BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengusaha: Pemerintah Bohong!
Total Views: 1439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Jaldy - 08/07/2010 06:27 PM
#21

Lucu...

kok gw gak merasa dibohongi ya?, barangkali yg 60% kali yg merasa...p
SangSuci - 08/07/2010 06:29 PM
#22

Quote:
Original Posted By krey
paling, pemerintah nyalahin PLN


yg maen cabut subsidi pmrth...yg disalahin PLN nohope:
hamstertainment - 08/07/2010 06:31 PM
#23

namanya jg indonesia cd
foolonthehill - 08/07/2010 06:33 PM
#24

Quote:
Original Posted By jasasedotwc
Masa Promosi (baca : kampanye) kan udah abis gan D


Brati skarang waktunya ngibuuulllllll.
nanti kalo udah mendekati masa kampanye lagi, baru dah harga harga turun. Biasa carmuk(cari muka)
Pppaaayyyaaahhhhh nohope:Pengusaha: Pemerintah Bohong!
babehzz - 08/07/2010 06:44 PM
#25

yang terkena dampak kenaikan TDL bukan hanya pengusaha2x besar,kami pengusaha kecil (UKM) terkena dampaknya.........banyak harga naik tidak terkontrol........puuuuuuuuuuusiiiiiiiiiiiiiiingmarahmarahmarah
wehrkreise - 08/07/2010 06:47 PM
#26

kurang teliti tuh pengusahanya.
syarat dan ketentuan berlakuD
dane luck - 08/07/2010 07:00 PM
#27

ntar kalau perusahaan nya tutup, pemerintah kalang kabut cari investor lagi. udah ad investor atw pengusaha yang ngebantu mengurangi pengangguran, eh...dibohongi ama pemerintah. malu ane sebagai rakyat nya, presiden nya malu gak ya?
dustyrhodes - 08/07/2010 07:03 PM
#28

Quote:
Original Posted By l..l,
Sejak kapan sih pemerintahan di Indo bisa dipercaya? cuma sama mantan presiden GusDur doang pejabat pemerintah yg bisa gue percaya, yg lain mah boong semua.ilovekaskus




Se 7 ama yg ini,

Yg lainnya :

TAMBAH GEMUK, TAMBAH BULET, TAMBAH.......SEMUANYA DD
angleboy - 08/07/2010 07:08 PM
#29

OK lah ini memang perbuatan TUKANG PERINTAH .. terus napa..apa boleh dibiarin begini terus.. kita disini cuma bisa mengamalkan ajaran "serendah rendah iman" D D
meinggo - 08/07/2010 07:13 PM
#30

Quote:
Original Posted By lapokuwe
jujur klo pemerintah selalu dizalimi o


mana ada penguasa kok dizalimi ....

cabut subsidi itu kalo rakyat dah makmur, rakyat masih miskin main delet aja ...
megaopushon - 08/07/2010 07:21 PM
#31

mungkin yang dimaksud pemerintah setiap aspek listrik menyumbang kenaikan 15%, jadi kalau dijumlahkan faktual ya sebenarnya bisa 70~80% ngakak

mapia listrik koq dipercaya men-charge tarif berduka
Adelliero - 09/07/2010 11:09 AM
#32

pemerintah ngasih janji palsu itu biasa
g bs dipercaya emang
kabei - 09/07/2010 11:20 AM
#33

Quote:
Original Posted By wehrkreise
kurang teliti tuh pengusahanya.
syarat dan ketentuan berlakuD


jadi inget sekulah gratis Pengusaha: Pemerintah Bohong!
natandna - 09/07/2010 11:21 AM
#34

dari dolo pemerintah jg inkar janji kita bisa apa?
cuma diam dan kerjakan apa yg bisa dikerjakan.
guebelummandi2 - 09/07/2010 11:25 AM
#35

siapakah yg diuntungkan dengan tarif listrik yg melambung?? maho
CAKSANASINI - 09/07/2010 11:38 AM
#36

Quote:
Original Posted By guebelummandi2
siapakah yg diuntungkan dengan tarif listrik yg melambung?? maho


tukang lilin?
anake - 09/07/2010 11:46 AM
#37

Semua biaya hidup naik terus, mau disamain sama negara2 maju kali, tapi penghasilan mandeg. hammers
MenungguTakdir - 09/07/2010 11:49 AM
#38

bobroknya indonesia o
Leonheart1989 - 09/07/2010 11:56 AM
#39

Aneh kalo pemerintah jujur...
Fadhra - 09/07/2010 12:06 PM
#40

udah biasa itu mah..janji pemerintah kebanyakan lip service doang....pengusaha menjerit..trus rakyat gimana...
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengusaha: Pemerintah Bohong!