BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengusaha: Pemerintah Bohong!
Total Views: 1439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

neito - 13/07/2010 02:25 PM
#61

yah pemerintah dipercayaa...
useryudz - 13/07/2010 02:30 PM
#62

Buat ongkos rekreasi keluar negri itu gan =)
anjeloine - 13/07/2010 02:35 PM
#63

Quote:
Original Posted By useryudz
Buat ongkos rekreasi keluar negri itu gan =)

buat beli pesawat tuan presiden Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!
sensei999 - 13/07/2010 02:35 PM
#64

wah kasihan.baru sadar pak.mau2nya aja terus di boongi.weleh2najisnajis
komuniti - 13/07/2010 02:38 PM
#65

Quote:
Original Posted By Mr.Djoker
kan emang dari dulu pemerintah suka menebarkan janji palsu D


janji tinggal janji, para pengusaha besar aja dibohongi apalagi ke rakyat jelata D
komuniti - 13/07/2010 02:40 PM
#66

Quote:
Original Posted By anjeloine
buat beli pesawat tuan presiden Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!


anjrit beneran gan, baru sadar ane kalo pajak yg dibayar tiap taun cuma buat gaya hidup presiden + mentri2nya mad:
oejankz - 13/07/2010 02:48 PM
#67

yah, masa promosi sudah habis gan. saatnya ganti operator (baca: ganti presiden) o
hutarina - 13/07/2010 02:55 PM
#68

Gini nih 'manusia' (baca pemerintah) kalo lagi kelaparan tapi gak punya duit, meres manusia lain, kaga kreatif, tapi gembor2 industri kreatif, taek kucing lha sama pemerintah!
useryudz - 13/07/2010 03:08 PM
#69

Quote:
Original Posted By anjeloine
buat beli pesawat tuan presiden Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!


ehehhehe.. denger2 sih gitu, apalagi klo udah mau calonin jadi host Piala Dunia iloveindonesia
MenungguTakdir - 13/07/2010 03:09 PM
#70

belajar bohong...kayak di sinetron o
anjeloine - 13/07/2010 03:14 PM
#71

Quote:
Original Posted By komuniti


anjrit beneran gan, baru sadar ane kalo pajak yg dibayar tiap taun cuma buat gaya hidup presiden + mentri2nya mad:

bener lah, kan baru ada uang mukanya doang. sisanya ya kelen kelen yang nanggung Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!
lawfull_evil - 13/07/2010 03:19 PM
#72

Quote:
Original Posted By asen8888
Itu dulu kan promosi gan sebelum terpilih, kalo dah terpilih masa promosi dah habis D


yg boneng gan............bingung:


waktu kampanye gak ada tanda bintang kecil yg nyempil.........DDD



Quote:
Original Posted By komuniti
anjrit beneran gan, baru sadar ane kalo pajak yg dibayar tiap taun cuma buat gaya hidup presiden + mentri2nya mad:




minimal sadar, telat gpp..........DDD




Quote:
Original Posted By anjeloine
kalo untuk penipuan "sekulah gratis" ada kok tulisan kecil dibawahnya Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!


buset dah.....................bener2 gak punya urat malu..........nohope:




----------------------------



FUCKIN' GOV....perampok rakyat sendiri.................fuck2:
anjeloine - 13/07/2010 03:23 PM
#73

Quote:
Original Posted By lawfull_evil


yg boneng gan............bingung:


waktu kampanye gak ada tanda bintang kecil yg nyempil.........DDD

kalo untuk penipuan "sekulah gratis" ada kok tulisan kecil dibawahnya Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!
wazenk - 13/07/2010 04:30 PM
#74

Janji janji yang disampaikan pada masa masa kampanye ternyata sekarang sudah Expired,,
Famine - 13/07/2010 04:35 PM
#75

Lagu lama siul:
anjeloine - 14/07/2010 11:09 AM
#76

Quote:
Original Posted By wazenk
Janji janji yang disampaikan pada masa masa kampanye ternyata sekarang sudah Expired,,

untung gw ga milih dia, makanya bisa bebas menghujat dia Pengusaha: Pemerintah Bohong!Pengusaha: Pemerintah Bohong!
sancty - 14/07/2010 12:05 PM
#77

Sedih ane liatnya....
Glockaholic - 14/07/2010 12:11 PM
#78

bukan nya sedari dlu kita udah dikibulin ama pemerintah ngakaks

jgn heran kalo pengusaha tereak soal TDL, udh banyak yang dikibulin kali, selain tdl juga D
nol.nol - 14/07/2010 12:20 PM
#79

dasar pemerintah ***SENSOR**** !!
lutfiku - 14/07/2010 12:45 PM
#80

Pemerintah: Pengusaha Bodoh!!!
maunya dibohongi melulu....
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pengusaha: Pemerintah Bohong!