Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit
Total Views: 535 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

akhvatar - 02/07/2010 10:33 AM
#1
Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit
http://a.cdn.tendaweb.com/fckfiles/image/dunia_islam/lid.jpg
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan dia siap untuk melepaskan 1000 tahanan keamanan Palestina untuk kebebasan Dilad Shalit, seorang tentara Israel yang ditahan di Jalur Gaza yang dikuasai Hamas selama lebih dari empat tahun.

"Negara Israel bersedia membayar harga yang berat untuk membebaskan Gilad Shalit, tapi kami tidak dapat menyebutkan akan harga apapun," katanya.

Netanyhau mengatakan dia bersedia untuk membebaskan seribu tahanan untuk membebaskan Shalit sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran tawanan dengan Hamas, penguasa Islam di Gaza.

Ini adalah harga yang mahal bahwa saya bersedia membayar untuk membebaskan Gilad Shalit, " katanya dalam pidatodi televisi .

Netanyahu mengatakan semua orang Israel menginginkan Shalit kembali dengan selamat tetapi negara Israel tidak bisa "membayar harga apapun" karena pengalaman masa lalu menunjukkan bahwa banyak warga Palestina yang dibebaskan akhirnya kembali melakukan serangan terhadap Israel.

Hamas ingin Israel membebaskan ratusan tahanan, termasuk beberapa pejuang Hamas yang dituduh bertanggung jawab telah membunuh puluhan orang Israel, tetapi Israel menolak keras beberapa nama dalam daftar yang Hamas berikan untuk dibebaskan.

"Keputusan untuk membebaskan tahanan adalah sulit dan rumit," desak Netanyahu, mengatakan bahwa banyak tahanan dibebaskan dalam transaksi pertukaran sebelumnya selama 25 tahun terakhir telah melakukan serangan maut berkutnyat setelah dibebaskan.

"Kita tidak hanya bicara tentang menyelamatkan orang, kita sedang bicara tentang membahayakan kehidupan orang," katanya.(fq/aby)

http://www.eramuslim.com/berita/palestina/israel-siap-bebaskan-1000-tahanan-hamas-demi-shalit.htm

Emang enak lo Benyamin Setan Nyahooo... Puyeng khaaann...???
makanya jgn suka iseng deh hare gene masih suka jajah2 negri orang... iloveindonesia
Mongkicut2 - 02/07/2010 10:36 AM
#2

sblm dibebasin masukin dulu mikro nuklir,
rusuh lagi, pencet.. duar!!!
kruzcek - 02/07/2010 10:59 AM
#3

lah kok 1 banding serebu....

brarti lbh mahal harganya tuh prajurit...
gagpakekolor - 02/07/2010 11:08 AM
#4

Quote:
Original Posted By kruzcek
lah kok 1 banding serebu....

brarti lbh mahal harganya tuh prajurit...


shakehand lebih mahal gan
2talk - 02/07/2010 01:38 PM
#5

Quote:
Original Posted By kruzcek
lah kok 1 banding serebu....

brarti lbh mahal harganya tuh prajurit...


1 manusia = 1000 onta
pilotedan - 02/07/2010 02:14 PM
#6

Quote:
Original Posted By Mongkicut2
sblm dibebasin masukin dulu mikro nuklir,
rusuh lagi, pencet.. duar!!!


bener2 BARBAR Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit
pilotedan - 02/07/2010 02:24 PM
#7

Quote:
Original Posted By 2talk
1 manusia = 1000 onta


RASIS Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit padahal ente sendiri hanya anjing kudisan bagi zionis ngakak kasihan deh lo ngakak
LaMaras - 02/07/2010 02:28 PM
#8

1 nyawa sangat mahal
aecheronzz - 02/07/2010 03:26 PM
#9

Quote:
Original Posted By 2talk
1 manusia = 1000 onta


kasian,manusia dianggap onta

ud di brain wash rupanya

kasian... kasian.... o
DoDoLanCendoL - 02/07/2010 03:36 PM
#10

gw tunggu realisasi nya , om benjo maho D
akhvatar - 03/07/2010 12:03 PM
#11

Quote:
Original Posted By LaMaras
1 nyawa sangat mahal


makanya jangan macem2 sama HAMAS...
baru aja 1 tentara israel yg di culik...

gimaka kalo 1 pleton???
bisa jual diri tuh zionis ngakakngakakngakak
BlackEagle911 - 03/07/2010 12:26 PM
#12

dasar Zionis,makanya ga usah pakek jajah negeri orang
Zionis pakek macem2 dgn HAMAS sih,jadi gini deh,wakakakakakak
skywizard - 03/07/2010 12:31 PM
#13

Quote:
Original Posted By akhvatar
makanya jangan macem2 sama HAMAS...
baru aja 1 tentara israel yg di culik...

gimaka kalo 1 pleton???
bisa jual diri tuh zionis ngakakngakakngakak


ngakak
guwa - 03/07/2010 12:47 PM
#14

Quote:
Original Posted By pilotedan


bener2 BARBAR Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit


babunya aja barbar gini . . .
Gimana majikannya . . . :think

ngakak ngakak guling2 . .

sory agan pilotedan . . Maksut ane mo quote yg ente quote.Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit
1n51d3r - 03/07/2010 12:53 PM
#15

sebelum membebaskan 1000 tawanan, lebih dulu mengambil 2000 tawanan baru

capedes
SleepyMan - 03/07/2010 04:26 PM
#16

Quote:
Original Posted By 2talk
1 manusia = 1000 onta


masak onta ditukar dengan manusia bingung:
Chisana - 03/07/2010 04:42 PM
#17

Quote:
Original Posted By Ocop.
ngakak
kurs terkini...Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit


logika iq jongkok rupanya o
kokoarico - 03/07/2010 04:43 PM
#18

kasian deh israjel o
pertanyaan gw apa bner israel bebasin 1000 pejuang palestina,demi 1 prajurit maho

mereka kan diskrimanitif??
DoDoLanDoDoL - 03/07/2010 04:53 PM
#19

si benjo omdo nih D
geologer - 03/07/2010 08:11 PM
#20

sudah sebegitu frustasi kah..?? o o
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit