Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Kisah Cintaku
Total Views: 2281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

UKID - 03/12/2010 11:18 PM
#21
Apakah Arti Cinta
Dulu sempat ku bertanya pada malam kelam
Apakah arti cinta
Dia menjawab dnegan hembusan angin dan gelapnya
Seakan berikan kedamaian sekaligus membuatku buta dan kehilangan arah

Lalu kubertanya pada langit
Dia hanya menjawab dengan rintik hujan
Yang berikan kesejukan
Namun ia pun bisa buatku menangis

Apakah makna dari semua itu
Apakah saatku merasakan kehilangan mata namun tetap merasakan kedamaian
Meskipun akhirnya kusadar harus terluka dan menangis
Itukah CINTA???
UKID - 04/12/2010 02:36 AM
#22
Rinduku
Redup sinar bulan
Kala dikau jauh dari pandangan hati ini
terlelap ku dalam kegelisahan
Dalam genggaman lembut tatapanmu

Enggan mata untuk terpejam
Hanya damai yang dapat kuimpikan
teriring sebuah senyuman indah
Dalam anganku...

Anggun parasmu juwita
selembut senyum indahmu
Buatku selalu ingin disisimu
Karena hanya dikau yang mampu mengisi kekosongan di jiwa ini

Tanpa kau di sampingku
Jalan ini serasa jauh
Mungkinkah seandainya kuabaikan semua kerinduan
Impian damaiku bersama jiwamu...
UKID - 04/12/2010 03:06 PM
#23
bagaimana aku bisa mempercayainya?...
Quote:
Aku menjadi manusia bodoh untuk yang kedua kalinya
mempercayai lagi kata manis cinta.
pesonanya membawaku kedalam petaka
menenggelamkanku dalam hina
menghantarkanku pada keranda cinta
menguburku dalam asa

Duhai penjaga jiwa
mengapa kau buat aku hampa
tinggalkan mimpi dalam cerita duka
dikala aku mulai tawarkan cinta
kau hilang dan pergi membawa sejuta tanya
Logika hanya kau yang setia
rasa tak pernah berdusta
tapi rasa selalu menyiksa
bagaimana aku bisa mempercayainya?...
kalau cinta itu memang ada!
UKID - 31/12/2010 10:40 PM
#24
Sampai Jumpa Tahun Depan
Waktu Tak bisa diterka
Kita mampu menunjukkan
Tapi tak mampu memaparkan
Akan fenomena setiap rentang

Kadang terasa cepat ia meninggalkan kita
Namun tak jarang terasa lamban bergerak
Ada saat pula kita merindunya
Dalam ruang lain kita mengharapnya tak itulah

Itulah waktu
Yang membuat segala terasa terhitung
Yang menjadikan hidup terasa terhargai
Dan alasan kita mengenal tahun

Kini ia kan kembali bergerak
Merenta hanya dalam waktu tak tertata
Ia berganti dalam kurun
Bertambah pula dalam umur

Sampai Jumpa Tahun Depan...
UKID - 31/12/2010 10:54 PM
#25
intimidasi
Ia kan segera pergi
Membawa setiap asa dan mimpi
Meninggalkan ratapan sepi
Dalam lamunanku saat menanti

Kuharap ia kan kembali
Mengisi hari dengan setiap puisi
Memberi warna dalam setiap jiwa terintimidasi
Oleh setiap harap yang tak berarti
UKID - 01/01/2011 02:36 PM
#26
Untai Doa Pemuda Indonesia
Jengkal demi jengkal langkah yang kita jejalkan
Akankah terenda bahagia dalam pikuknya dunia
Yang hitam kelam dan mencekam
Oleh insan yang tak mengerti keindahan

Alam tak pernah inginkan nestapa
Dan kita tak sekalipun mendamba duka
Namun dengan sadar setiap langkah manusia
Mengundang bencana mengguncang negara

Tak ingin lagi ia kembali
Tak harap lagi dia menerpa
Hanya dengan setiap untai doa
Agar Indonesia selalu sehat sentosa
Rindiana - 01/01/2011 04:01 PM
#27

puisinya bagus2 gan...
tapi aku ga bisa bisa bikin ganmalu
UKID - 01/01/2011 07:03 PM
#28

Quote:
Original Posted By Rindiana
puisinya bagus2 gan...
tapi aku ga bisa bisa bikin ganmalu


makasih gan.ane juga gak bisa gan.cuma iseng.malus
UKID - 01/01/2011 07:47 PM
#29
Move
Menjejak pagi di tahun dini
Tak pernah terlintas pikir tuk mati
Dalam kekacauan melanda negeri
Dengan jeritan menelusup hati

Di balik punggung yang menghitam usang
Kubiarkan ia hanya kenangan
Karena setiap laku detik di depan
Kan tentukan apa menit mendatang
UKID - 02/01/2011 11:04 PM
#30
Arti masa lalu
Derap langkah terdengar dekat
Namun bayang seakan menghilang
Ingatan itu memang melekat
Dalam pikir yang terkenang

Masa lalu hanya mampu teringat
Terkungkung dalam jiwa terikat
laiknya kamuflase yang terlihat
hadir dan menyapa dalam sekelebat

Dahulu, Kini dan Akan datang
Hanya akan tinggalkan kisah panjang
Di hidup para pejalan kehidupan
Yang slalu berharap kemenangan
yebbit87 - 02/01/2011 11:04 PM
#31

sori dopost..
yebbit87 - 02/01/2011 11:08 PM
#32

ijin sumbang puisi ya...


ada apakah gerangan?

Terlintas dalam bayang,
saat layar mulai berkembang.
Gerakkan prahu terambang
mendekat menuju tersayang..

baris puisi yang rapi tertata,
yang dulu slalu berisi cinta,
kini tampak penuh derita..
ataukah prasangkaku semata?


maaf bila ku lancang.. rose:
UKID - 02/01/2011 11:23 PM
#33

Quote:
Original Posted By yebbit87
ijijn sumbang puisi ya...


ada apakah gerangan?

puisi yang dulu terisi cinta,
kini tampak penuh derita..
ataukah prasangkaku semata?

Terlintas dalam bayang,
saat layar mulai berkembang.
Gerakkan prahu terambang
mendekat menuju tersayang..
Kini, masihkah b

maaf bila ku lancang.. rose:


makasih gan uda nyumbang buat trit duafa ini...malus
tapi kok puisinya cuma sepotong gan?ketinggalan dimana sisanya?Peace:

Waktu adalah perjalanan kisah
Memberi arti dalam jiwa merenta
Meninggalkan kenangan dalam hati terlunta
Dan menusuk pikir dengan arah tak setia

Rentangnya kan berubah
Mengganti tujuan dalam asa
Merubah bahagia menjadi derita
Namun semua kan tetap miliki makna
yebbit87 - 03/01/2011 12:18 AM
#34

Quote:
Original Posted By UKID
makasih gan uda nyumbang buat trit duafa ini...malus
tapi kok puisinya cuma sepotong gan?ketinggalan dimana sisanya?Peace:

Waktu adalah perjalanan kisah
Memberi arti dalam jiwa merenta
Meninggalkan kenangan dalam hati terlunta
Dan menusuk pikir dengan arah tak setia

Rentangnya kan berubah
Mengganti tujuan dalam asa
Merubah bahagia menjadi derita
Namun semua kan tetap miliki makna


bro dikau salah kuot..
posting gw kedua (ngga sngaja dopost) itu yang bener..
coba baca lagi..

perjalanan hidup manusia adalah misteri Ilahi
tersembunyi mutiara makna di balik yang terjadi..
Tiada perbuatan lain,
hanya menderap langkah,
tegak menantang angin,
menanti akhir yang indah..


sori sajak gw simpel banget.. silakan masukannya.. \)
UKID - 03/01/2011 04:04 PM
#35

Quote:
Original Posted By yebbit87
bro dikau salah kuot..
posting gw kedua (ngga sngaja dopost) itu yang bener..
coba baca lagi..

perjalanan hidup manusia adalah misteri Ilahi
tersembunyi mutiara makna di balik yang terjadi..
Tiada perbuatan lain,
hanya menderap langkah,
tegak menantang angin,
menanti akhir yang indah..


sori sajak gw simpel banget.. silakan masukannya.. \)


sorry om, Peace:
bagus kok om,lebih bagus dari punya ane.malus


Pasir menari turun dalam tabung
Mengalun lembut dalam geraknya
Namun sadarkah kita ia mengejar
Hidup kita yang terasa dikungkungnya

Dia seakan raja
Mengatur gerak dan laku kita
Dan mengapa tak pernah tersadar
Dia hanyalah waktu
yebbit87 - 04/01/2011 12:15 AM
#36

Quote:
Original Posted By UKID
sorry om, Peace:
bagus kok om,lebih bagus dari punya ane.malus


Pasir menari turun dalam tabung
Mengalun lembut dalam geraknya
Namun sadarkah kita ia mengejar
Hidup kita yang terasa dikungkungnya

Dia seakan raja
Mengatur gerak dan laku kita
Dan mengapa tak pernah tersadar
Dia hanyalah waktu


om? mads

waktu yang berlalu..
buat kita terburu nafsu
pun buat kita terpacu maju
Apapun efeknya padamu,
jangan kau menyesal,
jadikanlah mereka bekal,
kelak kau lebih berakal,
tak mudah terjungkal,
dapatkan bahagia kekal.. rose:

ikut sumbang puisi mpe gw ada rumah sndiri ya..
klo keberatan, jujur aja.. \)
rayyaaa - 04/01/2011 01:18 AM
#37

kerennnn
UKID - 04/01/2011 09:23 AM
#38

Quote:
Original Posted By yebbit87
om? mads

waktu yang berlalu..
buat kita terburu nafsu
pun buat kita terpacu maju
Apapun efeknya padamu,
jangan kau menyesal,
jadikanlah mereka bekal,
kelak kau lebih berakal,
tak mudah terjungkal,
dapatkan bahagia kekal.. rose:

ikut sumbang puisi mpe gw ada rumah sndiri ya..
klo keberatan, jujur aja.. \)


owh, ini sista yh.kirain.malus Peace:

ok, silahkan sist. anggap aja rumah sndri.hammer:


Berfikirlah sebelum bertingkah
Sebelum ia hempaskanmu
Tenggelamkan dalam lubang penyesalan
Hingga kau tak mampu mengejarnya

Ia kini tlah jauh pergi
Teramat sulit kau tuk mencari
Karena ia takkan pernah kembali
Dan jadikan pelajaran itu sebagai arti
UKID - 04/01/2011 09:26 AM
#39

Quote:
Original Posted By yebbit87
om? mads

waktu yang berlalu..
buat kita terburu nafsu
pun buat kita terpacu maju
Apapun efeknya padamu,
jangan kau menyesal,
jadikanlah mereka bekal,
kelak kau lebih berakal,
tak mudah terjungkal,
dapatkan bahagia kekal.. rose:

ikut sumbang puisi mpe gw ada rumah sndiri ya..
klo keberatan, jujur aja.. \)


owh, ini sista yh.kirain.malus Peace:

ok, silahkan sist. anggap aja rumah sndri.hammer:


Berfikirlah sebelum bertingkah
Sebelum ia hempaskanmu
Tenggelamkan dalam lubang penyesalan
Hingga kau tak mampu mengejarnya

Ia kini tlah jauh pergi
Teramat sulit kau tuk mencari
Karena ia takkan pernah kembali
Dan jadikan pelajaran itu sebagai arti
UKID - 04/01/2011 09:49 AM
#40

Quote:
Original Posted By rayyaaa
kerennnn


makasih gan...mau ikut nyumbang?malus
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Kisah Cintaku