Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah
Total Views: 890 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

kakeknya.iful - 01/07/2010 07:31 PM
#1
NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah
NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah

NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah

Taliban di Afghanistan mengatakan kepada BBC bahwa mereka tidak akan berunding dengan pasukan Nato.

Pernyataan sikap itu disampaikan setelah jajaran panglima AS dan kepala staf AD Inggris, Jenderal David Richards, secara tersirat mengatakan berunding dengan Taliban mungkin ada gunanya.

Taliban yakin mereka menang dalam perang, dan tidak melihat alasan mereka sebaiknya mendukung Nato dengan mengadakan pembicaraan dengan pasukan asing tersebut.

Editor BBC John Simpson berasums bahwa pihak Amerika dalam kondisi kacau balau setelah pemecatan Panglima Pasukan Nato Jenderal Stanley McChrystal pekan lalu, dan memandang anggapan bahwa mereka sebaiknya berunding dengan Nato adalah tanda kelemahan pada pihak Nato.

Taleban menekankan Juni merupakan bulan dengan korban jiwa terbanyak bagi pasukan Nato di Afghanistan. Sebanyak 102 orang tentara persekutuan militer tersebut tewas, atau lebih dari tiga orang per hari.

Tidak mudah bagi orang Barat bertemu langsung dengan para tokoh pemimpin Taliban dewasa ini, baik di Afghanistan atau di Pakistan.

Namun, seorang perantara yang dipercaya menyampaikan beberapa pertanyaan kepada Zabiullah Mujahedd, orang yang diakui sebagai juru bicara kepemimpinan Taliban Afghanistan. Dia memberikan jawaban kepada BBC.

''Kami tiak ingin berunding dengan siapa pun - tidak dengan [Presiden Hamid] Karzai, tidak pula dengan orang asing - sampai pasukan asing menarik diri dari Afghanistan.

"Kami yakin kami menang. Mengapa kami perlu berunding jika kami dalam posisi lebih unggul, dan pasukan asing menimbang-nimbang untuk mundur, dan ada perselisihan di jajaran musuh kami?''

Wartawan BBC mengatakan jawaban ini memuat propaganda, namun banyak warga Afghanistan baik yang membenci dan takut dengan Taliban sekalipun, sependapat.

[code]http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2010/07/100701_talebanstance.shtml[/code]

perhatikan juga yang kakek merahi, ternyata rekor tewas lebih dari 100 selama sebulan akhirnya pecah juga iloveindonesia:
Veromonster - 01/07/2010 07:38 PM
#2

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful


Editor BBC John Simpson berasums bahwa pihak Amerika dalam kondisi kacau balau setelah pemecatan Panglima Pasukan Nato Jenderal Stanley McChrystal pekan lalu, dan memandang anggapan bahwa mereka sebaiknya berunding dengan Nato adalah tanda kelemahan pada pihak Nato.



''Kami tiak ingin berunding dengan siapa pun - tidak dengan [Presiden Hamid] Karzai, tidak pula dengan orang asing - sampai pasukan asing menarik diri dari Afghanistan.

"Kami yakin kami menang. Mengapa kami perlu berunding jika kami dalam posisi lebih unggul, dan pasukan asing menimbang-nimbang untuk mundur, dan ada perselisihan di jajaran musuh kami?''


[code]http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2010/07/100701_talebanstance.shtml[/code]


iloveindonesia.
maju terus, begitu tinggi harga diri para pejuang....
Veromonster - 01/07/2010 07:40 PM
#3

apa kabar kek, baru kliataniloveindonesia
matapisau - 01/07/2010 07:40 PM
#4

udah mau kalah aja NATO ngajak berunding + mewek thumbdown:
yg memulai perang siapa D
kalo mau berakhir hengkang dari afghan D
go go go taliban army:
shakehand
kakeknya.iful - 01/07/2010 07:41 PM
#5

Quote:
Original Posted By Veromonster
iloveindonesia.
maju terus, begitu tinggi harga diri para pejuang....


benar. ketika NATO dulu merasa di atas angin tidak pernah terfikirkan di benak mereka untuk berunding. yang terfikir di mereka hanyalah menghabisi dan membantai taliban sebanyak-banyaknya. sekarang giliran sudah mau kalah, malah menawarkan perundingan.

dasar pasukan maho D
kakeknya.iful - 01/07/2010 07:41 PM
#6

Quote:
Original Posted By Veromonster
apa kabar kek, baru kliataniloveindonesia


baik. iya nih baru balik dari pertapaan ngakak
matapisau - 01/07/2010 07:44 PM
#7

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
benar. ketika NATO dulu merasa di atas angin tidak pernah terfikirkan di benak mereka untuk berunding. yang terfikir di mereka hanyalah menghabisi dan membantai taliban sebanyak-banyaknya. sekarang giliran sudah mau kalah, malah menawarkan perundingan.

dasar pasukan maho D


shakehand setuju kek
pasukan NATO terlalu sombong dan menganggap remeh taliban D
Quote:
"I am involved in the land of a 'Leonine' (lion-like) and brave people, where every foot of the ground is like a wall of steel, confronting my soldier. You have brought only one son into the world, but everyone in this land can be called an Alexander.” - komentar Alexander pada pada tahun 4 SM saat terkena panah dan hampir mati di Afghanistan ketika mencoba menginvasinya.
aecheronzz - 01/07/2010 07:48 PM
#8

NATO mengaku kuat cuman dimulut,dibelakang rupanya ngompol

bravo buat taliban D
matapisau - 01/07/2010 07:50 PM
#9

Quote:
Original Posted By aecheronzz
NATO mengaku kuat cuman dimulut,dibelakang rupanya ngompol

bravo buat taliban D


ngakak
bukan ngompol lagi gan, udah kecipirit D
neneknyaIful4 - 01/07/2010 07:50 PM
#10

NATO cuma gede omong doang D
bagus lah Taliban menolak mentah2 o

harga diri Taliban euy mewakili islam thumbup:
DoDoLanCendoL - 01/07/2010 07:53 PM
#11

buat apa berunding kl sudah unggul ?
kakeknya.iful - 01/07/2010 07:54 PM
#12

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
NATO cuma gede omong doang D
bagus lah Taliban menolak mentah2 o

harga diri Taliban euy mewakili islam thumbup:


tidak terbayang pusingnya mr. obama sekarang ini nyai ngakak
geologer - 01/07/2010 08:00 PM
#13

mengapa baru terpikir untuk berunding sekarang,, bukan sebelum menginvasi. D D

mau buat pembagian wilayah atas tanah jajahan kah..?? nehi,, D D

get out from afghan.., !!
aecheronzz - 01/07/2010 08:00 PM
#14

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
tidak terbayang pusingnya mr. obama sekarang ini nyai ngakak


pusing laporan ke rakyat apa majikan kek? ngakak
neneknyaIful4 - 01/07/2010 08:00 PM
#15

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
tidak terbayang pusingnya mr. obama sekarang ini nyai ngakak

pasti puyeng banget tuh kek ngakak
ngalawan orang goa kok keok ngakak

tambah pasukan setor nyawa makin banyak norose:
lha terus Taliban kok ga pernah ada britanya tambah pasukan ya cool:
dikeroyok padahal cool:
neneknyaIful4 - 01/07/2010 08:03 PM
#16

Quote:
Original Posted By geologer
mengapa baru terpikir untuk berunding sekarang,, bukan sebelum menginvasi. D D

mau buat pembagian wilayah atas tanah jajahan kah..?? nehi,, D D

get out from afghan.., !!

maklum udah kepepet cu D
menyamarkan kekalahan gitu wakakakak ngakak
tapi Taliban suippp....harga diri dipertahankan hingga malaikat Izrail yang menjemput flower:

mau ISO aja, cendol buat nenek jangan lupa ya malu:
Quote:
Original Posted By aecheronzz
pusing laporan ke rakyat apa majikan kek? ngakak

dua duanya lah, makanya pusiiinnngggggg..........ngakak

mau ISO juga ini, cendol buat nenek jangan lupa lho genit:
geologer - 01/07/2010 08:07 PM
#17

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
maklum udah kepepet cu D
menyamarkan kekalahan gitu wakakakak ngakak
tapi Taliban suippp....harga diri dipertahankan hingga malaikat Izrail yang menjemput flower:

mau ISO aja, cendol buat nenek jangan lupa ya malu:

dua duanya lah, makanya pusiiinnngggggg..........ngakak

mau ISO juga ini, cendol buat nenek jangan lupa lho genit:


ya itulah beda pejuang dengan penjajah nek.. D D


cendol mah gampang,, tapi sabar ya nek,,
mau menunaikan janji dlu kepada yg telah memberi saya dluan dari nenek.. D D
brekmen - 01/07/2010 08:10 PM
#18

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
tidak terbayang pusingnya mr. obama sekarang ini nyai ngakak


kmaren ane ketemu obama..
mukanya kusut rambut acak2an malah sering tertidur dipinggir jalan
"mabuk lagi":dangdut ngakak
neneknyaIful4 - 01/07/2010 08:11 PM
#19

Quote:
Original Posted By geologer
ya itulah beda pejuang dengan penjajah nek.. D D


cendol mah gampang,, tapi sabar ya nek,,
mau menunaikan janji dlu kepada yg telah memberi saya dluan dari nenek.. D D


pejuang matinya mulia, penjajah matinya hina norose:

ok deh sabar kok D
neneknyaIful4 - 01/07/2010 08:13 PM
#20

Quote:
Original Posted By brekmen
kmaren ane ketemu obama..
mukanya kusut rambut acak2an malah sering tertidur dipinggir jalan
"mabuk lagi":dangdut ngakak

dipinggir jalan taman menteng ya cu, back to habitat ngakak
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah