Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah
Total Views: 890 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

sandiwara - 01/07/2010 08:14 PM
#21

ini baru namanya pejuang sejati thumbup:NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah
mata.coklat - 01/07/2010 08:17 PM
#22

rose: untuk pejuang
brekmen - 01/07/2010 08:21 PM
#23

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
dipinggir jalan taman menteng ya cu, back to habitat ngakak


kadang juga di lap.bentengngakak
neneknyaIful4 - 01/07/2010 08:23 PM
#24

Quote:
Original Posted By brekmen
kadang juga di lap.bentengngakak

busettt.....parah banget ngakak
cendolmu udah masuk kan?? ;)
kakeknya.iful - 01/07/2010 08:40 PM
#25

Quote:
Original Posted By brekmen
kadang juga di lap.bentengngakak


Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
busettt.....parah banget ngakak
cendolmu udah masuk kan?? ;)


lagi pada ngomongin apaan sih? confused:
neneknyaIful4 - 01/07/2010 08:52 PM
#26

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
lagi pada ngomongin apaan sih? confused:


lagi ngomongin Obama kek yang desperate gara2 pasukannya pada mewek ke Taliban D
mosman - 01/07/2010 08:54 PM
#27

waspada! justru dengan perundingan inilah mereka ingin 'mengalahkan' taliban, sudah tabiatnya penjajah kalo gak bisa lawan secara fisik pasti pake jurus tipu-menipu atau trik2 licik lainnya
kakeknya.iful - 01/07/2010 09:02 PM
#28

Quote:
Original Posted By mosman
waspada! justru dengan perundingan inilah mereka ingin 'mengalahkan' taliban, sudah tabiatnya penjajah kalo gak bisa lawan secara fisik pasti pake jurus tipu-menipu atau trik2 licik lainnya


untungnya taliban sudah tahu trik licik ini, sehingga tidak mau berunding D
aecheronzz - 01/07/2010 09:19 PM
#29

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
untungnya taliban sudah tahu trik licik ini, sehingga tidak mau berunding D


berunding ma manusia tentu mau taliban

klu ma hewan mana mau o
sch1978 - 01/07/2010 09:22 PM
#30

penjajah....
iloveindonesia
macipers - 01/07/2010 09:23 PM
#31

Gak ada perundingan buat penjajah mad:
neneknyaIful4 - 01/07/2010 09:27 PM
#32

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
untungnya taliban sudah tahu trik licik ini, sehingga tidak mau berunding D


Taliban kan punya akal kek D
ga kayak NATO, punya otak tapi ga punya akal norose:
kakeknya.iful - 01/07/2010 09:38 PM
#33

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
Taliban kan punya akal kek D
ga kayak NATO, punya otak tapi ga punya akal norose:


dan juga tidak punya nurani. sipil pun dibantai seenaknya saja sama mereka nohope:
macipers - 01/07/2010 09:41 PM
#34

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
Taliban kan punya akal kek D
ga kayak NATO, punya otak tapi ga punya akal norose:


Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
dan juga tidak punya nurani. sipil pun dibantai seenaknya saja sama mereka nohope:


Itu berarti mereka berotak udang kek o
neneknyaIful4 - 01/07/2010 09:42 PM
#35

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
dan juga tidak punya nurani. sipil pun dibantai seenaknya saja sama mereka nohope:


akhlaknya ga jalan tuh NATO ampek hati nuraninya mati nohope:
kakeknya.iful - 01/07/2010 09:47 PM
#36

Quote:
Original Posted By macipers
Itu berarti mereka berotak udang kek o


karena mereka terlalu banyak mengkonsumsi opium o

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
akhlaknya ga jalan tuh NATO ampek hati nuraninya mati nohope:


akhlaknya sudah mati sejak lama nyai o

duit adalah ukuran akhlak mereka o
edu1992 - 01/07/2010 09:53 PM
#37

ijin nyimak gan maaf new bie
neneknyaIful4 - 01/07/2010 09:58 PM
#38

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
karena mereka terlalu banyak mengkonsumsi opium o



akhlaknya sudah mati sejak lama nyai o

duit adalah ukuran akhlak mereka o

ghina' nya udah mati ya kek norose:
dragonlance1 - 01/07/2010 09:58 PM
#39

Tidak ada perundingan dengan teroris!
geologer - 01/07/2010 09:59 PM
#40

Quote:
Original Posted By mosman
waspada! justru dengan perundingan inilah mereka ingin 'mengalahkan' taliban, sudah tabiatnya penjajah kalo gak bisa lawan secara fisik pasti pake jurus tipu-menipu atau trik2 licik lainnya


teringat dengan pangeran diponegoro.,, mungkin taliban udah tau gimana kisah diponegoro.. D D D
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah