BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Waduh Kenaikan TDL Industri di Atas 10% Bikin BI Pusing
Total Views: 334 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

anjeloine - 14/07/2010 11:43 AM
#21

Quote:
Original Posted By bebek6.1988


ahhh ribet banget d itungannya, kategori industri tuh yg kek gimana?
yg punya pabrik?
pegawe 500 orang??

lahh terus UKM gmana? katanya rakyat disuruh mandirinohope:

kan sudah mandiri, TDL bayar mandiri (ga perlu dibantu lewat subsidi), bbm, tol, sekulah kan semua mandiri kan (ga ada subsidi lagi)Waduh Kenaikan TDL Industri di Atas 10% Bikin BI PusingWaduh Kenaikan TDL Industri di Atas 10% Bikin BI Pusing
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Waduh Kenaikan TDL Industri di Atas 10% Bikin BI Pusing