Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Asal Tidak Dicium, Fang Rela Menonton Piala Dunia dengan Seorang Pria
Total Views: 1158 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Azumamaru - 05/07/2010 05:47 PM
#21

Mau gan, ditraktir masa ga mau.
gaji13 - 05/07/2010 05:52 PM
#22

Quote:
Original Posted By Azumamaru
Mau gan, ditraktir masa ga mau.


silahkan kl situ ga sibuk mah. monggo daptar

DDD
macipers - 05/07/2010 08:08 PM
#23

Cewek dr sana y? gak mau ah takut jgn2 cewe palsu yg abis operasi kelamin lg hammer: ____________________ngacir:

Ane lebih Cinta Ploduk-ploduk dalam Negeli D
turockmacto - 05/07/2010 08:08 PM
#24

ane tertarik gan dijamin ane tidak akan cium bibirnya...tapi ane gak jamin yang lain...ngakak
pilotedan - 05/07/2010 09:21 PM
#25

daftar juga ahhhh_________ngacir:
vadjar - 05/07/2010 09:23 PM
#26

ABG labil ya gan ? malu
Mikabears - 05/07/2010 09:45 PM
#27

Quote:
Original Posted By textmate
itu si Fang cewe beneran apa cewe jadi-jadian sih ?


maksudnya si fang itu cowo gan ? capedes

jiah.....\(
korbanperempuan - 05/07/2010 10:17 PM
#28

gak mau gan, duet segitu mana cukup untuk biya kesana
etoz - 06/07/2010 10:26 AM
#29

gpp deh,kan yang ga boleh cuman ciuman aja
yg lainnya berarti boleh D
lukut - 06/07/2010 10:34 AM
#30

cewe stress..........
gaji13 - 06/07/2010 10:45 AM
#31

Quote:
Original Posted By lukut
cewe stress..........


emang iya, moso cuman mbayar 100pounds doang. stres tuh cewek!

DDD
poki.poki - 06/07/2010 10:48 AM
#32

sup2:
zyngaz - 06/07/2010 11:01 AM
#33

mau mauu mauuu.. aja Yb
red.danube - 06/07/2010 11:05 AM
#34

cewek murahan
gaji13 - 06/07/2010 11:43 AM
#35

Quote:
Original Posted By morenozto
Dia aja deh gw bayar sini buat nemenin gw nonton dirmh mau ga dia..??Tlg PMin Nettnya ya gan....D


mana gw tau. mulai cari tau dng link berita yg gw kasih aje, sapa tau lo konek ke si fang. gudlak ye, boi beer:

DDD
UUD1945 - 06/07/2010 11:57 AM
#36

Ikut ................
sun zhong shan - 06/07/2010 12:08 PM
#37

pasti nyang daptar buannyyaaak,...bukannya di china tu cewek barang langkah......


di china ma lebih populer volly,tennis meja dan basket.....

ntu pelatih dan pemain proliga volly indonesiakan banyak nyang dr china...
lefort - 06/07/2010 04:18 PM
#38

mantabbb
gaji13 - 06/07/2010 04:27 PM
#39

Quote:
Original Posted By lefort
mantabbb


langsung daftar, bro

DDD
DeJavasche - 06/07/2010 05:17 PM
#40

gw sih mau2 aja.. cew nya cakep, mulus, bersih...
tp ongkos ke sana nya sapa yang tanggung.. \(
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Asal Tidak Dicium, Fang Rela Menonton Piala Dunia dengan Seorang Pria