JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > ♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]
Total Views: 49525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 487 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

abyjablay - 04/07/2010 02:10 PM
#541

Quote:
Original Posted By selapisdualapis
BRP aja kalo ga maup


mastah poker diao


sepio

amazed:


main la omso


ntar aja lah...malu:
betboi - 04/07/2010 02:10 PM
#542

Quote:
Original Posted By abyjablay
ngakak tuh anak perhatian berarti sama oms bet...p


dia ga bisa coliii lage pake ava sayah shutup:




















ngakak
dee.chan - 04/07/2010 02:11 PM
#543

Quote:
Original Posted By selapisdualapis
amazed:

cefet kali kalo tedongamazed:

cuma emo doank?? kagets:

Quote:
Original Posted By betboi
aploat aja siul:

malu:


masa cuci piring \(


okelah cool:
betboi - 04/07/2010 02:12 PM
#544

Quote:
Original Posted By dee.chan
cuma emo doank?? kagets:



okelah cool:


manaaa afro:
abyjablay - 04/07/2010 02:12 PM
#545

Quote:
Original Posted By betboi
dia ga bisa coliii lage pake ava sayah shutup:







ngakak


rusak dah masa depan tuh bocah gara² ava oms bet...ngakak
betboi - 04/07/2010 02:13 PM
#546

Quote:
Original Posted By abyjablay
rusak dah masa depan tuh bocah gara² ava oms bet...ngakak


jadi mayuuu malu:
abyjablay - 04/07/2010 02:17 PM
#547

Quote:
Original Posted By betboi
jadi mayuuu malu:


Spoiler for judul
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]
betboi - 04/07/2010 02:18 PM
#548

Quote:
Original Posted By abyjablay


blank neh matabelo:
selapisdualapis - 04/07/2010 02:18 PM
#549

Quote:
Original Posted By betboi
maen na ga usah lage...........tapi palaxxxxx na de afro:





ada yg protes pulak amazed:
Gan, kok avatarnya diganti ?


kenak marah penggemarnangakak
betboi - 04/07/2010 02:20 PM
#550

Quote:
Original Posted By selapisdualapis
kenak marah penggemarnangakak


malu:

soal na tuh ava dah mayan lama gw pake o
dee.chan - 04/07/2010 02:21 PM
#551

karena di sangka cowok terus, akhirnya ku putuskan untuk mengaplod fotoku..
ini dgn pertimbangan dan semedi yg sangat lama di gurun gobi plus gunung himalaya o


jgn di ejek dan di hina..
di kagumi aja ya.. malu:


Spoiler for alert!
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]




puas kek?? puas?? army:
abyjablay - 04/07/2010 02:21 PM
#552

Quote:
Original Posted By betboi
blank neh matabelo:


blank gimana...amazed:
abyjablay - 04/07/2010 02:22 PM
#553

Quote:
Original Posted By dee.chan
karena di sangka cowok terus, akhirnya ku putuskan untuk mengaplod fotoku..
ini dgn pertimbangan dan semedi yg sangat lama di gurun gobi plus gunung himalaya o


jgn di ejek dan di hina..
di kagumi aja ya.. malu:


Spoiler for alert!
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]




puas kek?? puas?? army:


wow ini si dee ya...genit:
dee.chan - 04/07/2010 02:22 PM
#554

Quote:
Original Posted By betboi
manaaa afro:


udah tuh army:
betboi - 04/07/2010 02:23 PM
#555

Quote:
Original Posted By dee.chan
karena di sangka cowok terus, akhirnya ku putuskan untuk mengaplod fotoku..
ini dgn pertimbangan dan semedi yg sangat lama di gurun gobi plus gunung himalaya o


jgn di ejek dan di hina..
di kagumi aja ya.. malu:


Spoiler for alert!
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]




puas kek?? puas?? army:

kagets:

coliiiiiiiiii dolo ahhh ngacir:
Quote:
Original Posted By abyjablay
blank gimana...amazed:


itu postingan ko di hal sebelon na D
dee.chan - 04/07/2010 02:23 PM
#556

Quote:
Original Posted By abyjablay
wow ini si dee ya...genit:


iyah mas malu:
betboi - 04/07/2010 02:23 PM
#557

Quote:
Original Posted By dee.chan
udah tuh army:


lage coliii neh malu:
selapisdualapis - 04/07/2010 02:24 PM
#558

Quote:
Original Posted By betboi
ini lage siapkan brp na afro:

mantabthumbup:

Quote:
Original Posted By abyjablay
ntar aja lah...malu:

sekarang ajao

Quote:
Original Posted By dee.chan
cuma emo doank?? kagets:



okelah cool:

maafmalu:

Quote:
Original Posted By abyjablay
Spoiler for judul
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]

paan tu omso
selapisdualapis - 04/07/2010 02:26 PM
#559

Quote:
Original Posted By dee.chan
karena di sangka cowok terus, akhirnya ku putuskan untuk mengaplod fotoku..
ini dgn pertimbangan dan semedi yg sangat lama di gurun gobi plus gunung himalaya o


jgn di ejek dan di hina..
di kagumi aja ya.. malu:


Spoiler for alert!
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]




puas kek?? puas?? army:

cantik na kk gururgenit:
Quote:
Original Posted By betboi
malu:

soal na tuh ava dah mayan lama gw pake o

iya, sampe penggemarna kering dengkulngakak
dee.chan - 04/07/2010 02:26 PM
#560

Quote:
Original Posted By betboi
kagets:

coliiiiiiiiii dolo ahhh ngacir:


itu postingan ko di hal sebelon na D


kok kabur?? mad:
Page 28 of 487 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > ♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only]