Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > [Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]
Total Views: 125812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 228 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

nandytuz - 16/07/2010 03:52 PM
#41

[QUOTE=daikirai;246676620]hape jepang alias keitai itu identik dengan otaku bung, jadi jarang ada yang make ^^ *berasa sangat eksklusif XD*
oh iyah, jangan lupa, teknologi terbaru tapi hypersimnya dodol = hp nya cuma bisa telpon sms alias multimedia locked >_<



di depan ada tuh, buat 803T juga bisa.
saia pake kartu 3 sama indoshit~ XD



- unik, jarang ada yang make
- tahan banting! serius, lho. rata2 hp disana walaupun marketnya buat ceweq udah bisa waterproof.
- teknologinya keren~
daikirai - 16/07/2010 05:56 PM
#42

Quote:
Original Posted By nandytuz
woh mau diakuisisi sama softbank lagi toh o
demen bgt softbank akuisisi o
waktu itu vodafone kan? CMIWW o

kita liat aja pasarnya kalo keitai udah pada gak dilock, persaingan semakin ketat metal:

woh sekarang ada polingnya ya o baru 2 orang yang vote nohope:
ts sama ane nohope:


iya, dulu dia ngambil Vodafone pas mau bangkrut..
berharap keitai masi eksklusif XD~
kalo misalnya ga eksklusif ga aneh XP
ayoh, user aktif masa cuma 2?? yang pada beli di kaskus ilang kemana neh??

btw,
[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]
kereeeen~~
tapi ga bisa dipake di luar jepun T^T
nayuki - 16/07/2010 09:30 PM
#43

saya dah ikutan ngevote juga \)b


ituuuu yg cloud punya pengeeeen. kok ga bisa dipake di luar jpn ya? apa di lock ato injek?
psyber - 17/07/2010 02:58 AM
#44
Minta Petunjuk
Gan..
ane pake sharp 903, tapi gara-gara kemarin ane coba unlock di solo, kok sekarang malah ga bisa nyala ya?
ada yang bisa bantuin ndak? :sedih
k3nzaki2004 - 17/07/2010 07:55 AM
#45
Salam Kenal
wah ternyata ada yang buka juga di Kaskus (ane soalnya juga bikin tapi di thrread sebelah).

Keitai yang ane pake adalah dari seri 906i tepatnya N906i, keluaran NEC. Lebih jelasnya ini barangnya :


[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

Uploaded with ImageShack.us

[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

Uploaded with ImageShack.us


kalo mau lihat hasil jepretannya (sejauh ini baru coba Indoor, blom dapet view bagus untuk Outdoor)
http://www.flickr.com/photos/k3nzs_album/

CM nya :
http://www.youtube.com/watch?v=ZnlBFeNOn1E

Gambar tambahan:
[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

Uploaded with ImageShack.us

[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]


SPECnya :

1. Cam Utama [CMOS] with AF: 5,2 MP (foto Approx: 5,2 MP, Video : 5MP, 30fps- 640x480) - ada smile detection (udah di coba berfungsi baik), Cam Sekunder [CMOS] : 3MP
2. A-GPS (only in Japan)
3. Memory (micro SD): up to 2 GB (SDHC unsuported, denegr2 bisa ampe 4GB tapi nyari yang bukan SDHC susah)
4. Sound EQ using Yamaha Technology >>> bisa di atur antara suara kanan dan kiri. Suara OK punya
5. LCD : TFT (jernih), 3 inch
6. 3G ready (only in Japan)
7. English Text suported
* sejau ini baru itu yang bisa gw infokan.


Btw mulai tahun depan - April ada reulasi baru yang menyatakan bahwa para Produsen - operator HP di Jepang harus men-unlock semua HP yang di rilisnya (CMIIW)

nih beritanya :

NTT Docomo to install lock-release software
Japan's largest cellphone provider says it will release phones that are not locked by SIM cards.
NTT Docomo says it will start releasing such phones next April.
Currently, cellphones available in Japan are locked with the IT cards, which prevent subscribers from using other providers.
The new phones will allow Docomo phone owners to use SIM cards made by Softbank Mobile and E Mobile.
The move follows a guideline compiled by the communications ministry in June calling for unlocking of cellphones from next April.
Observers say the move will have an impact on other providers.
Docomo says it will decide whether to activate lock-release software in line with moves by other providers.
2010/07/06 20:45(JST)
(JST: UTC+9hrs.)

sumber:
http://www.nhk.or.jp/daily/english/06_29.html
sherry_f_seiei - 17/07/2010 12:34 PM
#46

pengen pake hape jepang gan \(




yang agak murahan belinya kalo di jakarta di mana yah???

need info pleasee

sankyu \)
daikirai - 17/07/2010 01:02 PM
#47

Quote:
Original Posted By nayuki
saya dah ikutan ngevote juga \)b


ituuuu yg cloud punya pengeeeen. kok ga bisa dipake di luar jpn ya? apa di lock ato injek?


P900iV keluar pas DoCoMo FOMA belum ikut frekuensi internasional. Walhasil, frekuensi FOMA (3G) nya ya cuma bisa kompatibel sama frekuensi Jepang. Dan akhirnya jadi ga bs dipake diluar.

Quote:
Original Posted By psyber
Gan..
ane pake sharp 903, tapi gara-gara kemarin ane coba unlock di solo, kok sekarang malah ga bisa nyala ya?
ada yang bisa bantuin ndak? :sedih


kayaqnya softwarenya dah kena deh. coba minta advis ke dai_yonogi...

Quote:
Original Posted By k3nzaki2004
wah ternyata ada yang buka juga di Kaskus (ane soalnya juga bikin tapi di thrread sebelah).

Keitai yang ane pake adalah dari seri 906i tepatnya N906i, keluaran NEC. Lebih jelasnya ini barangnya :


[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

Uploaded with ImageShack.us

[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

Uploaded with ImageShack.us


kalo mau lihat hasil jepretannya (sejauh ini baru coba Indoor, blom dapet view bagus untuk Outdoor)
http://www.flickr.com/photos/k3nzs_album/

CM nya :
http://www.youtube.com/watch?v=ZnlBFeNOn1E

Gambar tambahan:
[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

Uploaded with ImageShack.us

[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]

[Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]


SPECnya :

1. Cam Utama [CMOS] with AF: 5,2 MP (foto Approx: 5,2 MP, Video : 5MP, 30fps- 640x480) - ada smile detection (udah di coba berfungsi baik), Cam Sekunder [CMOS] : 3MP
2. A-GPS (only in Japan)
3. Memory (micro SD): up to 2 GB (SDHC unsuported, denegr2 bisa ampe 4GB tapi nyari yang bukan SDHC susah)
4. Sound EQ using Yamaha Technology >>> bisa di atur antara suara kanan dan kiri. Suara OK punya
5. LCD : TFT (jernih), 3 inch
6. 3G ready (only in Japan)
7. English Text suported
* sejau ini baru itu yang bisa gw infokan.


Btw mulai tahun depan - April ada reulasi baru yang menyatakan bahwa para Produsen - operator HP di Jepang harus men-unlock semua HP yang di rilisnya (CMIIW)

nih beritanya :

NTT Docomo to install lock-release software
Japan's largest cellphone provider says it will release phones that are not locked by SIM cards.
NTT Docomo says it will start releasing such phones next April.
Currently, cellphones available in Japan are locked with the IT cards, which prevent subscribers from using other providers.
The new phones will allow Docomo phone owners to use SIM cards made by Softbank Mobile and E Mobile.
The move follows a guideline compiled by the communications ministry in June calling for unlocking of cellphones from next April.
Observers say the move will have an impact on other providers.
Docomo says it will decide whether to activate lock-release software in line with moves by other providers.
2010/07/06 20:45(JST)
(JST: UTC+9hrs.)

sumber:
http://www.nhk.or.jp/daily/english/06_29.html


kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~
pengeeeeeeeeen~~
nayuki - 17/07/2010 07:37 PM
#48

senpai, kalo yg di sini :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3931216

dia jualnya itu dah software unlock ato hypersim? saya pernah tanya sama yg bersangkutan tp beliaunya ga jawab, mungkin dia lagi sibuk
polun - 17/07/2010 09:10 PM
#49

thanks buat daikirai..803tna ud berhasil Setting internetna dah berhasil.. Keren bngt neh ts. ^_^
nandytuz - 18/07/2010 05:07 PM
#50

mana lagi neh o
daikirai - 18/07/2010 07:09 PM
#51

Quote:
Original Posted By nayuki
senpai, kalo yg di sini :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3931216

dia jualnya itu dah software unlock ato hypersim? saya pernah tanya sama yg bersangkutan tp beliaunya ga jawab, mungkin dia lagi sibuk


yang saia tau mah sebagian hypersim tp sebagian software unlock...

Quote:
Original Posted By polun
thanks buat daikirai..803tna ud berhasil Setting internetna dah berhasil.. Keren bngt neh ts. ^_^


yo, douita~ ^^
rajin2 maen ke keitai lounge yah ^^

Quote:
Original Posted By nandytuz
mana lagi neh o


belom ada lagi >,
ghorist - 19/07/2010 02:48 AM
#52

toek agan2 tolong dishare untuk penggunaan hp sharp SH905iTV

ane masih bingung sama hape ini.

minusnya :
-masih locking
-multimedia dan TV gak bisa digunain

ask :
*bisa di unlock pake hypersim kagak ya?
*gimana cara gunakan multimedianya?
daikirai - 19/07/2010 01:21 PM
#53

Quote:
Original Posted By ghorist
toek agan2 tolong dishare untuk penggunaan hp sharp SH905iTV

ane masih bingung sama hape ini.

minusnya :
-masih locking
-multimedia dan TV gak bisa digunain

ask :
*bisa di unlock pake hypersim kagak ya?
*gimana cara gunakan multimedianya?


kalo ga salah semua keitai DoCoMo ga ada yang multimedia lock
tapi cara make multimedianya emang sedikit "berbeda" dari hape biasa XD
misalnya, mp3 kudu convert aac, terus bluetooth ga support transfer file...
semua DoCoMo seri 905 bisa unlock via hypersim
kalo TV, karena pakenya standar one-seg, jadi ga bisa dipake dimanapun diluar jepun >,
panda112233 - 19/07/2010 02:40 PM
#54

nanya dong. beli hypersim buat ntt docomo f 04 b dimana yah ? gue ada barangnya, tapi hypersimnya kayaknya ko deh \( huhuhuhuhuhu
daikirai - 19/07/2010 03:26 PM
#55

Quote:
Original Posted By panda112233
nanya dong. beli hypersim buat ntt docomo f 04 b dimana yah ? gue ada barangnya, tapi hypersimnya kayaknya ko deh \( huhuhuhuhuhu


coba cari di fjb, ada bbrp seller yang jual. kalo ga, di eBay banyak tuh ^^
nandytuz - 19/07/2010 04:40 PM
#56

Quote:
Original Posted By panda112233
nanya dong. beli hypersim buat ntt docomo f 04 b dimana yah ? gue ada barangnya, tapi hypersimnya kayaknya ko deh \( huhuhuhuhuhu


ane beli di ebay seharga $25 mahomaho
tambah ongkir jadi $28 maho
nyampenya 1 bulan nohope:
daikirai - 19/07/2010 06:11 PM
#57

Quote:
Original Posted By nandytuz
ane beli di ebay seharga $25 mahomaho
tambah ongkir jadi $28 maho
nyampenya 1 bulan nohope:


separah itukah? >,< *jadi pikir 2x mo preorder N906iu, ngiler XDD*
tapi kayaqnya itu mah tergantung negara asal deh.. kadang2 ada negara tertentu yang pengiriman ke indonya lama~
aizawa yuuka - 19/07/2010 06:33 PM
#58

ane ikutan yaaa...ane juga pecinta hape jepaangg tapi belon kesampeaan belii abis mahaall \(\( yah jadi sekarang beli yang udah dipasarin di indo aja deehh (sony ericsson) heheheheheh :P
panda112233 - 20/07/2010 03:01 AM
#59

Quote:
Original Posted By aizawa yuuka
ane ikutan yaaa...ane juga pecinta hape jepaangg tapi belon kesampeaan belii abis mahaall \(\( yah jadi sekarang beli yang udah dipasarin di indo aja deehh (sony ericsson) heheheheheh :P

beda dong. keitai jgn loe samain ama soner. beda banget baik fasilitas dan teknologi nya. D
daikirai - 20/07/2010 01:23 PM
#60

Quote:
Original Posted By aizawa yuuka
ane ikutan yaaa...ane juga pecinta hape jepaangg tapi belon kesampeaan belii abis mahaall \(\( yah jadi sekarang beli yang udah dipasarin di indo aja deehh (sony ericsson) heheheheheh :P


SE di Jepang beda loh sama SE yang di luar Jepang *termasuk indonesia* D
satu-satunya pengecualian adalah Z800i aka 802SE, yang dirilis di Jepang dan di luar negeri, kalo di Jepang dulu pake brand Vodafone/SoftBank.

Lagian kalo niat, ada koq yang harganya under 1jt XDD saia beli belom pernah yang diatas 1jt... *baru berniat beli N906iu atau 740Sc*

Quote:
Original Posted By panda112233
beda dong. keitai jgn loe samain ama soner. beda banget baik fasilitas dan teknologi nya. D


Emang beda XDD
hidup pengguna keitai~ ^^
Page 3 of 228 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > [Keitai Lounge][けいたいのロンジイ][Tempat Share user HP Jepang]