Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Larissa Riquelme Tetap Nekat Telanjang...
Total Views: 2610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

deeanz - 08/07/2010 02:50 PM
#1
Larissa Riquelme Tetap Nekat Telanjang...
ini thread pertama ane gan...klo repost mohon maaf... malu

Larissa Riquelme Tetap Nekat Telanjang...

Larissa Riquelme Tetap Nekat Telanjang...

Model pakaian dalam Paraguay Larissa Riquelme gagal memenuhi nazarnya. Dia berjanji berlari telanjang bila Paraguay menjadi juara Piala Dunia 2010. Tapi, jangan kecewa dulu. Meski Paraguay gagal maju, dia memutuskan untuk tetap berlari tanpa sehelai pun benang.

Begitulah pengumuman terakhir yang dibeberkan model lingerie tersebut. ''Langkah itu saya persembahkan untuk semua pemain dan rakyat Paraguay. Ini merupakan apresiasi untuk timnas yang sudah bekerja keras memberikan semua kemampuan di atas lapangan,'' ujar wanita berusia 24 tahun tersebut kepada India Times.

Tapi, Riquelme tak akan lari keliling Paraguay seperti janji awal. Dia cukup berada di depan Asuncion Central Square. Lagi pula, dia tak menyatakan waktu tepat untuk melakukan nazar tersebut. Menurut sumber lain, dia akan bertelanjang jika Spanyol menjadi juara. Apresiasi itu tak ditujukan untuk Spanyol, tapi timnas Paraguay. Menurut dia, jika Spanyol menjadi juara, tim yang mengalahkan Paraguay bukanlah tim sembarangan.

Sejak kehadiran pertama di lokasi nonton bareng, pertama memang menuai perhatian. Wanita itu menyaksikan laga Paraguay melawan Jepang bersama ribuan penonton lainnya di Asuncion. Dia mengenakan tank top sembari berteriak. Yang lebih heboh lagi, dia menyelipkan handphone tepat di belahan dadanya yang membuncah. Tak mengherankan jika namanya paling laris dicari di mesin pencari internet. (vem/c12/tom)


sumber : Jawa Pos
1128281 - 08/07/2010 03:15 PM
#2

av.sphare - 08/07/2010 03:23 PM
#3

aneh2 aja, apa udah gak punya rasa malu ya ?Larissa Riquelme Tetap Nekat Telanjang...
korbanperempuan - 08/07/2010 03:36 PM
#4

cari sensasi aja tuch model, emang gak ada cara lain apa?
Renzigz - 08/07/2010 03:47 PM
#5

susah jg kl hobinya demen bugil dimuka umum
JhonGelo - 08/07/2010 03:52 PM
#6

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
awas, ntar bisa dikimpoiin sama pangeran arab yg doyan seks o

sudah tradisi katanya o


kasihan anak2 itu d bawa ke belakang altar \(
the Crusade - 08/07/2010 04:01 PM
#7

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
awas, ntar bisa dikimpoiin sama pangeran arab yg doyan seks o

sudah tradisi katanya o


nazarnya dmn, arab dimana.... D

stress lu? D
the Crusade - 08/07/2010 04:06 PM
#8

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
eh ada si dongop

bisa saja kan kalau ada pangeran bengis haus seks arab yg tertarik dengan dia lalu menghampirinya dan mengajak kimpoi untuk yg keempat kalinya o


wajar suka sama perempuan.... daripada doyan tuspan bocah2 di belakang bilik p


ups, Sori.... kebawa OOT sama Idiot netanyahu ini o
dudulboy - 08/07/2010 04:08 PM
#9

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
eh ada si dongop

bisa saja kan kalau ada pangeran bengis haus seks arab yg tertarik dengan dia lalu menghampirinya dan mengajak kimpoi untuk yg keempat kalinya o


kaya orang ini ya D

Mantan Presiden Israel Perkosa Wanita

Setelah mendapatkan bukti yang cukup, Kejaksaan Agung Israel memutuskan menuntut mantan Presiden Israel Moshe Katsav atas tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual. Kejaksaan tidak menyebutkan kapan tuntutan resmi akan diajukan.

"Jaksa agung dan jaksa negara memutuskan menuntut Tuan Moshe Katsav atas pelanggaran seksual terhadap sejumlah pegawainya ketika ia menjadi menteri pariwisata dan presiden, termasuk tuduhan-tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual," kata departemen kehakiman Israel, Minggu (8/3).

Meski waktu pengajuan tuntutan belum diketahui, laporan-laporan media setempat mengatakan proses hukum itu akan dimulai dalam beberapa hari ini.

Pengumuman itu merupakan tindakan terakhir kejaksaan dalam sebuah perkara yang dimulai pada Juli 2006. Ketika Katsav yang saat itu presiden mengajukan keluhan kepada jaksa agung dengan menuduh mantan pegawainya berusaha memerasnya.

Namun, penyelidikan yang dilakukan Jaksa Agung Menahem Mazuz malah membuat wanita yang disebut-sebut media Israel sebagai Plaintiff A, menuduh ayah dari lima anak itu memperkosanya ketika bekerja sebagai sekretarisnya pada akhir 1990-an.

Pada 8 April 2008, Katsav diajukan ke pengadilan setelah mencapai kesepakatan pembelaan dalam kasus itu dengan Mazuz. Jika terbukti bersalah dalam kasus pemerkosaan itu, Katsav bisa terkena hukuman penjara hingga 16 tahun dan akan menjadi kepala negara pertama Israel yang dituntut dalam kasus pelanggaran seksual.

Katsav adalah kepala negara kedua Israel yang dipaksa mengundurkan diri karena skandal. Pendahulunya, almarhum Ezer Weizman, dipaksa mengundurkan diri pada 2000 setelah pengungkapannya menerima suap sekitar 450 ribu dolar dari seorang milyarder Perancis. Ezer menerima sogokan tersebut ketika itu masih menjadi menteri dan anggota parlemen.

sumber : http://www.inilah.com/news/politik/2009/03/09/89186/mantan-presiden-israel-perkosa-wanita/

nohope:D
kakeknya.iful - 08/07/2010 04:08 PM
#10

ya elah, giliran telanjang begini didukung. giliran disuruh menutupi tubuh untuk melindungi kesuciannya malah pada ditentang nohope:
flyingcapung - 08/07/2010 04:11 PM
#11

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
eh ada si dongop

bisa saja kan kalau ada pangeran bengis haus seks arab yg tertarik dengan dia lalu menghampirinya dan mengajak kimpoi untuk yg keempat kalinya o


lu habis dimadu ya? ngakak

heran ada aja bahannya buat disangkutpautin...
the Crusade - 08/07/2010 04:14 PM
#12

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
itu sih sudah tradisi arab (ingat, tradisi lho) kimpoiin perempuan, malah ada yang sampe belasan o

siapa tuh yg doyan tuspan bocah2? kamyu korbannya yah?DDDD


ini bukan ngomongin arab dan kimpoi soalnya, Kamyu IDIOT yah... o
flyingcapung - 08/07/2010 04:14 PM
#13

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
itu sih sudah tradisi arab (ingat, tradisi lho) kimpoiin perempuan, malah ada yang sampe belasan o

siapa tuh yg doyan tuspan bocah2? kamyu korbannya yah?DDDD


jangan bicara ttg hal yg tidak kamu ketahui !
Mongkicut2 - 08/07/2010 04:18 PM
#14

wah bugil gini kira2 bisa memicu tindak pemerkosaan ga ya?
the Crusade - 08/07/2010 04:19 PM
#15

Quote:
Original Posted By Mongkicut2
wah bugil gini kira2 bisa memicu tindak pemerkosaan ga ya?


gw rasa dia bakal ada pengawalan pas lagi melakukan 'aksinya'.... entah sesudah itu
dudulboy - 08/07/2010 04:26 PM
#16

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
presiden israel hanyalah manusia biasa dan kehidupnya tidak dijadikan panutan sejuta umat o

tolong dibedakan yaho


pangeran arab kan juga manusia biasa dan bukan panutan kok D
apabedanya presiden israel ama pangeran arab ???? bukannya keduanya sama sama manusia biasa juga D

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
awas, ntar bisa dikimpoiin sama pangeran arab yg doyan seks o

sudah tradisi katanya o

apakah doyan seks merupakan hal buruk D

jangan jangan lu nggak doyan seks ya D
flyingcapung - 08/07/2010 04:29 PM
#17

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu

emang kamyu itu yang paling tahu segalanya! o


no need to argue with poor miserable person like u ...

i pity on u ...
dudulboy - 08/07/2010 04:35 PM
#18

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
doyan seks wajar, tapi kalau itu dilampiaskan ke belasan wanita sih gak wajar

kamyu tahu kan siapa yang akyu maksud dengan memiliki belasan wanita? o

orang seperti itu tak pantas dijadikan panutan!o


yang nggak wajar itu kalo lihat wanita trus ngaceng lantas memerkosa wanita tsb kek presiden israel tadi D

pangeran arab mana yang masih hidup saat ini jadi panutan D
dudulboy - 08/07/2010 04:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
iya, presiden isarael yang satu itu memang terkutu dan begis!DDD

bukan pangeran arab, tapi you-know-who lah, the big "M" o


lah tadi katanya pangeran arab D

the big M itu siapa ngomong yang jeals dong D

M = menachem beginD
MonoCombo - 08/07/2010 04:44 PM
#20

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
ya elah, giliran telanjang begini didukung. giliran disuruh menutupi tubuh untuk melindungi kesuciannya malah pada ditentang nohope:
maklum gan..mengikuti tradisi pendahulu nya o
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Larissa Riquelme Tetap Nekat Telanjang...