Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kebayoran Lama
Total Views: 59818 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 338 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

lotusloops - 19/07/2010 12:23 PM
#41

Quote:
Original Posted By ason_cool
sama2 sis... walopun akhirnya girl power yg menang,,, hikz...


huahahhahaha... YEAH... girl power!!!
ni ason ape sodaranya nie??
hehheheeh....
kapan2 kita maen lagi yah bro... tangan gue sakit nie sekarang.. \( \(
0n9 - 19/07/2010 12:33 PM
#42

dekat rumah nih
daftar boleh gak ?
kapan2 mau ikutan D

sekedar usul
tambahin foto2nya dong D
lotusloops - 19/07/2010 01:40 PM
#43

Quote:
Original Posted By 0n9
dekat rumah nih
daftar boleh gak ?
kapan2 mau ikutan D

sekedar usul
tambahin foto2nya dong D


foto?! update??
hayooohhh.... lain kali dikau ikutan yah...dikau yang moto..hehe

ayooo main bersama kami...
tapie harap maklum, kami nubieee... \)
0n9 - 19/07/2010 04:31 PM
#44

Quote:
Original Posted By lotusloops
foto?! update??
hayooohhh.... lain kali dikau ikutan yah...dikau yang moto..hehe

ayooo main bersama kami...
tapie harap maklum, kami nubieee... \)


okelah D
kapan jadwalnya
lotusloops - 19/07/2010 04:58 PM
#45

ntar saya PM lebih lanjut yah gan... biasa sih kita maen sabtu jam 3 nie....tapie tidak menutup kemungkinan laen... hehehehe....

thanks!kiss
senysenn - 19/07/2010 05:56 PM
#46

Quote:
Original Posted By lotusloops
ntar saya PM lebih lanjut yah gan... biasa sih kita maen sabtu jam 3 nie....tapie tidak menutup kemungkinan laen... hehehehe....

thanks!kiss


minggu depan ikut GATH yuks....
di cometa..
info n daftar silahkan ke room sebelah... D
RadickAll - 19/07/2010 11:40 PM
#47

pengen maen tp jam segitu nanggung, bentar lg malming hehehe...gmn dong sis?
ason_cool - 20/07/2010 09:37 AM
#48

ayu2 ikut lagi... sis aq setuju kalo jadwal sabtu karena kebetulan lagi sering di jakarta hari sabtu doank...

ayo pada ikutan... seru loch... nanti kalo mw maen lag sewa dua lapangan aja...
lotusloops - 20/07/2010 10:17 AM
#49

Quote:
Original Posted By RadickAll
pengen maen tp jam segitu nanggung, bentar lg malming hehehe...gmn dong sis?

gan... diajak aja cewenya....
asik dunk malming di tempat baruuuu...
hehehhehe!!!

Quote:
Original Posted By ason_cool
ayu2 ikut lagi... sis aq setuju kalo jadwal sabtu karena kebetulan lagi sering di jakarta hari sabtu doank...

ayo pada ikutan... seru loch... nanti kalo mw maen lag sewa dua lapangan aja...

emang asli dimana?
kok di jakarta hari sabtu doang...?
kalo pagian gimana maennya??
gie19 - 21/07/2010 01:56 AM
#50

Ikut dong gan..ilovekaskus
d3tsi - 22/07/2010 11:42 AM
#51

Quote:
Original Posted By lotusloops
Thx bro ason and betelgeusse yg td dah maen..yg laen pd kmana y?haha..ane jg binun dan lupa id dan nomornya.hehe...KBC Chapter Kebayoran Lama



maaf, kaga bisa dateng, lagian diubah jadwalnya jadi jam 3 sore sih.... trus lusa gimana??....yah klo bisa pagian.... lebih enak tuh..

trus klo yg di pola bugar rabu jam 8 malem.... lw biasa maen juga ga? yg maen banyak ga?
ason_cool - 22/07/2010 12:07 PM
#52

kpan maen lagi ada kabar2 lagi ga???
lotusloops - 22/07/2010 12:28 PM
#53

Quote:
Original Posted By gie19
Ikut dong gan..ilovekaskus


ayo lah gan... udah di PM tuh

Quote:
Original Posted By d3tsi
maaf, kaga bisa dateng, lagian diubah jadwalnya jadi jam 3 sore sih.... trus lusa gimana??....yah klo bisa pagian.... lebih enak tuh..


trus klo yg di pola bugar rabu jam 8 malem.... lw biasa maen juga ga? yg maen banyak ga?



iya gan... maapkan daku dan teman2 ku...heheheh.. ntar ane PM yah.. Diusahakan pagian... \)
Kaga biasa maen gan... blom pernah... ane nunggu bro Armortec nganter ane... D hahahahha...
abis jauh dari tempat ane dan malem... kan ane cewe... ngakak

Quote:
Original Posted By ason_cool
kpan maen lagi ada kabar2 lagi ga???


dikau mau maen ga?? masalahnya sih sabtu ini ane ada kondangan nie... temen2 ane juga ada... paling kalo mau, kita maennya pagian...
C-eL - 22/07/2010 07:47 PM
#54

pm cp nya donk sis.. Kbtulan rumah di kbn jerul, klo sabtu ga keluar kota ikut nimbrung boleh kan?? Tapi masih nyubi nih.. Udh lm gak megang raket jg..heheKBC Chapter Kebayoran Lama
ason_cool - 22/07/2010 08:11 PM
#55

Quote:
Original Posted By C-eL
pm cp nya donk sis.. Kbtulan rumah di kbn jerul, klo sabtu ga keluar kota ikut nimbrung boleh kan?? Tapi masih nyubi nih.. Udh lm gak megang raket jg..heheKBC Chapter Kebayoran Lama


ikut aja gan... seru loch...

Quote:
Original Posted By lotusloops

dikau mau maen ga?? masalahnya sih sabtu ini ane ada kondangan nie... temen2 ane juga ada... paling kalo mau, kita maennya pagian...


pagi nya jam rapa??? soalnya ada kuliah ampe jam 11... kalo jam 12 ngikut d...
C-eL - 22/07/2010 08:53 PM
#56

mau gan gabung.. Tp cp nya ke mana nih? Pastinya jam brapaan gan?KBC Chapter Kebayoran Lama
lotusloops - 23/07/2010 09:27 AM
#57
Sorry
Agan-agan sekalian...
maapkanlah daku, minggu ini aku ga bisa.
pertama aku keseleo....
kedua, memang ada nikahan nie... maap yah...
nanti aku PM deh... kiss
ason_cool - 23/07/2010 11:15 AM
#58

Quote:
Original Posted By lotusloops
Agan-agan sekalian...
maapkanlah daku, minggu ini aku ga bisa.
pertama aku keseleo....
kedua, memang ada nikahan nie... maap yah...
nanti aku PM deh... kiss


keseleo kenapa sis???

ok2... kalo maen lag ajak2 y...
0n9 - 23/07/2010 09:30 PM
#59

kapan main nig ?
lotusloops - 26/07/2010 02:09 PM
#60

Quote:
Original Posted By ason_cool
keseleo kenapa sis???

ok2... kalo maen lag ajak2 y...


Quote:
Original Posted By 0n9
kapan main nig ?


Yuk... Sabtu ini jam 2... mau?
ikut ga nie??
daftar di bawah:
1. lotusloops
2.
3.
4.
5.
----- temen2 lotusloops
Page 3 of 338 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Kebayoran Lama