Help, Tips & Tutorial
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > [ReadMe First!] HTT Rules & INDEX Thread
Total Views: 12378 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

TrapisBarker - 14/07/2010 11:24 AM
#41

Quote:
Original Posted By madbeat

yang penting klo ada trid penting posting aja dimarie koh iloveindonesia

nanti ane indeks cool:


fm: warteg boyz - okelah klo begitu fm:[ReadMe First!] HTT Rules & INDEX Thread
madbeat - 03/09/2010 04:18 AM
#42

update geng FL done shakehand
sknhd69 - 04/09/2010 02:22 AM
#43

nice thread cool:

stick! thumbup:
v4nthebroke - 04/09/2010 11:40 PM
#44

keren euy...thumbup:

saya akan usahakan memaksimalkan thread saya dan akan saya kelola dengan baik malu:
fatchurbullseye - 05/09/2010 01:44 PM
#45

wew,di sticky jg setelah sekian lama.hahaha
Newbiee_budel^^ - 06/09/2010 07:02 AM
#46

Quote:
Original Posted By sknhd69
nice thread cool:

stick! thumbup:


Quote:
Original Posted By madbeat
update geng FL done shakehand


peluk
4n4kK0L0nG - 07/09/2010 11:12 AM
#47

akhirnya distiki jg slamek yah koh medbit.. :thumbup
JordanRudess - 07/09/2010 11:47 PM
#48

wih udah ada indexnya thumbup:
Disco.Rheumatic - 19/09/2010 05:45 PM
#49

wah TSnya maho nih[ReadMe First!] HTT Rules & INDEX Thread
PoLem13 - 22/09/2010 10:53 AM
#50

waahhh koh medbit hebattt kiss
sarungbule - 30/09/2010 10:03 PM
#51

wah ternyata om madbeat dimari maennya..
TSnya maho loh.. Peace:

ane baru nyadar kalo ada forum FM keyboardist. o o o
:2thumbup
xtreme FX - 21/10/2010 02:57 PM
#52

gan ane nemu ini berguna banget se buat ane.
sapa tau guna juga buat yang laen.
makasi
sori klo ternyata salah, apus aja klo salah
kiss

FX send di mixer
lmadbeatl - 23/10/2010 12:43 PM
#53

Quote:
Original Posted By xtreme FX
gan ane nemu ini berguna banget se buat ane.
sapa tau guna juga buat yang laen.
makasi
sori klo ternyata salah, apus aja klo salah
kiss

FX send di mixer


siap mank kiss
Bingung-Ngapain - 06/11/2010 09:06 PM
#54

Quote:
Original Posted By lmadbeatl
siap mank kiss

mamank medbit emang the best :thumbup
Hamburger. - 13/01/2011 11:03 AM
#55

agan tanya dong, kalo mau cari not angka atau huruf untuk musik dimana ya
misalkan saya mau cari not angka atau huruf buat lagu maksim
ada yang tau ga? tolong dong gan.
thx ya ^^
PoiZone - 15/01/2011 08:16 PM
#56

Quote:
Original Posted By Hamburger.
agan tanya dong, kalo mau cari not angka atau huruf untuk musik dimana ya
misalkan saya mau cari not angka atau huruf buat lagu maksim
ada yang tau ga? tolong dong gan.
thx ya ^^


belom ada kayanya,
dan sepertinya bagusnya ngulik sendiri o
kelasnikov - 22/01/2011 08:47 PM
#57

bang minta ijin mau buka trit baru ttg bassist D , kalo di ijin nin pm aje
sknhd69 - 23/01/2011 10:28 AM
#58

Quote:
Original Posted By kelasnikov
bang minta ijin mau buka trit baru ttg bassist D , kalo di ijin nin pm aje


udah ada thread bass kan? mahos

[CODE]https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4874547[/CODE]
xtreme FX - 02/02/2011 01:15 AM
#59

oom Madbeat-beat-beat-beat-beat-aaah!
cool:

ini lom masuk kyanya ya?

[digital audio workstation] REAPER daw in here
sknhd69 - 02/02/2011 08:52 AM
#60

Quote:
Original Posted By xtreme FX
oom Madbeat-beat-beat-beat-beat-aaah!
cool:

ini lom masuk kyanya ya?

[digital audio workstation] REAPER daw in here


done, say kissmouth
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > [ReadMe First!] HTT Rules & INDEX Thread