Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > merantau ke amsterdam
Total Views: 12631 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mynicehand - 24/09/2010 08:12 PM
#41

Quote:
Original Posted By garayy
smangat gan, cari info sbnyak mgkin, bagi ke ane ya hehe


siap brooo.. sukses shakehand2
mademoiselleee - 26/09/2010 03:12 AM
#42

Quote:
Original Posted By garayy


ane jg tertarik gan, apa kita berangkat bareng aja


wah gan ajak ane dong! Ane jg pengen kesana buat kerja, tp ga jangka panjang, cz ane msh hrs lanjutin kuliah disini malus:merantau ke amsterdam
sapikotor - 26/09/2010 06:23 PM
#43

indonesia dong iloveindonesia
mynicehand - 26/09/2010 08:49 PM
#44

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
wah gan ajak ane dong! Ane jg pengen kesana buat kerja, tp ga jangka panjang, cz ane msh hrs lanjutin kuliah disini malus:merantau ke amsterdam


ayoo gan kita ke sana.. :tkp

Quote:
Original Posted By sapikotor
indonesia dong iloveindonesia


setuju gan...iloveindonesia
tp negeri ini .. cd
myeverything - 27/09/2010 06:34 PM
#45

Quote:
Original Posted By mynicehand
gan, ane rencananya mau ke Amsterdam bulan sep,
bisa bantu ane ga gan?
kerja disana pait and manisnya gimana?
butuh dana brpa?
salary berapa kalo kerja biasa..ada yg bisa bantu cz ane baru lulus sma ni gan?
biaya hidup brapa?
thxxxiloveindonesia


loe baru lulus SMA kk ..

kesempatan loe disana dikit banget ... dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget D

loe bakalan saingan ama penduduk EU (yang pastinya bakalan dapet prioritas utama dari pemerintah sono), Mahasiswa kita yang pendidikannya lebih dari Sma, Dan jangan lupakan penduduk NON EU yang merantau kesana juga ..

mereka2 punya skill yang mantep2 loh kk D

klopun toh loe dateng, dan akhirnya kerja disono dengan modal ijasah sma loe ... dan idup loe mulus2 aja, itu tandanya Tuhan lagi baek hati ama loe D

kenapa ga Kul di Indo dulu ?. Kul yang bener, kelar S1 kerja.. sambil liat2 kesempatan disana terus ambil S2

klo loe mau ke Ln dengan modal dikit = cari mampus aja loe



Peace:
erwiensamantha - 27/09/2010 07:22 PM
#46

Quote:
Original Posted By myeverything
loe baru lulus SMA kk ..

kesempatan loe disana dikit banget ... dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget D

loe bakalan saingan ama penduduk EU (yang pastinya bakalan dapet prioritas utama dari pemerintah sono), Mahasiswa kita yang pendidikannya lebih dari Sma, Dan jangan lupakan penduduk NON EU yang merantau kesana juga ..

mereka2 punya skill yang mantep2 loh kk D

klopun toh loe dateng, dan akhirnya kerja disono dengan modal ijasah sma loe ... dan idup loe mulus2 aja, itu tandanya Tuhan lagi baek hati ama loe D

kenapa ga Kul di Indo dulu ?. Kul yang bener, kelar S1 kerja.. sambil liat2 kesempatan disana terus ambil S2

klo loe mau ke Ln dengan modal dikit = cari mampus aja loe



Peace:


Modal keahli-an itu gak harus gelar berderet-deret S1, S2, S3 dbs itu cuman sekedar nilai tambah biasa saja. Yang lebih penting itu TEKAD dan Kemanuan yang kuat (NEKAT , tapi bukan seperti tingkah supporter bonek) untuk mengejar MIMPI yang ingin di ujudkan secara NYATA.

Kebanyakan peluang orang pinter secara ilmu kalah sama orang yang NEKAT tadi itu.
mynicehand - 27/09/2010 07:40 PM
#47

Quote:
Original Posted By myeverything
loe baru lulus SMA kk ..

kesempatan loe disana dikit banget ... dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget D

loe bakalan saingan ama penduduk EU (yang pastinya bakalan dapet prioritas utama dari pemerintah sono), Mahasiswa kita yang pendidikannya lebih dari Sma, Dan jangan lupakan penduduk NON EU yang merantau kesana juga ..

mereka2 punya skill yang mantep2 loh kk D

klopun toh loe dateng, dan akhirnya kerja disono dengan modal ijasah sma loe ... dan idup loe mulus2 aja, itu tandanya Tuhan lagi baek hati ama loe D

kenapa ga Kul di Indo dulu ?. Kul yang bener, kelar S1 kerja.. sambil liat2 kesempatan disana terus ambil S2

klo loe mau ke Ln dengan modal dikit = cari mampus aja loe



Peace:



coment ane trima gan..hehe
sorry ni kita berbeda pandangan..
ane emg goblok gan , dan terus berusaha menjadi pintar.. orang2 yg makan bangku sekolah memang lebih pintar.. tp faktanya banyak orang pintar yg diperbudak orang bodoh gan.. malus..
ane suka survival...
hidup emg perjuangan gan.. jangan bermimpi yg enak2 kalo jatoh emg sakit gan..
ane cuma berusaha selagi ada kesempatan.. peace:

Quote:
Original Posted By erwiensamantha
Modal keahli-an itu gak harus gelar berderet-deret S1, S2, S3 dbs itu cuman sekedar nilai tambah biasa saja. Yang lebih penting itu TEKAD dan Kemanuan yang kuat (NEKAT , tapi bukan seperti tingkah supporter bonek) untuk mengejar MIMPI yang ingin di ujudkan secara NYATA.

Kebanyakan peluang orang pinter secara ilmu kalah sama orang yang NEKAT tadi itu.


iya gan.. seseorang ga hanya diliat dari titel nya aja..
sebenernya ane dapet kuliah di unj manajemen , tp ga ane ambil gan..karena tekad ane udah bulat gan.. shakehand2
myeverything - 27/09/2010 08:48 PM
#48

Quote:
Original Posted By erwiensamantha
Modal keahli-an itu gak harus gelar berderet-deret S1, S2, S3 dbs itu cuman sekedar nilai tambah biasa saja. Yang lebih penting itu TEKAD dan Kemanuan yang kuat (NEKAT , tapi bukan seperti tingkah supporter bonek) untuk mengejar MIMPI yang ingin di ujudkan secara NYATA.

Kebanyakan peluang orang pinter secara ilmu kalah sama orang yang NEKAT tadi itu.


ada benernya juga sih D

cuman, kan lebih enak dan lebih mantep kalau punya pengalaman dl .. banyak bekel + ada koneksi .. semua jadi lebih punya kemungkinan D.

Kalau mau perang, butuh persapan senjata segudang kan ?? army:

apa lagi mau ke negri orang.. bakalan ketemu ama Bule yang tentunya gaya hidupnya jauh beda sama loe .. beda adat, sipat, dll .. klo loe susah, loe nangis sendirian kk .. mau ngetok pintu sebelah ?. keknya kudu dipikir2 dl deh D

klo loe disini, siap2 bekel dari mari.. segak2nya loe dah punya rencana mateng .. udah ada bekel cukup, dah ada kerjaan disana, dah bisa bahasa Belanda .. udah ada koneksi .. kan enak tuh kerjanya D

gue ga mematahkan semangat loh D. gue cuma bilang paitnya dulu di negeri orang ...

yang penting, buat Ts :

sukses aja yak p
Quote:
Original Posted By mynicehand
coment ane trima gan..hehe
sorry ni kita berbeda pandangan..
ane emg goblok gan , dan terus berusaha menjadi pintar.. orang2 yg makan bangku sekolah memang lebih pintar.. tp faktanya banyak orang pintar yg diperbudak orang bodoh gan.. malus..
ane suka survival...
hidup emg perjuangan gan.. jangan bermimpi yg enak2 kalo jatoh emg sakit gan..
ane cuma berusaha selagi ada kesempatan.. peace:



iya gan.. seseorang ga hanya diliat dari titel nya aja..
sebenernya ane dapet kuliah di unj manajemen , tp ga ane ambil gan..karena tekad ane udah bulat gan.. shakehand2


siapa bilang kk goblog ?. ga akh D

Hidup emang perjuangan, dan pejuang tuh baek ..

cuman, loe musti punya strategi perang dong kk ?

Klo loe mau pergi ke negara orang .. rencanakan se mateng2nya ... D. bule 2 liburan ke negara kita aja terencana D.

banyak orang pinter di budakin orang bodoh ?. akh .. itu teori D

klo gt, ga akan pernah ada yang namanya pendidikan dong ?. orang2 pada berlomba2 skul buat apa ?. kejar Ilmu kan ?. anggeplah kejar Titel .. pasti, ada dong Ilmu yang nyangkut dikit2 ?. Kejar Ilmu = bikin pinter kan ?

terus, klo banyak kek gt .. loe mau jd orang bodoh, ga kan ??.

ya su, tekat bulat jalanin aja D. gue ga mau matahin semangat orang kok D

sukses dah D
mynicehand - 27/09/2010 09:08 PM
#49

Quote:
Original Posted By myeverything
ada benernya juga sih D

cuman, kan lebih enak dan lebih mantep kalau punya pengalaman dl .. banyak bekel + ada koneksi .. semua jadi lebih punya kemungkinan D.

Kalau mau perang, butuh persapan senjata segudang kan ?? army:

apa lagi mau ke negri orang.. bakalan ketemu ama Bule yang tentunya gaya hidupnya jauh beda sama loe .. beda adat, sipat, dll .. klo loe susah, loe nangis sendirian kk .. mau ngetok pintu sebelah ?. keknya kudu dipikir2 dl deh D

klo loe disini, siap2 bekel dari mari.. segak2nya loe dah punya rencana mateng .. udah ada bekel cukup, dah ada kerjaan disana, dah bisa bahasa Belanda .. udah ada koneksi .. kan enak tuh kerjanya D

gue ga mematahkan semangat loh D. gue cuma bilang paitnya dulu di negeri orang ...

yang penting, buat Ts :

sukses aja yak p


siapa bilang kk goblog ?. ga akh D

Hidup emang perjuangan, dan pejuang tuh baek ..

cuman, loe musti punya strategi perang dong kk ?

Klo loe mau pergi ke negara orang .. rencanakan se mateng2nya ... D. bule 2 liburan ke negara kita aja terencana D.

banyak orang pinter di budakin orang bodoh ?. akh .. itu teori D

klo gt, ga akan pernah ada yang namanya pendidikan dong ?. orang2 pada berlomba2 skul buat apa ?. kejar Ilmu kan ?. anggeplah kejar Titel .. pasti, ada dong Ilmu yang nyangkut dikit2 ?. Kejar Ilmu = bikin pinter kan ?

terus, klo banyak kek gt .. loe mau jd orang bodoh, ga kan ??.

ya su, tekat bulat jalanin aja D. gue ga mau matahin semangat orang kok D

sukses dah D


haha iya dede, kaka udah rencanain ini udah setahun yg lalu.. malu
kalo link insyaallah kaka ada kok sodara dsana .. shakehand
cuma dulu buat thread ini minta saran aja buat sesepuh sesepuh kaskuser region holland ..shakehand2
yaa thx de atas saran kamu...kiss
kalo kaka pengen aja sih stay dsini ,, tp prospek nya ga bagus (menurut kaka ya)..
yaudah akhir kata kita saling mendoakan yaa... :matabelos
myeverything - 27/09/2010 10:11 PM
#50

Quote:
Original Posted By mynicehand
haha iya dede, kaka udah rencanain ini udah setahun yg lalu.. malu
kalo link insyaallah kaka ada kok sodara dsana .. shakehand
cuma dulu buat thread ini minta saran aja buat sesepuh sesepuh kaskuser region holland ..shakehand2
yaa thx de atas saran kamu...kiss
kalo kaka pengen aja sih stay dsini ,, tp prospek nya ga bagus (menurut kaka ya)..
yaudah akhir kata kita saling mendoakan yaa... :matabelos


bagussss D

sukses ya kk ts D

tunggu daku di Leiden yak wowcantik:
ai.arr - 27/09/2010 11:43 PM
#51
,
baca novel negeri van oranje aja gan,,
kayanya lumayan buat tambah pengetahuan tntang belanda...
sukses om...iloveindonesiailoveindonesia
mynicehand - 27/09/2010 11:44 PM
#52

Quote:
Original Posted By myeverything
bagussss D

sukses ya kk ts D

tunggu daku di Leiden yak wowcantik:


yupp .. aminn malus

sipp dee. see you kiss
ai.arr - 27/09/2010 11:45 PM
#53
,
baca novel negeri van oranje aja gan,,
kayanya lumayan buat tambah pengetahuan tntang belanda...
sukses om...iloveindonesiailoveindonesia
mynicehand - 28/09/2010 07:37 AM
#54

Quote:
Original Posted By ai.arr
baca novel negeri van oranje aja gan,,
kayanya lumayan buat tambah pengetahuan tntang belanda...
sukses om...iloveindonesiailoveindonesia


oia gan ane pernah baca sinopsis nya tuh.. mau cek ke gramed ahhh . thx broooo iloveindonesia
garayy - 29/09/2010 11:29 AM
#55

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
wah gan ajak ane dong! Ane jg pengen kesana buat kerja, tp ga jangka panjang, cz ane msh hrs lanjutin kuliah disini malus:merantau ke amsterdam


Quote:
Original Posted By mynicehand
ayoo gan kita ke sana.. :tkp



setuju gan...iloveindonesia
tp negeri ini .. cd


ayo gan, tp emg persiapanya bnyak bgt merantau ke amsterdam
mynicehand - 29/09/2010 12:43 PM
#56

Quote:
Original Posted By garayy
ayo gan, tp emg persiapanya bnyak bgt merantau ke amsterdam


ayoo gan ke tkp :ngacir
ai.arr - 29/09/2010 04:11 PM
#57

yup, di novel itu lengkap gan,...
mulai gaya hidup sampe prosedur2 nyari duit di sana,,,
mynicehand - 29/09/2010 08:39 PM
#58

Quote:
Original Posted By ai.arr
yup, di novel itu lengkap gan,...
mulai gaya hidup sampe prosedur2 nyari duit di sana,,,


thx gan infonya.. ane mau beli dulu ni novell sebelum berangkat..hehehe ilovekaskus....
firmanportnoy - 29/09/2010 10:21 PM
#59

gw udah setahun ini juga nyari2 kesana kemari informasi buat kuliah diNetherland...
info yang gw dapet hampir mustahil dapet beasiswa S1 di NL..

tapi klo yang S2 sangat banyak, tp syratnya susah juga sih..yaa klo gw hoki2an aja lah nanti..

liat aja gan di neso klo mau cek beasiswa..gw skrg lagi skripsi mudah2an tahun depan udah lulus S1 hukum perdata, niatnya mau lanjutin hukum internasional di NL..dikampus paling murah aja..soalnya standar universitas di NL itu bagus semua gak ada universitas jelek,beda sama di australia,usa dll..

klo udah kuliah disana kerja part time sih setau ane gampang, malahan klo lagi hari libur bisa kerja fulltime..sodara ane juga disana tapi didaerah perbukitan,bukan kerja sih.tapi kawin sama orang NL tinggal disana dan kerja disana..

ane Klo gak dapet beasiswa mau yang bayar sendiri aja nih..tapi budget cuma 70jt/tahun..gak bisa lebih..klo ada yg tau buged segitu cocok diunversity mana kasih tau yaa...untuk program master of international law..thks
mynicehand - 30/09/2010 12:31 AM
#60

Quote:
Original Posted By firmanportnoy
gw udah setahun ini juga nyari2 kesana kemari informasi buat kuliah diNetherland...
info yang gw dapet hampir mustahil dapet beasiswa S1 di NL..

tapi klo yang S2 sangat banyak, tp syratnya susah juga sih..yaa klo gw hoki2an aja lah nanti..

liat aja gan di neso klo mau cek beasiswa..gw skrg lagi skripsi mudah2an tahun depan udah lulus S1 hukum perdata, niatnya mau lanjutin hukum internasional di NL..dikampus paling murah aja..soalnya standar universitas di NL itu bagus semua gak ada universitas jelek,beda sama di australia,usa dll..

klo udah kuliah disana kerja part time sih setau ane gampang, malahan klo lagi hari libur bisa kerja fulltime..sodara ane juga disana tapi didaerah perbukitan,bukan kerja sih.tapi kimpoi sama orang NL tinggal disana dan kerja disana..

ane Klo gak dapet beasiswa mau yang bayar sendiri aja nih..tapi budget cuma 70jt/tahun..gak bisa lebih..klo ada yg tau buged segitu cocok diunversity mana kasih tau yaa...untuk program master of international law..thks


bukan beasiswa gan , tp subsidi gtu, ane si udah pernah ditawari ada yg 4000 euro stahun gan di arnhem .. tp yg rese tuh pake uang jaminan nya itu yg ga kecil.. skitar 7000 euro dan ditahan selama setahun..
ah akhirnya ane mau coba caranya om bob sadino aja deh..hehehe
kalo punya budget segitu bisa bgt gan..
kan ente bisa ambil program2 scholarship dan kerja partime dari para sesepuh si bilang mencukupi..katanya..
coba cek di denhag gan
DEN HAAG beer:
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > merantau ke amsterdam