Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Setelah 7 Tahun "Kemerdekaan Irak", Listrik di Baghdad Cuma Nyala 5 Jam Sehari
Total Views: 1180 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

blue_danube - 03/07/2010 01:18 PM
#21

Quote:
Original Posted By madafakah
BETUL sekali juragan,

WAJAR lah untuk nyari WMD kan butuh ENERGI yang besar,

jadi harap sabar saja sampai pasukan perdamaian yg dipimpin amrik menemukannya, karena perlu diingat bahwa TEROSIS, INSURGENT, JIHADIST dari umat tertentu selalu saja berusaha menyembunyikannya.... siul:siul:siul:siul:siul:

dobol... pancet ae...
blue_danube - 03/07/2010 01:40 PM
#22

Quote:
Original Posted By s1l4te
suni VS syah?

kok ngeles jadi pertentangan sunni dan syiah? soal listrik, air, sekolah itu lho...

o

linknya ya?
wildboyz88 - 03/07/2010 01:55 PM
#23

Quote:
Original Posted By s1l4te
suni VS syah?

ngakakngakakngakak

ga tau gw mau ngomong apa baca komen lu...
intinyangakakngakak

lu mabok ya??
MonoCombo - 03/07/2010 01:57 PM
#24

Negeri 1001 malam itu sekarang menjadi negeri 1001 masalah nohope:
Pitung - 03/07/2010 03:30 PM
#25

sementara ada negara yang udah 65 taon merdeka, masih banyak rakyatnya yang belum tersetrum listriko
aecheronzz - 03/07/2010 04:17 PM
#26

dan pada akrhinya rakyat irak sadar,lebih mending jaman saddam husein

nasi sudah menjadi bubur o
geologer - 03/07/2010 05:00 PM
#27

spa bilang merdeka..? mereka baru di jajah selama 7 tahun.. o o
Vowzee - 03/07/2010 05:52 PM
#28

"We brought you democracy. now stop asking for electricity!" DSetelah 7 Tahun "Kemerdekaan Irak", Listrik di Baghdad Cuma Nyala 5 Jam Sehari
Redho19 - 03/07/2010 05:56 PM
#29

apa bedanya sama di Indonesia ? di daerah tertentu listrik cuma nyala bbrp jam malah di pedalaman gak ada listriknya
kompilatormalam - 03/07/2010 06:01 PM
#30

Quote:
Original Posted By s1l4te
suni VS syah?

Nulis aja masih ga bener nohope:
madzdoank - 03/07/2010 06:02 PM
#31

Quote:
Original Posted By s1l4te
suni VS syah?


hayooo loh dikejar2 ama momod,,,,siap di banned aja loh,,,
the-fan - 03/07/2010 06:23 PM
#32

Quote:
Original Posted By madafakah
BETUL sekali juragan,

WAJAR lah untuk nyari WMD kan butuh ENERGI yang besar,

jadi harap sabar saja sampai pasukan perdamaian yg dipimpin amrik menemukannya, karena perlu diingat bahwa TEROSIS, INSURGENT, JIHADIST dari umat tertentu selalu saja berusaha menyembunyikannya.... siul:siul:siul:siul:siul:


binggo

ketemu masalahnya

utk menyembunyikan WMD, t4 terbaik adalah t4 yg gelap, biar tidak kelihatan

ada listrik, berarti lampu bisa menyala,ada cahaya.....berarti tidak gelap


hmm...ini pasti ulah insurgent dan jihadist, teroris, yg mensabotase energi listrik di irakcool:
duraline - 03/07/2010 06:28 PM
#33

Quote:
Original Posted By s1l4te
semua itu ulahnya saddam husein


emang dirut pln nya iraq saddam hussein ya nohope:
sandiwara - 03/07/2010 06:29 PM
#34

merdeka versi asu oSetelah 7 Tahun "Kemerdekaan Irak", Listrik di Baghdad Cuma Nyala 5 Jam Sehari
macipers - 03/07/2010 06:31 PM
#35

Gara2 agresi ASu rakyat Irak menjadi korban mad:
arsyante - 03/07/2010 06:43 PM
#36

Quote:
Original Posted By Vowzee
"We brought you democracy. now stop asking for electricity!" DSetelah 7 Tahun "Kemerdekaan Irak", Listrik di Baghdad Cuma Nyala 5 Jam Sehari


ngakak

lucu komengnya
Vowzee - 03/07/2010 07:37 PM
#37

Quote:
Original Posted By Redho19
apa bedanya sama di Indonesia ? di daerah tertentu listrik cuma nyala bbrp jam malah di pedalaman gak ada listriknya


bedanya, yang byar pet di irak tu ibu kota men! bayangin, IBU KOTA! bedanya lagi, sebelum invasi, listrik di sana relatif lancar. pemadaman paling gak lama-lama amat. setelah invasi, nyala listrik turun drastis jadi cuma 5 jam sehari. markas pasukan asing malah enjoy listrik 24 jam. bukankah itu tampak sebagai suatu kemunduran dan ironi? kalau di indonesia, memang dari dulu seperti itu.Setelah 7 Tahun "Kemerdekaan Irak", Listrik di Baghdad Cuma Nyala 5 Jam Sehari
Kamen-x - 03/07/2010 07:42 PM
#38

sabar ya mas....indonesia sudah merdeka 60-an tahun, tapi masih banyak yg belum tersentuh listrik. dan yg tersentuh listrik pun beum tentu merasakan nyala 24 jam. bahkan ada daerah hanya malam saja nyala ...iloveindonesia

tunggu 100 tahun mungkin bisa...maho
aerorun2 - 03/07/2010 09:24 PM
#39

Miris ya,dulu peradaban tertinggi..skrang jd hncur gni oSetelah 7 Tahun "Kemerdekaan Irak", Listrik di Baghdad Cuma Nyala 5 Jam Sehari
UUD1945 - 03/07/2010 11:13 PM
#40

Quote:
Original Posted By Kamen-x
sabar ya mas....indonesia sudah merdeka 60-an tahun, tapi masih banyak yg belum tersentuh listrik. dan yg tersentuh listrik pun beum tentu merasakan nyala 24 jam. bahkan ada daerah hanya malam saja nyala ...iloveindonesia

tunggu 100 tahun mungkin bisa...maho


WKKK .. betul betul
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Setelah 7 Tahun "Kemerdekaan Irak", Listrik di Baghdad Cuma Nyala 5 Jam Sehari