WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
Total Views: 38637 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

chaarissa - 19/11/2010 03:56 PM
#41

Quote:
Original Posted By jaccy
Bukan masalah spt itu sis, susah loh kuliah sambil jaga anak.
Kalo belum punya anak, bisa gak urusin suami sambil ngerjain tugas2 kuliah.
Trus apa gak kepengen kerja dulu ?

Apalg orang menikah tuh masalahnya jg tambah banyak.

Nikah muda tuh gak enak loh sis D


memang situ pernah nikah muda ???
itu mmg konsekuensinya..
justru itu,,klo ane disetujui ortu ane mau'a lulus kuliah,kerja 1 taon baru nikah DD
nah,,kalo gk disetujin kan bingung..
bokap si oke2 aja,,nyokap ini nih...hammershammers
jaccy - 19/11/2010 04:23 PM
#42

Quote:
Original Posted By chaarissa
memang situ pernah nikah muda ???
itu mmg konsekuensinya..
justru itu,,klo ane disetujui ortu ane mau'a lulus kuliah,kerja 1 taon baru nikah DD
nah,,kalo gk disetujin kan bingung..
bokap si oke2 aja,,nyokap ini nih...hammershammers


kalo gak pernah nikah muda, ngapain gw berani ngomong kek gitu.

Gw nikah di umur yg sangat muda sekali. Yg jelas lebih muda drpd lu skrg
Hahaha banyakan berantemnya drpd enaknya.

Lagian skrg cari kerjaan susah, jaman skrg kalo gak dua2nya kerja sulit.
Kebutuhan makin banyak.
Sorry to say, mendingan pikir baik2 lah keputusan lu, jgn sampe kmu menyesal krn gak nurutin ortu lu.

Jgn nekat kek gw D
Nyesel abis lu nanti, gw jg bisa tetep bertahan sampe saat ini pengorbanannya banyak banget dah.
Gw dulu jg punya pemikiran yg sama kek elu, dan bisa dikatakan gw sangat menyesal dgn keputusan yg udah gw ambil dulu.
Bahkan kalo waktu bisa diulang, gw pengen balik ke masa gw saat itu dan memperbaiki semuanya dgn tidak nikah muda.

Itu pun gw nikah dgn org seagama loh ya, gak kebayang kalo gak seagama.
Sorry no sara, tapi gitu aja udah babak belur, apalg kalo gak seagama.

Pertimbangin baik2 deh.
chaarissa - 19/11/2010 04:38 PM
#43

Quote:
Original Posted By jaccy
kalo gak pernah nikah muda, ngapain gw berani ngomong kek gitu.

Gw nikah di umur yg sangat muda sekali. Yg jelas lebih muda drpd lu skrg
Hahaha banyakan berantemnya drpd enaknya.

Lagian skrg cari kerjaan susah, jaman skrg kalo gak dua2nya kerja sulit.
Kebutuhan makin banyak.
Sorry to say, mendingan pikir baik2 lah keputusan lu, jgn sampe kmu menyesal krn gak nurutin ortu lu.

Jgn nekat kek gw D
Nyesel abis lu nanti, gw jg bisa tetep bertahan sampe saat ini pengorbanannya banyak banget dah.
Gw dulu jg punya pemikiran yg sama kek elu, dan bisa dikatakan gw sangat menyesal dgn keputusan yg udah gw ambil dulu.
Bahkan kalo waktu bisa diulang, gw pengen balik ke masa gw saat itu dan memperbaiki semuanya dgn tidak nikah muda.

Itu pun gw nikah dgn org seagama loh ya, gak kebayang kalo gak seagama.
Sorry no sara, tapi gitu aja udah babak belur, apalg kalo gak seagama.

Pertimbangin baik2 deh.



ooh...begitu yah gan..
welllleh...wellleh..
jadi tambah bingung nih !
kalo gtu ane biarin aja deh berjalan apa adanya aja.
Tuhan yg menentukan ,ane sih kalo udh jalannya gk kawin dulu ok2 aja,,
kalo gtu,ane gk usah buru2 dah..
nikmatin masa muda (dg hal yg positif)
thanks anyway for the suggestion :2thumbup

NB : gk usah disesalkan gan,,kan udah lewat.
syukuri aja..semoga berhasil buat pernikahannya shakehand2
billie_simon - 19/11/2010 04:47 PM
#44

Quote:
Original Posted By HoneyDew
rata2 yg di reg sby msh muda n banyakan blom married.
coba di gugling ajah


iya gan, mereka masih muda. ane tanya malah diketawain..cape dech...\(

Quote:
Original Posted By TheLostSoul
Mendingan tanya sodara atau temen yg udh pake jasa mereka, gimana tingkat kepuasan mereka dgn salon2 dan catering2 yg agan incer. Iseng2 cek mbah google, sapa tau ada yg curhat jg di dunia blog atau forum laen. Jawaban ane ini berlaku buat semua yg mau merit dan punya pertanyaan sama ttg eo, gedung, salon, bridal, catering, etc. Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban


masalahnya, ga ada temen ato sodara yg pake gituan...maksih semua atas jawabannya...kisskiss
jaccy - 19/11/2010 04:49 PM
#45

Quote:
Original Posted By chaarissa
ooh...begitu yah gan..
welllleh...wellleh..
jadi tambah bingung nih !
kalo gtu ane biarin aja deh berjalan apa adanya aja.
Tuhan yg menentukan ,ane sih kalo udh jalannya gk kimpoi dulu ok2 aja,,
kalo gtu,ane gk usah buru2 dah..
nikmatin masa muda (dg hal yg positif)
thanks anyway for the suggestion :2thumbup
NB : gk usah disesalkan gan,,kan udah lewat.
syukuri aja..semoga berhasil buat pernikahannya shakehand2


Intinya omongan ortu tuh banyak benernya loh, cuman namanya masih muda kadang gak didengerin.

Kalo nyesel kawin muda, terus terang sampe sekarang masih sakit banget rasanya kalo kepikiran. Yah waktu gak bisa diulang lagi. Byk cita2 dan harapan gw yg hilang gara2 gw kawin muda.

Tapi ya harus tetep kuat lah, meskipun ujiannya masih jalan terus - skrg.
TheLostSoul - 19/11/2010 05:20 PM
#46

Quote:
Original Posted By jaccy


Intinya omongan ortu tuh banyak benernya loh, cuman namanya masih muda kadang gak didengerin.

Kalo nyesel kawin muda, terus terang sampe sekarang masih sakit banget rasanya kalo kepikiran. Yah waktu gak bisa diulang lagi. Byk cita2 dan harapan gw yg hilang gara2 gw kawin muda.

Tapi ya harus tetep kuat lah, meskipun ujiannya masih jalan terus - skrg.


Wow..ternyata sis nikah muda? Hebat, di satu sisi sis sadar itu kesalahan tp sis bertanggung jawab dan dgn bijak mengambil hikmahnya. Ibarat nasi udah jadi bubur dibumbuin biar tetep enak dimakan. Moga2 aja remaja2 sekarang bisa berpikir seperti sis, ga termakan bujuk rayu sinetron gampangnya nikah muda dan ga buta oleh cinta sesaat bahkan rela mba demi pacar dan menentang orang tua. thumbup:Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
jaccy - 19/11/2010 05:35 PM
#47

Quote:
Original Posted By TheLostSoul
Wow..ternyata sis nikah muda? Hebat, di satu sisi sis sadar itu kesalahan tp sis bertanggung jawab dan dgn bijak mengambil hikmahnya. Ibarat nasi udah jadi bubur dibumbuin biar tetep enak dimakan. Moga2 aja remaja2 sekarang bisa berpikir seperti sis, ga termakan bujuk rayu sinetron gampangnya nikah muda dan ga buta oleh cinta sesaat bahkan rela mba demi pacar dan menentang orang tua. thumbup:Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban


Iya gw nikah muda o
Biasa aja, gak usah dipuji, hrsnya malah gw malu, itu buah dari kesalahan masa lalu kok o
Akibat dari gak nurut ortu. Untung ortu maafin gw o
Meskipun makan waktu

Oya buat charissa, gw jg bisa bertahan -skrg krn ada ortu&mertua yg sokong gw jg.
Gak bisa dibayangin kalo ortu gak support gw. Bisa2 gw gak bisa jalanin kali.
Atau mungkin udah hopeless banget.
jaccy - 19/11/2010 05:36 PM
#48

Quote:
Original Posted By billie_simon
sebelum ane buat thread, ane tanya disini dl deh..
ada yang tau ini :
Nora Salon
Artika Dinie
Yohanes salon
Yogi
Adji
Tata Catering
Nirwana Catering
Pelangi Catering

mohon infonya, atau mungkin ada yg bisa kasih info lagi neh...thx...
ane rencana merit februari tahun depan
Thx...


Maaf ane gak tau, pdhal tinggal di sby.
Sorry gan
jrgnsapi - 20/11/2010 02:03 PM
#49

Quote:
Original Posted By jaccy
Iya gw nikah muda o
Biasa aja, gak usah dipuji, hrsnya malah gw malu, itu buah dari kesalahan masa lalu kok o
Akibat dari gak nurut ortu. Untung ortu maafin gw o
Meskipun makan waktu

Oya buat charissa, gw jg bisa bertahan -skrg krn ada ortu&mertua yg sokong gw jg.
Gak bisa dibayangin kalo ortu gak support gw. Bisa2 gw gak bisa jalanin kali.
Atau mungkin udah hopeless banget.


ane juga nikah muda hasil dari kesalahan ane ma 'mantan pacar"
buat ane, yang lalu udah berlalu, sekarang gimana ane nebus kesalahan ane dengan ngebahagiain ortu, anak ,bini semampu yang ane bisa...
banyak yang pengen ane share, coz pacaran ane ditentang karana beda agama, sampe akhirnya kami MBA pun banyak yang menentang, hehe tapi kaga sekarang, blom da banyak waktu buat nulis semua...D

buat tante jacc semangat :thumbup
chaarissa - 20/11/2010 03:49 PM
#50

Quote:
Original Posted By jrgnsapi
ane juga nikah muda hasil dari kesalahan ane ma 'mantan pacar"
buat ane, yang lalu udah berlalu, sekarang gimana ane nebus kesalahan ane dengan ngebahagiain ortu, anak ,bini semampu yang ane bisa...
banyak yang pengen ane share, coz pacaran ane ditentang karana beda agama, sampe akhirnya kami MBA pun banyak yang menentang, hehe tapi kaga sekarang, blom da banyak waktu buat nulis semua...D

buat tante jacc semangat :thumbup


jrgnsapi : terus gimana kelanjutannya,,seruu..pgen tau\)\)
iya deh semangat aj yah,,
insya allah dikasih jalan sama yg di atas..
hehe
jaccy - 20/11/2010 03:57 PM
#51

Quote:
Original Posted By jrgnsapi
ane juga nikah muda hasil dari kesalahan ane ma 'mantan pacar"
buat ane, yang lalu udah berlalu, sekarang gimana ane nebus kesalahan ane dengan ngebahagiain ortu, anak ,bini semampu yang ane bisa...
banyak yang pengen ane share, coz pacaran ane ditentang karana beda agama, sampe akhirnya kami MBA pun banyak yang menentang, hehe tapi kaga sekarang, blom da banyak waktu buat nulis semua...D

buat tante jacc semangat :thumbup


Iya om thank you D
JOTY Corp. #5 - 20/11/2010 07:26 PM
#52

Quote:
Original Posted By chaarissa


mau nikah taon depan,tapi ortu ane gk setuju soalnya beda agama.
kalo ane hamil duluan aja,,kira2 bakal disetujuin kgak yah sma ortu ?DD
masalahnya jg ane kuliah niie..binngug gan...bingungsbingungsbingungsbingungsbingungs

hmm.. klo di trit sebelah, ortunya malah ngotot nyuruh aborsi tuh... Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
mrs.purple - 20/11/2010 11:26 PM
#53

kok jadi pembahasan nya mendalam amazed:

kalo mo gitu, bikin tret tersendiri aja deh

ga usah pada saling nimpalin dimarih o
jrgnsapi - 21/11/2010 06:42 AM
#54

Quote:
Original Posted By chaarissa
jrgnsapi : terus gimana kelanjutannya,,seruu..pgen tau\)\)
iya deh semangat aj yah,,
insya allah dikasih jalan sama yg di atas..
hehe

menjawab pertanyaan diatas maka tar ane bikin trit ndiri kalo smepet biar kaga mlenceng dari 'tema' di sini... D
Quote:
Original Posted By mrs.purple
kok jadi pembahasan nya mendalam amazed:

kalo mo gitu, bikin tret tersendiri aja deh

ga usah pada saling nimpalin dimarih o
mrs.purple - 21/11/2010 12:24 PM
#55

Quote:
Original Posted By jrgnsapi
menjawab pertanyaan diatas maka tar ane bikin trit ndiri kalo smepet biar kaga mlenceng dari 'tema' di sini... D


kenapa tar confused:
mendingan sekarang
karena ebih cepat lebih baik
TheLostSoul - 21/11/2010 01:47 PM
#56

Quote:
Original Posted By mrs.purple
kok jadi pembahasan nya mendalam amazed:

kalo mo gitu, bikin tret tersendiri aja deh

ga usah pada saling nimpalin dimarih o


Makanya sis, dari jawaban awal aku udah usul charissa buat thread sendiri aja karena bakal banyak yg komen dan ngebahasnya mendalam. Tp sayang ga diikutin. Nunggu bu mod yg negur aja deh.. ngacir:Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
bonbenk - 21/11/2010 02:14 PM
#57

sianngbeer:

nanyaaa...ada tret bahas keuangan keluarga dan cara memanage nya ngga??..D
jrgnsapi - 21/11/2010 05:39 PM
#58

Quote:
Original Posted By mrs.purple


kenapa tar confused:
mendingan sekarang
karena ebih cepat lebih baik

Tar ja nunggu tante carisa bkin trit ndiri, ane jg lg sibuk blom smpt nulis heheSemua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban
chaarissa - 22/11/2010 10:14 AM
#59

Quote:
Original Posted By jrgnsapi
Tar ja nunggu tante carisa bkin trit ndiri, ane jg lg sibuk blom smpt nulis heheSemua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban


iyaa dah..entar ane datengin trit ente DD
jozandre - 22/11/2010 11:22 PM
#60

Quote:
Original Posted By billie_simon
iya gan, mereka masih muda. ane tanya malah diketawain..cape dech...\(





diriku kah yg dimaksud amazed:
Page 3 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Semua "ASK" Masuk Sini Mencari Jawaban