ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Tehnik2 dengan akrilik
Total Views: 20054 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

ametzzz - 27/02/2012 03:33 PM
#101

gan kl yang dimaksud pisau atau cater buat akrilik itu yg gm bentuk nya dan jual nya dimana?
MuhajirAlan - 01/03/2012 05:29 PM
#102

Quote:
Original Posted By ametzzz
gan kl yang dimaksud pisau atau cater buat akrilik itu yg gm bentuk nya dan jual nya dimana?


Ini gan info perlengkapan akrilik dan bahan2nya,dia juga nerima jasa potong/tekuk akrilikiloveindonesias

http://acrylik1128.blogspot.com/
gursa - 14/03/2012 11:54 PM
#103

permisi agan2 sekalian,,ane butuh pencerahan buat tugas akhir nh, mau bikin lengkungan seperempat lingkaran dari bahan akrilik lembaran caranya gimana ya?udah nyoba tapi selalu ga rata gan. Ane pake alat pelengkung yang pemanas nya satu batang yang biasanya dibuat untuk bengkokin akrilik. Akrilik yang ane punya tebel 5mm gan. Kemarin disuruh beli sama temen, akrilik yang pipa jadi tinggal motong aja tapi mahal gan,ane make nya seperempat lingkaran aja soalnya..mohon bantuan nya..
HenryBEAST - 04/04/2012 12:44 AM
#104

Quote:
Original Posted By ujux77
klo bengkokin kaca bisa g ya? jadi kacanya melengkung gitu..

kalo kaca harus di oven gan.
Quote:
Original Posted By gursa
permisi agan2 sekalian,,ane butuh pencerahan buat tugas akhir nh, mau bikin lengkungan seperempat lingkaran dari bahan akrilik lembaran caranya gimana ya?udah nyoba tapi selalu ga rata gan. Ane pake alat pelengkung yang pemanas nya satu batang yang biasanya dibuat untuk bengkokin akrilik. Akrilik yang ane punya tebel 5mm gan. Kemarin disuruh beli sama temen, akrilik yang pipa jadi tinggal motong aja tapi mahal gan,ane make nya seperempat lingkaran aja soalnya..mohon bantuan nya..


agan lokasi dimana?
coba bareng2 kita lengkungin yuk..
ane semarang
deazula - 05/04/2012 09:02 PM
#105

Quote:
Original Posted By INAqu
iya gan..,ada lem khusus bwt akrilik, klo ga salah nama kimianya"Chloroform",sejenis alkohol gtu gan,klo kena kulit adem maknyussss..tp ga lengket \)


ikut nimbrung gan...
wat domisili di jogja se lo mao ngelem acrylic ada yang jualD
di toko liman daerah malioboro ngejual lem acrylic. harga 25rb cairan bening,jualnya pake tempat botol UC1000,isinya penuh....
or1on - 01/05/2012 11:26 PM
#106

klo ngelem acrylic biar ga ngembun ??? chloro dah pasti ngembun sih

trus kadang suka ada gelembung2 di lem2nya

tak goggle sih ada tingkatan lemnya
moo.j03 - 11/05/2012 02:20 PM
#107

sekedar info gan .. hehe

ane liat" banyak banget yang nyariin lem khusus acrylic

gak basa-basi langsung aja neh info na

Tehnik2 dengan akrilik

beli na dmn ?? .. neh tambah lagi info na

http://http://cvbinasejahteraco.indonetwork.co.id/profile/cv-bina-sejahtera.htm

yang dah nyoba lem na lsg upload penampakan na yak .. hehe ( jd manfaatin orang neh hahaha ) Peace: Peace:
ardhian12 - 12/05/2012 01:02 AM
#108
acrilic
Quote:
Original Posted By lpheewl
mesin print acrylik kayaknya ada yang pake laser...pasti harganya wow D


ditempat krja ane ada gan...kaalo biaya nya itungan per menit
rachacool - 16/07/2012 06:49 PM
#109

Quote:
Original Posted By moo.j03
sekedar info gan .. hehe

ane liat" banyak banget yang nyariin lem khusus acrylic

gak basa-basi langsung aja neh info na

Tehnik2 dengan akrilik

beli na dmn ?? .. neh tambah lagi info na

http://http://cvbinasejahteraco.indonetwork.co.id/profile/cv-bina-sejahtera.htm

yang dah nyoba lem na lsg upload penampakan na yak .. hehe ( jd manfaatin orang neh hahaha ) Peace: Peace:


hasil sambungannya gimana nih gan???kuat dan cenderung menyatu kah??hampir ga keliatan sambungannya gitu
R4yMoNd - 17/07/2012 04:30 PM
#110

biasanya di tempat jual akriliknya mrk juga jual kok lem akrilik dengan cutter utk akrilik.. bahkan bbrp bisa tolong potongin laser tp ga bisa ditunggu..

akrilik ada yg transparant dan ada yg putih susu juga.. banyak yg diakali ditutup cutting sticker utk mengubah warna akrilik, spt pd neonboard ataupun tanda" lain seperti lampu exit, dll
Masterpiece71 - 06/08/2012 05:40 PM
#111

Quote:
Original Posted By HenryBEAST

kalo kaca harus di oven gan.


agan lokasi dimana?
coba bareng2 kita lengkungin yuk..
ane semarang



Gan mau tny nih klo di semarang mau beli akrilik lembaran dmn ya?
Thanks gan

konzeptid - 20/09/2012 04:31 PM
#112

nubie mau ikutan nanya gan, kalo di jakarta, tempat bikin plakat akrilik dengan tulisan di laser didalamnya yang bagus dan murah dimana yah??
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Tehnik2 dengan akrilik