Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > Sebagus apa bahasa belanda?
Total Views: 3662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Kakikakekkukaku - 16/10/2010 06:12 PM
#21

Kan iemand mij info over de vrijheid in het Nederlands?
Masi rusak grammar ane gan
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:38 AM
#22

jadi pngen blajar nih malu:
.i.i. - 20/10/2010 01:39 AM
#23

Adoohh...... gk donk ane gan...!!hammer:
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:40 AM
#24

Quote:
Original Posted By .i.i.
Adoohh...... gk donk ane gan...!!hammer:


les yuk gan
.i.i. - 20/10/2010 01:40 AM
#25

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
jadi pngen blajar nih malu:


weh sama berarti kita gan........ malus
.i.i. - 20/10/2010 01:41 AM
#26

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
les yuk gan


emang ada gan?? dmn???
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:41 AM
#27

Quote:
Original Posted By .i.i.
weh sama berarti kita gan........ malus


kok bisa sama ya D
.i.i. - 20/10/2010 01:43 AM
#28

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
kok bisa sama ya D


terlalu cinta bahasa indonesia mungkin gan...!!!
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:44 AM
#29

Quote:
Original Posted By .i.i.
emang ada gan?? dmn???


Quote:
Original Posted By .i.i.
terlalu cinta bahasa indonesia mungkin gan...!!!


bnyak kok les bhsa blanda D
walo gtu tp tetep mudah bhsa indo D
.i.i. - 20/10/2010 01:45 AM
#30

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
bnyak kok les bhsa blanda D
walo gtu tp tetep mudah bhsa indo D


klo nenek moyang kita dulu mungkin bisa ya???
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:48 AM
#31

Quote:
Original Posted By .i.i.
klo nenek moyang kita dulu mungkin bisa ya???


bhsa sansekerta bisanya D
.i.i. - 20/10/2010 01:49 AM
#32

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
bhsa sansekerta bisanya D


kan dulu indonesia lama dijajah belanda..... mmasa gk bisa c??
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:51 AM
#33

Quote:
Original Posted By .i.i.
kan dulu indonesia lama dijajah belanda..... mmasa gk bisa c??


ya paling spoor, brug, cuma itu D
.i.i. - 20/10/2010 01:52 AM
#34

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
ya paling spoor, brug, cuma itu D


madam ma none juga mungkin gan..... ngakaks
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:53 AM
#35

Quote:
Original Posted By .i.i.
madam ma none juga mungkin gan..... ngakaks


menir yo ho'oh D
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:55 AM
#36

Quote:
Original Posted By .i.i.
madam ma none juga mungkin gan..... ngakaks


menir yo ho'oh D
.i.i. - 20/10/2010 01:56 AM
#37

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
menir yo ho'oh D


sama nama pangilan......

btw agan orang jawa kah??
tobilanakkadal - 20/10/2010 01:57 AM
#38

Quote:
Original Posted By .i.i.
sama nama pangilan......

btw agan orang jawa kah??


iya, knpa o
.i.i. - 20/10/2010 02:00 AM
#39

Quote:
Original Posted By tobilanakkadal
iya, knpa o


jawanya mana??
tobilanakkadal - 20/10/2010 02:00 AM
#40

Quote:
Original Posted By .i.i.
jawanya mana??


dket2 jakal D
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > Sebagus apa bahasa belanda?