ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Tehnik2 dengan akrilik
Total Views: 20054 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Tinton.N. - 19/01/2011 11:07 AM
#81

Gan, ane maw nanya dunk:
1. Bli cutter akrilik bisa di dapet di toko ap y???
2. kain teflon bisa beli dimana y???
3. trafo yg digunakan buat bengkokkin akrilik trafo yg gimana y???
Thx...
D
Tinton.N. - 21/01/2011 09:09 AM
#82

Gan, ane maw nanya dunk:
1. Bli cutter akrilik bisa di dapet di toko ap y???
2. kain teflon bisa beli dimana y???
3. trafo yg digunakan buat bengkokkin akrilik trafo yg gimana y???
Thx...
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Izzulferd - 15/10/2011 11:20 AM
#83

Bahan Karilik yang bening memang agak susah, karena bahan itu harus Import dari luar gan..

kalo cuma yang berwarna itu bisa diakalin pake pewarna kain..
Custom2Custom - 26/10/2011 11:10 AM
#84

permisi, numpang tanya yaaah
ada info yg jual alat bending akrilik gak? Kalo rakitan juga boleh, PM pic dan harganya yah kalo ada. thx
GomuGomuCloth - 26/10/2011 12:08 PM
#85

gw pake aklirik tuh buat papantulis di kantor
kabel putus - 07/11/2011 02:03 PM
#86

Kalo yang tipis2 (3mm) pake cutter akrilik ga terlalu masalah, ane coba 10x an geret trus dipatahin bisa. tapi kalo yang tebel2 (1cm) apa ga gemetran yah tanganya hammers
rachacool - 08/11/2011 12:59 AM
#87

Quote:
Original Posted By kabel putus
Kalo yang tipis2 (3mm) pake cutter akrilik ga terlalu masalah, ane coba 10x an geret trus dipatahin bisa. tapi kalo yang tebel2 (1cm) apa ga gemetran yah tanganya hammers


pake cutter di geret2 pake manual tangan maksimal ampe 5 mm gan
diatas itu bisa juga ( bisa gempor tangan ente geret2 tu akrilik hehehe)
de_bonds - 10/11/2011 11:27 AM
#88

Sekedar info :
1. Cutter Akrilik, kalo saya belinya di pinangsia dekat deretan toko Abadi. Kalo dari arah glodok maju dikit setelah Parkiran Motor didepan Pinangsia/Glodok Plaza.
Kalo ackrlik lebih dari 5mm biasanya saya pakai mesin router atau gergaji mesin. Kalau buat potong huruf beda lagi teknik dan mesinnya.

2. Untuk nekuk akrilik sederhana, saya pakai niklin kompor listrik dan per(pegas), langsung kasih listrik 220 v. Belinya di sekitar glodok juga, yang jual perlengkapan kompor gas dan press-an plastik. Wadahnya, saya menggunakan triple 10 mm terus di buat semacam got (untuk tempat niklinnya). Wadah ini biasanya saya taruh diujung meja, jadi nekuknya enak.
Sedangkan pengaturan niklin, saya pakai pengatur lampu (dimmer).

Semoga membantu
jengkol_muda69 - 13/11/2011 10:16 PM
#89

Harga perlembarnya berapaan ya gan? ane kemarin bikin casing pake akrilik bekas, cuma kekurangan bahan, maklum boleh mungutD akhirnya gara2 kekurangan ane ganti lagi lah pake casing standar, tapi kekurangan bahan pun cukup keren n unikD, ane sempet foto tapi lupa ane taro dimana file fotonyahammer:, bagi2 infonya dong gan untuk tempat2 yg murahD
de_bonds - 14/11/2011 11:07 AM
#90

Pengalaman saya, kalau belinya selembar dua lembar paling cuma beda goceng. Biasanya saya cari yang bisa diantar walaupun belinya cuma selembar.
Kalau sudah kenal bahkan bisa dipotongin gratis (tapi tidak dipoles). Langganan saya di daerah Galur (Senen-Cempaka putih)....
AgusPasta - 29/11/2011 11:37 PM
#91

Nice Info Gan..tuambah lagi bagi yg udah berpengalaman

Pakai Acrylic buat case PC kerennn euy,,,naksir punya temengenit:
rachacool - 30/11/2011 03:59 PM
#92

oh iya ada yg tau atau bisa bikin windshield motor sport berfairing???
dengan berbahan akrilik dan pro nekuk2 akriliknya
co3s - 10/12/2011 09:33 PM
#93

Quote:
Original Posted By Tinton.N.
Gan, ane maw nanya dunk:
1. Bli cutter akrilik bisa di dapet di toko ap y???
2. kain teflon bisa beli dimana y???
3. trafo yg digunakan buat bengkokkin akrilik trafo yg gimana y???
Thx...
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


cutter akrilik belinya di proyek senen lantai 3 bro harga 20 rb sekalian disitu jual ackrilik segala macam warna & ukuran Serta ketebalannya. mulai dari potongan2 kecil sampai perlembaran ada bro.
khimar - 04/02/2012 06:28 PM
#94

wahhh keren gan... izin nyimak.. ane juga lagi mulain maen2 ama akrilik neh..
a.n.o.m.a.l.i. - 07/02/2012 03:17 PM
#95

permisi agan2,,, nubie mau nanya,,, ane rencana mau bikin seseuatu dari bahan akrilik gan,, semacam viewer,, kira2 le,baran akrilik bisa ane beli dimana ya? apa kalo kena lampu terus menerus bisa berubah bentuk?
satu lagi ane mau buat semacam kotak kobus dari akrilik bening,,, anantinya mau dempelin uang logam gan,,,, kuat ga ya akriliknya nahan bebean koin banayak,, ada saran loaksi temapat akrilik terdekat dari slipi gan?
terimakasih atas jawabannya
brown77 - 07/02/2012 09:30 PM
#96

cara gergaji akrilik biar bisa bulet2 bagus pake apa ya gan ?? ane frustasi cuma bisa lurus2 doang
ArdherA - 11/02/2012 03:10 AM
#97

yg jual akrilik daerah sini nich gan daerah kelapa dua kebon jeruk :

http://maps.google.co.id/maps?um=1&hl=id&biw=1280&bih=645&gbv=2&q=rcti%20kebon%20jeruk%20google%20map &gs_sm=1&gs_upl=320045l323246l0l326328l8l8l0l1l1l0l358l1162l3.1.2.1l7l0&ie=UTF-8&sa=N&tab=il

tokonya kecil,klo dari arah perempatan pos pengumben/perempatan jl.panjang adanya sebelah kiri sebelum pertigaan relasi
disitu jual lembaran akrilik n akrilik yg bentuknya pipa padat,ane lupa kisaran harga2nya,klo ga salah dstu jg bsa motong akrilik

semoga membantu...\)b
a.n.o.m.a.l.i. - 14/02/2012 10:51 AM
#98

hatur nuhun gan infonya
sensin - 15/02/2012 06:33 PM
#99

info gan..
[youtube]vMVq26Djn18[/youtube]
ujux77 - 22/02/2012 01:39 PM
#100

klo bengkokin kaca bisa g ya? jadi kacanya melengkung gitu..
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Tehnik2 dengan akrilik