Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Netanyahu Ajak Palestina Berunding
Total Views: 344 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

antiTeroris - 09/07/2010 10:12 AM
#1
Netanyahu Ajak Palestina Berunding
Netanyahu Ajak Palestina Berunding

New York, 8 Juli 2010 13:04
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu, Rabu (7/7), bersedia membicarakan "segera" masa depan permukiman-permukiman Yahudi jika Palestina memasuki perundingan perdamaian langsung dengan Israel.

Ditanya saat tayangan "Larry King Live" di CNN, apakah Israel bakal memperpanjang penghentian sementara 10 bulan yang berakhir pada September bagi pembangunan rumah-rumah di permukiman Tepi Barat, PM Netanyahu mengatakan, kini adalah saatnya bagi Palestina untuk mencabut prasyarat-prasyarat bagi perundingan langsung.

"Marilah memulai segera perundingan dan salah satu dari hal-hal yang akan kita bicarakan segera masalah permukiman ini dan itulah yang saya usulkan," katanya.

PM Netanyahu diwawancarai sehari setelah satu pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Gedung Putih, saat pemimpin Israel itu mengulangi seruan dimulainya kembali perundingan-perundingan perdamaian dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

Perundingan langsung mengenai negara Palestina macet sejak akhir tahun 2008. Utusan Obama untuk Timur Tengah, George Mitchell telah melakukan pertemuan-pertemuan dengan Netanyahu dan Abbas dalam apa yang disebut perundingan sementara.

Palestina tetap mendesak Israel terutama menyangkut luas dan bentuk negara Palestina yang Netanyahu siap pertimbangkan, dan apakah Lembah Jordan bebas dari pasukan Israel?

Rabu (7/7) pagi, PM Netanyahu, dalam tayangan ABC, "Good Morning America", menyatakan bahwa Israel siap membuat langkah-langkah tambahan untuk melonggarkan gerak warga Palestina di Tepi Barat untuk membujuk Abbas bersedia melakukan perundingan perdamaian langsung. "Kami siap melakukan itu," katanya.

"Tetapi yang kami ingin lihat adalah, Kami ingin Abbas menyalami tangan saya, duduk bersama, dan merundingkan penyelesaian akhir perdamaian, antara Israel dan Palestina," katanya.

http://www.gatra.com/2010-07-08/artikel.php?id=139466
----------------------------------------------------------------------------------

contoh pemimpin Ideal dan berwibawa Netanyahu Ajak Palestina Berunding
yes sirarmy:
BenjmnNetanyahu - 09/07/2010 10:15 AM
#2

jadi malu akunyamalu:
Mongkicut2 - 09/07/2010 10:17 AM
#3

nah ini baru wokeh punya thumbup:
pilotedan - 09/07/2010 12:19 PM
#4

Quote:
Original Posted By antiTeroris
.

Ditanya saat tayangan "Larry King Live" di CNN, apakah Israel bakal memperpanjang penghentian sementara 10 bulan yang berakhir pada September bagi pembangunan rumah-rumah di permukiman Tepi Barat, PM Netanyahu mengatakan, kini adalah saatnya bagi Palestina untuk mencabut prasyarat-prasyarat bagi perundingan langsung.

"Marilah memulai segera perundingan dan salah satu dari hal-hal yang akan kita bicarakan segera masalah permukiman ini dan itulah yang saya usulkan," katanya.








sami mayon ngakak perundingan damai tapi rampok tanah tetap jalan ngakak ngakak
kakeknya.iful - 09/07/2010 12:19 PM
#5

Dejavu.

berkali-kali semenjak tahun 1948 pemimpin Israel mengatakan ini.
tapi mesin-mesin perang Israel terus menerus membunuhi rakyat palestina.
buldoser-buldosernya terus menggusur rumah warga palestina.
dan para insinyurnya terus membangun rumah baru di tanah orang palestina.

kasihan orang-orang tertipu di atas kakek o
BenjmnNetanyahu - 09/07/2010 12:24 PM
#6

Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
Dejavu.

berkali-kali semenjak tahun 1948 pemimpin Israel mengatakan ini.
tapi mesin-mesin perang Israel terus menerus membunuhi rakyat palestina.
buldoser-buldosernya terus menggusur rumah warga palestina.
dan para insinyurnya terus membangun rumah baru di tanah orang palestina.

kasihan orang-orang tertipu di atas kakek o

tahun 1948 arablah yang memulai perang duluan kek D
masa sejarah umum ini saja tidak paham?

tapi wajar sih, kakek tahu apa sih? bisanya kan cuman MUST CLAIM!

akyu masih ingat lho ketika kakek mengatakan Netanyahu itu adalah presiden israel DDD


itu saja tidak tahu, kok malah mau flashback cerita 62 tahun yg lalu?

ngakak ngakak ngakak ngakak
BlackEagle911 - 09/07/2010 12:25 PM
#7

alah,Israel cuma Bullshit,percaya deh,Israel ngajak berunding tapi mesin2 perangnya tetep membunuhi rakyat Palestina
batigols - 09/07/2010 12:53 PM
#8

klonengan detected.... ngakak
batigols - 09/07/2010 12:58 PM
#9

Quote:
Original Posted By BenjmnNetanyahu
jadi malu akunyamalu:


abis dibanned buat klonengan.... D

no comment dah... sepertinya sih perdamaian tidak akan terwujud selama Hamas masih tetep pada pendiriannya... \)
flyingcapung - 09/07/2010 01:39 PM
#10

dari dulu sering bgt denger berita kek gini tp makin lama peta palestina makin menciut cd Netanyahu Ajak Palestina Berunding
WAMANUPUNYU - 09/07/2010 04:20 PM
#11

ah yahudi
mana ada yg bener orang bangsa terlaknat
bushido06 - 09/07/2010 04:24 PM
#12

Quote:
Original Posted By kakekknya.iful
semoga bangsa Palestina ga ikut menciut dan hilang dari peradaban o


wilayah boleh menciut o
tapi tidak pada bangsanya o
sampai sekarang pun penjajahan masih ada ternyata o
ngaji13 - 09/07/2010 04:31 PM
#13

Quote:
Original Posted By WAMANUPUNYU
ah yahudi
mana ada yg bener orang bangsa terlaknat

tapi kok pemimpin arab pada keder ya?ngakak
Quote:
Original Posted By bushido06
wilayah boleh menciut o
tapi tidak pada bangsanya o
sampai sekarang pun penjajahan masih ada ternyata o


bentar lagi bakalan ga punya wilayah kissing:
bushido06 - 09/07/2010 04:38 PM
#14

Quote:
Original Posted By ngaji13
tapi kok pemimpin arab pada keder ya?ngakak


bentar lagi bakalan ga punya wilayah kissing:


kapan ? o
pencuri donh si israel o
amhuzein - 09/07/2010 04:41 PM
#15

kaya orang bener aja nih setanmaho ngakaks
brunding untuk merampok cd
sil4t3 - 09/07/2010 04:42 PM
#16

Quote:
Original Posted By flyingcapung
dari dulu sering bgt denger berita kek gini tp makin lama peta palestina makin menciut cd Netanyahu Ajak Palestina Berunding


Quote:
Original Posted By kakeknya.iful
Dejavu.

berkali-kali semenjak tahun 1948 pemimpin Israel mengatakan ini.
tapi mesin-mesin perang Israel terus menerus membunuhi rakyat palestina.
buldoser-buldosernya terus menggusur rumah warga palestina.
dan para insinyurnya terus membangun rumah baru di tanah orang palestina.

kasihan orang-orang tertipu di atas kakek o


Quote:
Original Posted By pilotedan
sami mayon ngakak perundingan damai tapi rampok tanah tetap jalan ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By WAMANUPUNYU
ah yahudi
mana ada yg bener orang bangsa terlaknat


selalu negatif thingking "tak lain dan tak bukan" cd cd
aecheronzz - 09/07/2010 04:58 PM
#17

Quote:
Original Posted By sil4t3
selalu negatif thingking "tak lain dan tak bukan" cd cd


selalu terguncang " tak lain dan tak bukan " D
bushido06 - 09/07/2010 07:24 PM
#18

Quote:
Original Posted By ngaji13
yg jadi pertanyaan: ngapain aje pemimpin arab? sibuk nambah harem?ngakak


lagu - lagi fitnah
ajaran sebelah emang gemar menebar fitnah ya o
mosman - 09/07/2010 07:29 PM
#19

untuk kesekian kalinya ngajak perundingan, dan mungkin yang segitu kali pula mereka break perundingan
pilotedan - 09/07/2010 08:15 PM
#20

Quote:
Original Posted By sil4t3
selalu negatif thingking "tak lain dan tak bukan" cd cd


hal perundingan kayak gini udah sejak dulu siul: dan tetap aja tanah negara palestina menciut cd

hanya orang goblok yg mau jatuh di lubang yg sama terus menerus ngakak
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Netanyahu Ajak Palestina Berunding