BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengusaha: Pemerintah Bohong!
Total Views: 1439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Quicksilver623 - 09/07/2010 12:07 PM
#41

kok baru sadar ya pengusaha uda d bohongin dari dolo hammer:

emang uda adatnya pemerintah kek gt berbusa:
megaopushon - 09/07/2010 12:23 PM
#42

Quote:
Original Posted By bangsu
Kira-kira kalau ada orang kaya nyentrik yang bikin proyek PLTN sendiri bakal dilarang pemerintah ga ya?



kalau PLTN belum ada aturannya gan, kalau PLTU industri sudah pada bangun sendiri sejak lama, beberapa mining co malah coba bangun PLTA sendiri D
megaopushon - 09/07/2010 12:24 PM
#43

Quote:
Original Posted By Jaldy
Lucu...

kok gw gak merasa dibohongi ya?, barangkali yg 60% kali yg merasa...p



masih dibayarin ortu gan Peace:
Volture - 09/07/2010 12:27 PM
#44

Pemerintah tukang boongin pengusaha
Pengusaha nepu rakyat (lapindo and friend)

biarin aja sama2 bejat
axbx - 09/07/2010 12:31 PM
#45

mungkin promosi nya da abis kali gan D

tapi sedih juga kalo liat pemerintah gini, janji ga ditepati....gmana pengusaha2 di negeri kita ini mo bersaing, sedangkan cost-nya aja uda tinggi...
ManishaKoirala - 09/07/2010 12:34 PM
#46

Quote:
Original Posted By axbx
mungkin promosi nya da abis kali gan D

tapi sedih juga kalo liat pemerintah gini, janji ga ditepati....gmana pengusaha2 di negeri kita ini mo bersaing, sedangkan cost-nya aja uda tinggi...


selamat datang CAFTA Pengusaha: Pemerintah Bohong!
lukut - 09/07/2010 12:47 PM
#47

sudah tidak aneh kelakuan pemerintah...
bung.kus - 09/07/2010 12:55 PM
#48

Kita tunggu bagaimana Tanggapan PLNPengusaha: Pemerintah Bohong!
Inmortal - 13/07/2010 10:45 AM
#49

PLN= BUMN paling ga berguna,harga naik terus= mati lampu jalan terusmalu:thumbdown
liban - 13/07/2010 10:49 AM
#50

Quote:
Original Posted By Inmortal
PLN= BUMN paling ga berguna,harga naik terus= mati lampu jalan terusmalu:thumbdown


Siapin duit 1 jt om, kemungkinan ada duit baru ngakak
anjeloine - 13/07/2010 12:01 PM
#51

Quote:
Original Posted By Inmortal
PLN= BUMN paling ga berguna,harga naik terus= mati lampu jalan terusmalu:thumbdown


yah karena salah milih pembangkit, deritanya ga pernah berakhirPengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!
maniaksepakbola - 13/07/2010 12:15 PM
#52

Pemerintah itu pro pengusaha kok, terutama keluarga Bak### D
Ryant3379 - 13/07/2010 12:25 PM
#53

Quote:
Original Posted By HighMoon
Klo gini pemerintah ma mafia bedanya apa coba?
maho
Kerjanya nipuin rakyat mulu, klo makmur is ok lah tapi klo ancur , What the hell???!!!


yah beti lah gan..11 12 lahD
azoeg - 13/07/2010 12:34 PM
#54

Sebenernya Pemerintah serba salah dalam menentukan kebijakan mengenai kenaikan TDL, PLN sendiri sudah merugi terus menerus sepanjang berdirinya sampe sekarang, masyarakat maunya TDL naik sedikit. jadi ya begitulah adanya. Jadi tolong jangan salahkan pemerintah dulu, kaji lebih dalam apa yang terjadi.
y0g4 - 13/07/2010 12:36 PM
#55

di negara lain industrinya disubsidi biar maju

kok di sini malah mau dibikin bangkrut o
alyathiru - 13/07/2010 12:56 PM
#56

Quote:
Original Posted By OjekTurbo
MUNGKIN. UNTUK MELINDUNGI BARANG2 IMPOR ... agar kita diakui di mata internasional____________ngacir:



nah jadi kacau ne kalau kayak gini...
smoga ga gt lah gan...
alyathiru - 13/07/2010 01:02 PM
#57

Quote:
Original Posted By azoeg
Sebenernya Pemerintah serba salah dalam menentukan kebijakan mengenai kenaikan TDL, PLN sendiri sudah merugi terus menerus sepanjang berdirinya sampe sekarang, masyarakat maunya TDL naik sedikit. jadi ya begitulah adanya. Jadi tolong jangan salahkan pemerintah dulu, kaji lebih dalam apa yang terjadi.


nah itu dia gan, PLN terus2 rugi, tapi kok pejabat PLN malah kaya2...tanya KNAPA????

PLN perusahaan yang ga punya pesaing dalam bisnis nya, masa mengelola konsumen yang sudah jelas ada aja masih ruwet??padahal dia berdiri sudah lama...TANYA KENAPA??
riady123 - 13/07/2010 01:17 PM
#58

Sbnrnya...yg paling tepat...SALAHKAN PARA ANGGOTA DPR...KRNA TDL ITU DI POLITISASI...
anjeloine - 13/07/2010 02:14 PM
#59

Quote:
Original Posted By riady123
Sbnrnya...yg paling tepat...SALAHKAN PARA ANGGOTA DPR...KRNA TDL ITU DI POLITISASI...

kok cuma DPR??bemo ga salah emang Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!
cavasier - 13/07/2010 02:16 PM
#60

berharap pada sekumpulan politis busuk. ya bohonglah ya keluar dari mulut mereka.

LANJUTKAN !
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengusaha: Pemerintah Bohong!