Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Korsel Naikkan Suku Bunga, Saham Asia Naik
Total Views: 276 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Veromonster - 09/07/2010 09:32 PM
#21

Quote:
Original Posted By AldyShePHONXSky
gampangnya gini :
LTE = 4Gnya GSm .. UMB = 4Gnya CDMA malu:

yg UMB g diterusin , sekarang malah LTE yg lg dibikin o

jangan bahas ginian lah .. kepala Om benjo ntar malah pusing o


owh, istilah2 IT ya....
kirain apaan.ngakak
thankz
geologer - 09/07/2010 09:36 PM
#22

Quote:
Original Posted By Veromonster
berdasarkan di situs bea cukai
http://www.beacukai.go.id/rates/exchRateID.php

Korsel Naikkan Suku Bunga, Saham Asia Naik





.


wedew,, murah bgt gan.. D D

investasi yang aman mah investasi emas gan.. D D
Veromonster - 09/07/2010 09:39 PM
#23

Quote:
Original Posted By geologer
wedew,, murah bgt gan.. D D

investasi yang aman mah investasi emas gan.. D D


tapi lama gan....D
AldyShePHONXSky - 09/07/2010 09:43 PM
#24

Quote:
Original Posted By geologer
wedew,, murah bgt gan.. D D

investasi yang aman mah investasi emas gan.. D D


investasi tanah aman koq ,, g bakal ada yg maling p
geologer - 09/07/2010 09:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By Veromonster
tapi lama gan....D


sapa blg lama..? D
cek aja tuh harga emas per 5 tahun.. D D

lha.? dari pada investasi kertas2 bergambar.. o o


Quote:
Original Posted By AldyShePHONXSky
investasi tanah aman koq ,, g bakal ada yg maling p


emang ga ada yang maling, tapi.... bayar pajak tiap tahun.. D D
Veromonster - 09/07/2010 09:48 PM
#26

Quote:
Original Posted By AldyShePHONXSky
investasi tanah aman koq ,, g bakal ada yg maling p


NJOP tiap taun aja naik..
tanah kalo gak dipake buat tempat usaha jg tekor tiap taun bayar pajak.
geologer - 09/07/2010 09:59 PM
#27

Quote:
Original Posted By Veromonster
NJOP tiap taun aja naik..
tanah kalo gak dipake buat tempat usaha jg tekor tiap taun bayar pajak.


bener.., HBU analysis..
tanah kosong doank justru makin jadi beban,, harus di kembangkan tuh tanah,, D
geologer - 09/07/2010 10:20 PM
#28

sepi \(
Veromonster - 09/07/2010 10:28 PM
#29

Quote:
Original Posted By geologer
sapa blg lama..? D
cek aja tuh harga emas per 5 tahun.. D D

lha.? dari pada investasi kertas2 bergambar.. o o



kalo > 5 tahun butuh pemain modal besar ditinjau efektivitasnya gan
geologer - 09/07/2010 10:32 PM
#30

Quote:
Original Posted By Veromonster
kalo > 5 tahun butuh pemain modal besar ditinjau efektivitasnya gan


tergantung dari keuntungan yang mau di raih gan,, D D

modal kecil ya untungnya kecil, modal gede ya untung nya gede.. D

lagipula,, konsep uang kertas bakalan punah,, melihat ekonomi uang kertas udah meragukan.. D

mgkn akan di ubah dengan uang kertas tapi standarnya emas.. D
Veromonster - 09/07/2010 10:39 PM
#31

Quote:
Original Posted By geologer
tergantung dari keuntungan yang mau di raih gan,, D D

modal kecil ya untungnya kecil, modal gede ya untung nya gede.. D

lagipula,, konsep uang kertas bakalan punah,, melihat ekonomi uang kertas udah meragukan.. D

mgkn akan di ubah dengan uang kertas tapi standarnya emas.. D


bakal kayak dirham gitu ya gan??
bagus juga si, invlasi bisa ditekan kalo pake mata uang "non kertas" tersebut.

---------------------------------------------------------------------

kalo >5 tahun, pake modal kecil n untung kecil, ya rugi diwaktu gan. kalo maen obligasi n saham modal kecil, insyaallah muter gak lama2
geologer - 09/07/2010 10:44 PM
#32

Quote:
Original Posted By Veromonster
bakal kayak dirham gitu ya gan??
bagus juga si, invlasi bisa ditekan kalo pake mata uang "non kertas" tersebut.

---------------------------------------------------------------------

kalo >5 tahun, pake modal kecil n untung kecil, ya rugi diwaktu gan. kalo maen obligasi n saham modal kecil, insyaallah muter gak lama2




ya spti itulah,, karena msalah inflasi (takterkendali) ini yg bkin susah. D D


----------------------------------------------

btw, obligasi dan saham bukannya haram..?? o
comANDRE - 09/07/2010 10:45 PM
#33
selamat gan!
@TS
cek dapur



=====================

selama seminggu ke depan gw akan menghibahkan KULKAS IJO gratisss bagi :
kaskuser yang bisa bikin trid di BPLN dengan keywords selain :
[B]1. afghanistan, as, arab, gaza/ palestina, irak, iran, israel/ yahudi, libanon, malaysia, pakistan, taliban, vatikan
2. berita cabul dan kekerasan
3. binatang
4. agama
[/B]

dimulai dari malem ini \)

















ps: kulkas means more than one cendol D


===============================

gw tunggu trid-trid bermutu lainnya \)
Veromonster - 09/07/2010 10:48 PM
#34

Quote:
Original Posted By geologer
ya spti itulah,, karena msalah inflasi (takterkendali) ini yg bkin susah. D D


----------------------------------------------

btw, obligasi dan saham bukannya haram..?? o


Korsel Naikkan Suku Bunga, Saham Asia Naikharam? kok ane gak tau ya gancd
dulu waktu ikut seminar katanya saham gak haram. mana yang bener nih?
geologer - 09/07/2010 10:48 PM
#35

Quote:
Original Posted By comANDRE
@TS
cek dapur




=====================

selama seminggu ke depan gw akan menghibahkan KULKAS IJO gratisss bagi :
kaskuser yang bisa bikin trid di BPLN dengan keywords selain :
[B]1. afghanistan, as, arab, gaza/ palestina, irak, iran, israel/ yahudi, libanon, malaysia, pakistan, taliban, vatikan
2. berita cabul dan kekerasan
3. binatang
4. agama
[/B]

dimulai dari malem ini \)

















ps: kulkas means : more than one cendol D


komen sesuai trid.. nohope:

boleh dimari cendolnya gan.. malu:
Veromonster - 09/07/2010 10:49 PM
#36

Quote:
Original Posted By comANDRE
@TS
cek dapur




=====================

selama seminggu ke depan gw akan menghibahkan KULKAS IJO gratisss bagi :
kaskuser yang bisa bikin trid di BPLN dengan keywords selain :
[B]1. afghanistan, as, arab, gaza/ palestina, irak, iran, israel/ yahudi, libanon, malaysia, pakistan, taliban, vatikan
2. berita cabul dan kekerasan
3. binatang
4. agama
[/B]

dimulai dari malem ini \)

















ps: kulkas means : more than one cendol D



sip, thanx gan shakehand
comANDRE - 09/07/2010 11:05 PM
#37

Quote:
Original Posted By geologer
komen sesuai trid.. nohope:

boleh dimari cendolnya gan.. malu:


bikin trid sendirilah nohope:
extrafeeling - 09/07/2010 11:08 PM
#38

halah, ane ga ngerti ganhammer:
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Korsel Naikkan Suku Bunga, Saham Asia Naik