

iye gan yg dr wedusitem lebi dkt kayanya ke agan

jadi ntar masuknya dari tempat yg banyak angkot merah pada ngetem gan.. abis tu uda de lurus aja.. ketemu da hehe..
ane lupa nama jalannya, waktu itu malem2 tny tkg parkir, patokannya angkot ngetem di jembatan \)
hrd123 - 04/08/2010 11:37 AM
#131

Quote:
Original Posted By hermanicung
saya jg mau ikutan dong masih ada tempat ga ya? lapangan goro kelapa gading di mana ya? saya tinggal di senenilovekaskusilovekaskus


Hai Bro, dari senen ke per-4-an cempaka Mas, lurus searah jalur busway kepulo gadung, nanti sebelum per-4-an kelapa gading yang ada lampu merah, ada gang dikiri yang banyak angkot merah (Halte busway Pulomas), masuk kekiri / kedalem gang, kira2 200-300 meter dikiri letak Goro / Bulog.

Patokannya Didepan kompleks Goro ada spanduk Cosmo Futsal. tanya aja satpamnya, lapangan bulutangkis Goro yang deket mesjid yang mana (karena dalam kompleks Goro ada 2 lapangan bulutangkis)
kita maen di Lapangan 2.

Kontak ane aja gan kalo bingung...iloveindonesia
hermanicung - 04/08/2010 12:20 PM
#132

Quote:
Original Posted By hrd123
Hai Bro, dari senen ke per-4-an cempaka Mas, lurus searah jalur busway kepulo gadung, nanti sebelum per-4-an kelapa gading yang ada lampu merah, ada gang dikiri yang banyak angkot merah (Halte busway Pulomas), masuk kekiri / kedalem gang, kira2 200-300 meter dikiri letak Goro / Bulog.

Patokannya Didepan kompleks Goro ada spanduk Cosmo Futsal. tanya aja satpamnya, lapangan bulutangkis Goro yang deket mesjid yang mana (karena dalam kompleks Goro ada 2 lapangan bulutangkis)
kita maen di Lapangan 2.

Kontak ane aja gan kalo bingung...iloveindonesia


oke sip jadi tambah jelas nih hari jumat saya kontak hrd emang kalo jadi dateng thx yailovekaskusilovekaskus
buncissuper - 04/08/2010 12:33 PM
#133

gan boleh ngikut????
newbie banget ...
hrd123 - 04/08/2010 01:27 PM
#134

Quote:
Original Posted By buncissuper
gan boleh ngikut????
newbie banget ...


Boleh Cis.... :babyboy1

Nti supaya maennya enak, pokoknya di atur supaya tiap pasangan yang maen ketemu lawan pasangan yang seimbang juga...
cupue_87 - 04/08/2010 05:30 PM
#135

Quote:
Original Posted By buncissuper
gan boleh ngikut????
newbie banget ...

cis, u serius ga newbie ?
haha ntar tau2 smash sana smash sini lagi maennya p
g si beneran newbie ni D

Quote:
Original Posted By hrd123
Boleh Cis.... :babyboy1

Nti supaya maennya enak, pokoknya di atur supaya tiap pasangan yang maen ketemu lawan pasangan yang seimbang juga...


berarti ntar audisi dl donk bro ? malu:
hrd123 - 04/08/2010 05:39 PM
#136

Quote:
Original Posted By cupue_87


berarti ntar audisi dl donk bro ? malu:


Iya, ntar ada kameranya, trus rekaman dikirim ke pemandu bakat PSSI (bukan PBSI) buat diliat apakah tekniknya udah bener / belon beer:

Kagak segitunya kali... pas diawal, tepok2, trus ditaksir2, diukur2... baru deh dicariin teman maen yang sepadan, biar maknyos maennya...
pusing khan loe... tabrakan:
hrd123 - 05/08/2010 12:50 PM
#137
Sabtu 7 Agustus lapangan Goro jam 8.30 Pagi
Sabtu ini 7 Agustus maen jam 8.30 pagi di Lapangan Goro ya....

yang pada bisa dateng, PM ane / mail ke [email]setiawan_hardi@yahoo.com[/email] / SMS ane di 0838-8267318

Seep dah...beer:
cupue_87 - 05/08/2010 03:42 PM
#138

Quote:
Original Posted By hrd123
Sabtu ini 7 Agustus maen jam 8.30 pagi di Lapangan Goro ya....

yang pada bisa dateng, PM ane / mail ke [email]setiawan_hardi@yahoo.com[/email] / SMS ane di 0838-8267318

Seep dah...beer:


ane usahain kasi kabar secepatnya bro kalo jadi ikut
maap ni ya kalo harus mepet2 kasi kabarnya
tp kalo misalkan sekitar 8 orang yg dtg, tr jadi sewa 2 lapangan atau ttp 1 lapangan bro ?
hrd123 - 05/08/2010 04:00 PM
#139

Quote:
Original Posted By cupue_87
ane usahain kasi kabar secepatnya bro kalo jadi ikut
maap ni ya kalo harus mepet2 kasi kabarnya
tp kalo misalkan sekitar 8 orang yg dtg, tr jadi sewa 2 lapangan atau ttp 1 lapangan bro ?


Kalo 8 orang mah tetep 1 lapangan Bro....
dan enaknya di Goro, semua lampu dilapangan dinyalain, kalo ada lapangan kosong, bisa kita pake. Jadi jangan takut kagak maen Bro...

kalo udah 10 orang / lebih mungkin baru kita buka lapangan kedua....
cupue_87 - 05/08/2010 04:43 PM
#140

Quote:
Original Posted By hrd123
Kalo 8 orang mah tetep 1 lapangan Bro....
dan enaknya di Goro, semua lampu dilapangan dinyalain, kalo ada lapangan kosong, bisa kita pake. Jadi jangan takut kagak maen Bro...

kalo udah 10 orang / lebih mungkin baru kita buka lapangan kedua....


oic sip2 bro.. jadi maen di 2 lapangan harga 1 ya bro
hahaha..
Page 7 of 23 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kelapa Gading