Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit
Total Views: 535 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

skywizard - 03/07/2010 08:17 PM
#21

kenapa 1 dituker ama 1000?? D
karna mungkin udah sulit nyari laki2 di israel yang mau dan berani membela tanah airnya..D
secara laki2nya klo ga mahos ya banci D
kakeknya.iful - 03/07/2010 08:21 PM
#22

membebaskan satu tahanan saja tidak mampu, bagaimana mau dibilang hebat nih israel D
vadjar - 03/07/2010 09:06 PM
#23

ketauand frustasi ne israel buat bebasin si gilat,,
cckckckck,,,,
aerorun2 - 03/07/2010 09:16 PM
#24

Quote:
Original Posted By 2talk


1 manusia = 1000 onta


Hahaha ente dpat byaran brpa gan?

Mau nglamar jg ah oIsrael Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit
UUD1945 - 03/07/2010 11:14 PM
#25

Quote:
Original Posted By 2talk
1 manusia = 1000 onta


wkk wkk
Veedhy - 03/07/2010 11:50 PM
#26

si shalit aja mungkin udah putus asa lama banget di tebus nya ngakaks
megatorendo - 04/07/2010 02:20 AM
#27

kite liat aje abis ngebebasin ape kagak bikin perang lagi D
raamses - 05/07/2010 01:19 AM
#28

Quote:
Original Posted By aerorun2


Hahaha ente dpat byaran brpa gan?

Mau nglamar jg ah o

Nglamar kmn om?Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit
Clone.Warrior - 05/07/2010 01:23 AM
#29

Quote:
Original Posted By exis61
1 : 1000

sama2 manusia, kok nilai nya bisa segitu jauh sih !?

perbandingan nya mirip becak sama ferrari kali tuh

D


itu namanya prustasi .. toh mereka yang kena gejala yang sama bakalan pertaruhkan semuanya di meja judi shakehand
bk583dv - 05/07/2010 01:38 AM
#30

sepertinya 1 nyawa sangat berarti bagi israel,
atau mungkin hamas yg terlalu memandang rendah nyawa ya?

hanya mereka lah yg tau iloveindonesia
Clone.Warrior - 05/07/2010 01:42 AM
#31

Quote:
Original Posted By kaskuship
emang nggak ada harganya nyawa2 teroris itu.

1 : 1000 ?


ini namanya kpepet Tot .. shakehand

Quote:
Original Posted By kaskuship
dasar bego, jelas2 nyawa2 teroris dianggap lebih rendah dari nyawa binatang.

masa dari berita kagak ngerti sih ?


kasus si Shalit udah bertahun-tahun tuhh ,, masiiiih aja lom ktemu . ya udah, dikasih lah tawaran 1000 orang palestine .

masa dari berita kagak ngerti sih ?
WAMANUPUNYU - 09/07/2010 04:41 PM
#32

tumben biasanya bangsa yahudi tuh gan
brani ngorbanin rakyatnya demi kepercayaannya
ada apakah gerangan?
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Israel Siap Bebaskan 1000 Tahanan Hamas Demi Shalit