BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita
Total Views: 453 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

indiralaksmi - 12/07/2010 01:22 PM
#21

Quote:
Original Posted By anjeloine
Kenapa ndak dilarang sekalian???Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita


betul shakehand
klo sudah bukan kategori karya jurnalistik, lalu kemudian apa?
apa gunanya klo ttp ada di TV dan ditonton orang?
pengawasan infotainment ada di siapa?
nikitalover - 12/07/2010 01:27 PM
#22

Quote:
Original Posted By GolkarMu
klo begitu pekerjanya pun tak layak disebut wartawan.. maho


cocokan disebut gosipwan/gosipwati gan...
anjeloine - 12/07/2010 01:29 PM
#23

Quote:
Original Posted By indiralaksmi


betul shakehand
klo sudah bukan kategori karya jurnalistik, lalu kemudian apa?
apa gunanya klo ttp ada di TV dan ditonton orang?
pengawasan infotainment ada di siapa?

sudah seharusnya impotenmen dan shitnetron dihapus dari muka bumi pertiwi, kenapa ga niru model acara kek diskoveri cenel ato nasional geograpik??Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non BeritaDewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita
dinto - 12/07/2010 02:48 PM
#24

non berita,setuju gan......namanya ada enterteinment nya,pasti di bumbui donk biar seru.....
feifei130188 - 12/07/2010 03:00 PM
#25

ane gak pernah nonton begituan gan pusing ngmongin orang mulu...mendingan...ngkaskus aja daripada nonton gossip
anjeloine - 12/07/2010 03:46 PM
#26

Quote:
Original Posted By feifei130188
ane gak pernah nonton begituan gan pusing ngmongin orang mulu...mendingan...ngkaskus aja daripada nonton gossip

heeh, mending maen game ato ngakus daripada nonton gosip dan shitnetron Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non BeritaDewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita
badass77 - 12/07/2010 03:52 PM
#27

Sudah benerr tuh.. Infotainment gak bisa digolongkan sebagai berita... Jadi reporternya otomatis juga nggak bisa disebut wartawan army:
gupaktelek - 12/07/2010 03:54 PM
#28

dari dulu emang gt kan, isinya ngomonin orang tanpa fakta jelas dan hoaxDewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita
antares0310 - 12/07/2010 03:58 PM
#29

setuju gan
TheMourigant - 12/07/2010 05:19 PM
#30

lha emang seharusnya dari dulu..hahaha...pekerjanya juga harus dibedakan dengan profesi wartawan
indiralaksmi - 12/07/2010 05:31 PM
#31

Quote:
Original Posted By anjeloine
sudah seharusnya impotenmen dan shitnetron dihapus dari muka bumi pertiwi, kenapa ga niru model acara kek diskoveri cenel ato nasional geograpik??Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non BeritaDewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita


gimana caranya supaya TV mau memproduksi tayangan pengganti inpotenmen dan shitnetron yang lebih mendidik sperti diskoveri cenel dan natgeo?
sbg negara demokrasi kan kita ga bisa ngatur2 tayangan tipi, buat beberapa artis sendiri inpotainment dijadikan sarana untuk menaikkan popularitas. demand inpotainment dan shitnetron masih tinggi, so gimana caranya supaya insan pertelevisian mau bikin acara yang lebih baik?
anjeloine - 14/07/2010 10:35 AM
#32

Quote:
Original Posted By TheMourigant
lha emang seharusnya dari dulu..hahaha...pekerjanya juga harus dibedakan dengan profesi wartawan

mereka selalu berlindung di balik kebebasan pers kalo sedang terjebit, tapi prinsip jurnalis ditabrak semua sama mereka Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non BeritaDewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita
anjeloine - 14/07/2010 10:39 AM
#33

Quote:
Original Posted By indiralaksmi


gimana caranya supaya TV mau memproduksi tayangan pengganti inpotenmen dan shitnetron yang lebih mendidik sperti diskoveri cenel dan natgeo?
sbg negara demokrasi kan kita ga bisa ngatur2 tayangan tipi, buat beberapa artis sendiri inpotainment dijadikan sarana untuk menaikkan popularitas. demand inpotainment dan shitnetron masih tinggi, so gimana caranya supaya insan pertelevisian mau bikin acara yang lebih baik?

sedikit banyak pasar buat acara tipi emang menginginkan kek impotenmen, maklum masyarakat kita seneng sama acara yang ringan dan ga pake mikir. padahal jejak petualang, jelajah, nusaraya dan beberapa acara sejenis menurut gw cukup bagus memperkenalkan bagian negeri ini kepada masyarakat di bagian lain indonesia. pernah gw ketemu orang dia nanya "mas di jayapura orangnya masih pake koteka yah???". padahal yang pake koteka cuma sebagian kecil tapi karena media ga pernah/jarang meliput irian secara penuh maka image semua orang papua berkoteka masih melekat kuat Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non BeritaDewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita
setan_thobat - 14/07/2010 10:47 AM
#34

Quote:
Original Posted By modesta
huek huek...sudah saatnya.....beer:


sudah saatnya meludah ya gan....maho:
Antikuman - 14/07/2010 11:00 AM
#35

langsung saja di kasih cap sebagai acara sampah... najis
art738 - 14/07/2010 11:41 AM
#36

Infotainment cuman acara gosip, hiburan, jadi mestinya ga digolongkan berita, apalagi ngaku2 wartawan juga ....
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dewan Pers Sepakat KPI Jadikan Infotainment Golongan Non Berita