Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Kapal Eropa Akan Ikut ke Gaza
Total Views: 654 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

ibonk92 - 08/07/2010 10:43 AM
#21

Quote:
Original Posted By pencabutnyawa
Pembebasan Palestina dari blokade zionis bukan cuma sekedar rasa belas kasihan tapi sudah rasa kemanusiaan yang terusik.. norose:


mangkanya pendukung nya bejibun dari seluruh penjuru dunia...
bodohnya israel masih aja bilang itu ulah teroris hammer:
lapokuwe - 08/07/2010 10:48 AM
#22

paling2 negonya damai gan
BlackEagle911 - 08/07/2010 10:52 AM
#23

kapal2 yg ikut freedom flotilla II diganti jadi kapal perang aja,dari Turki atau dari Iran kek,percuma klo yg ikut cuma kapal tak bersenjata,entar bisa2 disikat Zionis lagi
Wirscrew - 08/07/2010 01:59 PM
#24

Quote:
Original Posted By BlackEagle911
kapal2 yg ikut freedom flotilla II diganti jadi kapal perang aja,dari Turki atau dari Iran kek,percuma klo yg ikut cuma kapal tak bersenjata,entar bisa2 disikat Zionis lagi


itulah tujuannya o
perang psikologis o
2talk - 08/07/2010 08:34 PM
#25

Gw sih nunggu kapal2 dr iran...
Tujuh Kapal Eropa Akan Ikut ke Gaza
GoodSatan - 08/07/2010 08:42 PM
#26

Orang2 Eropa Talk Less Do More yah...o

Tau2 ngirim 7 Kapal...bandingan dengan "yg itu tuh"...Talk More and Do Less...o

You Know Who lah....o
ibonk92 - 08/07/2010 09:12 PM
#27

Quote:
Original Posted By 2talk
Gw sih nunggu kapal2 dr iran...
Tujuh Kapal Eropa Akan Ikut ke Gaza


alasannya apa gan?
SovietUnion - 08/07/2010 09:13 PM
#28

Quote:
Original Posted By Rawangpa
sape gan.....anggota DPR kita dah bs ke gaza lhoiloveindonesia


Anggota DPR kita jelas lebih berani daripada "yg itu tuh"...banyak ngomong donang...kayak lagi mabok shabu aja tuh...apalagi sekarang negaranya eksportir shabu peringkat pertama ke Indonesia...mad:
brekmen - 08/07/2010 09:19 PM
#29

Quote:
Original Posted By thrx
dulu di anak emas kan skg di anak tiri kan


bukanya sekarang anak songkong tuh lahir dari lokalisasi yg bernama holocoust
ibonk92 - 08/07/2010 09:21 PM
#30

Quote:
Original Posted By SovietUnion
Anggota DPR kita jelas lebih berani daripada "yg itu tuh"...banyak ngomong donang...kayak lagi mabok shabu aja tuh...apalagi sekarang negaranya eksportir shabu peringkat pertama ke Indonesia...mad:


jangan melebar kemana2 deh... apa pendapat lu soal 7 kapal eropa itu?
SovietUnion - 08/07/2010 10:06 PM
#31

Quote:
Original Posted By ibonk92
jangan melebar kemana2 deh... apa pendapat lu soal 7 kapal eropa itu?


Pendapatku mereka Talk Less Do More...DDD

Mereka bisa care...gak seperti Arab Saudi, Mesir, UEA, Bahrain, Dubai, Oman, Iran....o
kazeina - 09/07/2010 11:24 AM
#32

pencabutnyawa - 09/07/2010 11:32 AM
#33

Quote:
Original Posted By ibonk92
mangkanya pendukung nya bejibun dari seluruh penjuru dunia...
bodohnya israel masih aja bilang itu ulah teroris hammer:


teroris teriak teroris..hammer:
goldstore101 - 09/07/2010 11:33 AM
#34

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
akyu nulis "ntar jangan mewek yah" gitu aja di delete sama momod taliban


cd:


Seharusnya pala lu yang didelete sekalian!
goldstore101 - 09/07/2010 11:38 AM
#35

Quote:
Original Posted By SovietUnion
Pendapatku mereka Talk Less Do More...DDD

Mereka bisa care...gak seperti Arab Saudi, Mesir, UEA, Bahrain, Dubai, Oman, Iran....o

Perbandingan yang lebih fair seharusnya begini :

Sudah jelas biang kerok konflik di Timteng adalah israel, kenapa Amerika,

Inggris, Perancis, dll tidak pernah mengambil langkah nyata untuk

meredakan konflik yang berkepanjangan itu?
BenjmnNetanyahu - 09/07/2010 11:42 AM
#36

Quote:
Original Posted By goldstore101
Seharusnya pala lu yang didelete sekalian!

now I have no wonder why suicide bombing and something like that is rampant in people's daily life o

because infidels must be put to death o
goldstore101 - 09/07/2010 11:58 AM
#37

Quote:
Original Posted By BenjmnNetanyahu
now I have no wonder why suicide bombing and something like that is rampant in people's daily life o

because infidels must be put to death o

Berlagak seperti orang paling mengerti arti kemanusiaan, sok manusiawi!
Negara-negara yang jelas-jelas ingin melestarikan penjajahan
atas bangsa lain, dipuja laksana dewa...
Floit - 09/07/2010 12:05 PM
#38

Quote:
Original Posted By kakekknya.iful
No Action Talk Only = Iran = Ahmadbinbejad = maho


And you just another moron!
goldstore101 - 09/07/2010 12:12 PM
#39

Quote:
Original Posted By Drunkard101
ingat sekalian ajak iran utk ke gaza ,,,krn sampai hari ini iran masih blm kirim kapal kemanusiaan utk gaza ..katanya mau diagenda lagi tapi kasihan rakyat gaza udah butuh bantuan utk bulan ramadhan ini

Quote:
Original Posted By kakekknya.iful
No Action Talk Only = Iran = Ahmadbinbejad = maho

Kenapa harus kalian para wannabe yang kelihatannya kecewa?
Tujuh kapal flotila dari eropa belum cukup untuk itu!
bushido06 - 09/07/2010 02:44 PM
#40

Quote:
Original Posted By kakekknya.iful
msh kurang gan! semakin banyak kapal yg ikut semakin banyak hotel terapung dan bahan logistik buat Israel nantinya D


barbar sekali ya o
salah satu bukti ras pilihan suka merampas hak orang lain o
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Kapal Eropa Akan Ikut ke Gaza