Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap
Total Views: 2048 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

moctayua - 08/07/2010 03:24 PM
#41

wah ane lebih
lockholmes - 08/07/2010 03:25 PM
#42

setuju gan....
masyarakat berhak tau tentang hal kaya begituan.....
the Crusade - 08/07/2010 03:41 PM
#43

Quote:
Original Posted By DieciseisX
hih udah sering bilang di Al-Quran dibahas tentang ufo kalo itu kendaraannya Dajjal kok


ga usa bawa agama, setau gw tidak ada satupun ayat Quran membahas ttg UFO... sedangkan Dajjal itu dari hadits siul:
modemlaris - 08/07/2010 03:45 PM
#44

jrb:
bilox - 08/07/2010 03:45 PM
#45

Quote:
Original Posted By gogotk
jangan2 didalam ufo itu ada tuhan yesus sedang memonitor kondisi gembalanya?!Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap


nosaranosaranosaranosaranosara
akas55 - 08/07/2010 03:55 PM
#46

Quote:
Original Posted By gogotk
jangan2 didalam ufo itu ada tuhan yesus sedang memonitor kondisi gembalanya?!Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap


bukan bgt gan tapi lagi nyariN kambingnya yg ngga pulang2
duniarumah - 08/07/2010 03:58 PM
#47
duniarumah
JhonGelo - 08/07/2010 03:58 PM
#48

Quote:
Original Posted By gogotk
jangan2 didalam ufo itu ada tuhan yesus sedang memonitor kondisi gembalanya?!Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
moctayua - 08/07/2010 03:59 PM
#49

wah ane lebih iloveindonesia
zºⁿªr - 08/07/2010 04:05 PM
#50

Memang tidak menutup kemungkinan adanya kehidupan atau kecerdasan dluar bumi o

Bumi sepertinya cuma 1 titik tidak berharga di alam semesta. o
izzaru - 08/07/2010 04:11 PM
#51

klopun benar smoga tdk membahayan kaum manusia gan..
foxladyzzz - 08/07/2010 04:17 PM
#52

Quote:
Original Posted By gogotk
jangan2 didalam ufo itu ada tuhan yesus sedang memonitor kondisi gembalanya?!Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap


g mungkin UFO tidak berkaitan dg agama!
kausar07 - 08/07/2010 04:29 PM
#53

Quote:
Original Posted By gogotk
jangan2 didalam ufo itu ada tuhan yesus sedang memonitor kondisi gembalanya?!Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap




bata trus gan bata bata batabata
the andry - 08/07/2010 04:29 PM
#54

Quote:
Original Posted By gogotk
jangan2 didalam ufo itu ada tuhan yesus sedang memonitor kondisi gembalanya?!Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap


Quote:
Original Posted By akas55
bukan bgt gan tapi lagi nyariN kambingnya yg ngga pulang2


Inilah contoh oknum yang otaknya di pantat, kasian sekali. turut berduka gan,
semoga lekas sembuh.
Ampunilah mereka Tuhan, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. amin.
nagaor - 08/07/2010 04:32 PM
#55

Jiah, namanya az Undinetifying unidentified flying object

gmn mau mendeskripsikannya gan klo dsebut tdk trindetifikasi?
Stau ane gan, blm ada kterangan resmi yg mengabarkan n membuktikan adanya mahluk ruang angkasa a.k.a UFO yg slalu dperdebatkn itu....
heheee

btw, sumber dr mana tu gan?
blabar - 08/07/2010 04:39 PM
#56

alah ufo hoaxx
Dz8598 - 08/07/2010 04:49 PM
#57

ada orang bilang UFO itu ada, ada juga orang yg bilang ngga....... tpi ane g begitu percaya sih gan....... tpi ane jadi percaya sejak roswell itu gan.... bener apa ngga ya gan??????
martinlaurent - 08/07/2010 04:51 PM
#58

ariahun - 08/07/2010 04:52 PM
#59

dari pada mengungkap X- FIles enakan juga menggungkap tabir Film X ngakakngakakngakak
fudholism - 08/07/2010 04:54 PM
#60

waah bagus tuh,gileee proyek jerman kan ya ufo?
kalo udah dibuka rahasiannya kan seru,jadi gak banyak orang bilang kalo ufo tuh ngga ada
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Parlemen Eropa Desak 'X Files' UFO Diungkap