Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > HElp : bagi-bagi info (MDP Bank Syariah Mandiri)..
Total Views: 121197 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

tobilanaktekek - 13/07/2010 09:25 AM
#21

gw juga lagi nunggu ni gan... setuju sama atas ^ gw.. yang bikin gw tertarik banget kalo masuk BSM kayaknya ibadah juga di perhatikan sama perusahaan.katanya tiap minggu ada pengajian/dzikir bareng..
dozus - 13/07/2010 01:53 PM
#22

memangnya gaji-nya BSm untuk MDP berapa yah? penasaran aja sih hehe
rumanda brother - 13/07/2010 02:21 PM
#23

Quote:
Original Posted By abuacho
Thx info-nya gan, ...... H2C juga nih, kalo minggu ini nggak ada kabar, kayaknya lewat nih BSM, hehehe ....


sabar aja, gan.
yan penting kan udh usaha, skrg tinggal pasrah aja..
mudah2an ada kabar baik,
aminn
rumanda brother - 13/07/2010 02:23 PM
#24

Quote:
Original Posted By zicu
ane malah sampe kebawa mimpi Gan... Wallahi....

Meskipun gaji nya gak sebesar Bank2 lain. tapi kalo di terima. ane bersyukur banget gan... apalagi kalo sebelum bekerja dibekali pesantren. lingkungan kerja mana yang bernuansa islami seperti ini Gan...
Sepertinya bakal tentram dunia akhirat ya Gan...

Mudah2an bulan puasa nanti Allah SWT telah persatukan kita dalam ikatan keluarga BSM Gan... Kalo pun gak kita tetap bersaudara sebagai anak cucu Adam AS dan umat Rosulullah SAW tercinta.

AMIN

shakehand2


saling mendoakan aja,
mudah2an ada kabar baek kedepan2nya,
AMIN..
abuacho - 13/07/2010 03:24 PM
#25

Quote:
Original Posted By rumanda brother
saling mendoakan aja,
mudah2an ada kabar baek kedepan2nya,
amin..


amiiiiiiiiin .....
zicu - 13/07/2010 04:30 PM
#26

Quote:
Original Posted By abuacho
amiiiiiiiiin .....


sampe hari ini belum ada kabar juga ya?????
tobilanaktekek - 13/07/2010 05:23 PM
#27

Gw tes interview psikologinya tanggal 22, kan seminggu bis itu ada tes lagi.. lha gw mikir positive nya pengumuman selanjutnya di barengin sama kloter sesudahnya.. jadi kemungkinan ya minggu2 ini..

Berharap banget ni gan, walo sekarang gw dah kerja, tapi kalo masuk BSM kayaknya seimbang banget dunia akherat \)

moga ntar kita ketemu ya gan di tes berikutnya.. dan Insyaallah sekelas pas pendidikan ntar.Aminn...

Kalo rejeki ga kemana gan, sekarang kita hanya bisa berdoa.menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.
abuacho - 13/07/2010 05:41 PM
#28

Quote:
Original Posted By zicu
sampe hari ini belum ada kabar juga ya?????


Kalo saya sih belum, gak tau deh yang lain ....
abuacho - 13/07/2010 05:44 PM
#29

Udah pada dag dig dug nih, udah masuk minggu ke-3 .... hehehe ....
mazmoko - 13/07/2010 05:49 PM
#30

waduuuuh maaf gan...
ane ODP Bank syariah Bukopin...
BSM ane kurang pahaam...
zicu - 13/07/2010 08:54 PM
#31

gan dah keluar hasilnya. Buka di website experd pengumumannya...HElp : bagi-bagi info (MDP Bank Syariah Mandiri)..
abuacho - 13/07/2010 09:39 PM
#32

Quote:
Original Posted By zicu
gan dah keluar hasilnya. Buka di website experd pengumumannya...HElp : bagi-bagi info (MDP Bank Syariah Mandiri)..


Gimana gan hasilnya?

Alhamdulillah saya lolos ke tahap selanjutnya ....
tobilanaktekek - 13/07/2010 09:58 PM
#33

Quote:
Original Posted By abuacho
Gimana gan hasilnya?

Alhamdulillah saya lolos ke tahap selanjutnya ....



alhamdullilah gan saya juga lolos... \), ternyata pengumuman masih dari experd

ada yang tahu tes kesehatannya kayak apa? apakah se ketat PLN, dulu tes kesehatan PLN g lolos soalnya \(

@abuacho : agan domisili dimana? saya dari luar kota ni, kalo boleh minta no. hp agan. PM saya gan... buat tuker2 informasi gitu hehe
zicu - 13/07/2010 09:59 PM
#34

iya gan. Alhamdulillah. Kita berjuang lagi gan. Semoga tes kesehatan ini lancar y.HElp : bagi-bagi info (MDP Bank Syariah Mandiri)..
abuacho - 13/07/2010 10:07 PM
#35

Quote:
Original Posted By tobilanaktekek
alhamdullilah gan saya juga lolos... \), ternyata pengumuman masih dari experd

ada yang tahu tes kesehatannya kayak apa? apakah se ketat PLN, dulu tes kesehatan PLN g lolos soalnya \(

@abuacho : agan domisili dimana? saya dari luar kota ni, kalo boleh minta no. hp agan. PM saya gan... buat tuker2 informasi gitu hehe


Saya asli Bandung, cuman sekarang lagi kerja di Jakarta. Siap ntar saya PM-in nomer saya.
abuacho - 13/07/2010 10:31 PM
#36

Quote:
Original Posted By zicu
iya gan. Alhamdulillah. Kita berjuang lagi gan. Semoga tes kesehatan ini lancar y.HElp : bagi-bagi info (MDP Bank Syariah Mandiri)..


Amin gan .... mudah2an lancar sampei keterima, hehhehe .....
shakehand2
zicu - 13/07/2010 11:35 PM
#37

seorang kawan ane gak lulus gan, gak tau mau ngomong apa sama dia.
mau menasehati agar dia tetap bersabar rasanya sulit juga...
alhasil hanya bisa mendoakan agar dia diberikan ganti yang lebih baik....

semoga kelulusan kita semakin mendekatkan diri kita sama Sang Pencipta....
dan tidak menjadikan kita orang yang sombong dan sesat...

tak ada daya dan upaya melainkan atas pertolongan Allah SWT...
gimme_por - 14/07/2010 12:52 AM
#38

ane juga lolos gan
tapi ada yang udah ditelpon buat jadwal medchecknya blom?
ane deg2an gan,karena ane buta warna partial en setau ane kalo odp mandiri ga boleh buta warna
bsm ini karena masih mandiri juga kira2 syaratnya sama gak ya?
yaaa berserah diri aja lah yang bisa ane lakuin sekarangHElp : bagi-bagi info (MDP Bank Syariah Mandiri)..
yipyipman - 14/07/2010 07:30 AM
#39

Absen nih gan....

siap2 bwat medcheck.....

baru tau dari agan Zicu klo ada post yang lebih rame tentang MDP BSM...

Mudah2 kita semua pada lolos medcheck ya gan.... Amiiiiinnnn...

Sama-sama mendo`akan ya gan.... banyak kaskuser dah di BSM....malu


:2thumbup
yipyipman - 14/07/2010 07:45 AM
#40

ada info nih dari temen... ane Quote

Quote:
Original Posted By wenyjoni
happ...tng2 agan2 sekalian BSM emg terkenal ma lama perekrutannya. bisa 2 mpe 3 bulan. biasanya abis psikotet ya medicek, bis tu ttd kontrak deh...geto doank koq gan tp prosesnya emg lama. jd yg sabar aja ya....kalo masalah gj di BSm ya standar aja kayak bank2 biasa lainnya. so jgn ngarep2 bgt deh hehe...tp tetap semangat!!!!



:2thumbup
Page 2 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > HElp : bagi-bagi info (MDP Bank Syariah Mandiri)..