Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah
Total Views: 890 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

neneknyaIful4 - 01/07/2010 10:06 PM
#41

Quote:
Original Posted By geologer
teringat dengan pangeran diponegoro.,, mungkin taliban udah tau gimana kisah diponegoro.. D D D

yup....perang sabil ya o
kakeknya.iful - 01/07/2010 10:14 PM
#42

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
yup....perang sabil ya o


wah nyai masih ingat saja ya o
guwa - 01/07/2010 11:08 PM
#43

sepertinya pejuang kemerdekaan afghan sudah belajar sifat penjajah dr kisah pangeran diponegoro . .

Ngajak berunding e malah d khianati dgn sangat keji

ane jadi sedih klo inget penghianatan itu . . .
NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah
ibonk92 - 01/07/2010 11:11 PM
#44

Quote:
Original Posted By guwa
sepertinya pejuang kemerdekaan afghan sudah belajar sifat penjajah dr kisah pangeran diponegoro . .

Ngajak berunding e malah d khianati dgn sangat keji

ane jadi sedih klo inget penghianatan itu . . .
NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah


penjajah dari jaman dulu sampe sekarang sama aja
kakeknya.iful - 01/07/2010 11:15 PM
#45

Quote:
Original Posted By ibonk92
penjajah dari jaman dulu sampe sekarang sama aja


penjajah sekarang menipunya lebih hebat lagi. karena ada media yang bisa mereka jadikan corong sehingga merubah opini publik o

lihat saja ketika israel berusaha menipu publik dengan merekayasa video mavi marmara o
neneknyaIful4 - 01/07/2010 11:18 PM
#46

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
wah nyai masih ingat saja ya o

teman seperjuangan kek hammer:

ga kok kek, kan sejarah itu kek malu:
kakeknya.iful - 01/07/2010 11:27 PM
#47

Quote:
Original Posted By neneknyaIful4
teman seperjuangan kek hammer:

ga kok kek, kan sejarah itu kek malu:


iya. nyai masih ingat saja pelajaran sejarah waktu SR dulu D
neneknyaIful4 - 01/07/2010 11:42 PM
#48

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
iya. nyai masih ingat saja pelajaran sejarah waktu SR dulu D

jiaaahhh.....SR ya kek ngakak
ibonk92 - 02/07/2010 04:14 AM
#49

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
iya. nyai masih ingat saja pelajaran sejarah waktu SR dulu D


SR? emang umur kakek dan nenek udah berapa sekarang? udah sepuh beneran ya? kirain becanda hammer
LampuOblix - 02/07/2010 06:22 AM
#50

Mereka pusink juga liat senjata nya Taliban keren2 en gak abis2.... Russia en china Punya sihh ......... TOP
kakeknya.iful - 02/07/2010 08:03 AM
#51

Quote:
Original Posted By ibonk92
SR? emang umur kakek dan nenek udah berapa sekarang? udah sepuh beneran ya? kirain becanda hammer


malu:
14BoYZ - 02/07/2010 10:08 AM
#52

sudahlah NATO,, pergi saja dari tanah afganistan dan lupakan tambang nya..D
Hasatillah - 02/07/2010 10:18 AM
#53

Quote:
Original Posted By geologer
teringat dengan pangeran diponegoro.,, mungkin taliban udah tau gimana kisah diponegoro.. D D D


betul gan, Nato = VOC Licik marah
javel1n - 02/07/2010 10:42 AM
#54

Quote:
Wars begin when you will, but they do not end when you please.


Niccolò Machiavelli

Source
lukut - 02/07/2010 12:32 PM
#55

mantab..............
toxique - 02/07/2010 12:38 PM
#56

penjajah jangan dipercaya...

kemenangan makin dekat nih siul:
lutfiku - 02/07/2010 01:09 PM
#57

datang bawa senjata dan peralatan tempur.... ujungnya mau berunding pulak.
dasar tipika penjajah
cibaronk - 09/07/2010 02:28 PM
#58

Dasar mental maho udah terdesak aja minta berunding..! jangan mau..udah banyak contoh akal licik kayak gitu.
Sultan Hairun, pangeran diponegoro, tuanku imam bondjol dan masih banyak lagi..!
bushido06 - 09/07/2010 03:43 PM
#59

lah, katanya tentara hebat o
kok malah mewek minta perundingan sih o
jackmoohsen - 09/07/2010 03:54 PM
#60

usa n sekutu licik, jangan mau diajak berunding.
terus bikin perlawanan biar merek atidur sambil merinding.
usa n sekutu penjajah alias maling.
tentara maho ntar bunuh diri masing-masing.
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > NATO Mewek Minta Berunding Dengan Taliban, Sayang Ditolak Mentah-Mentah