BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
Total Views: 1412 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

cavasier - 12/07/2010 01:03 PM
#41

hebat pola pikir pejabat kita

cd
anjeloine - 12/07/2010 01:12 PM
#42

Quote:
Original Posted By seororohyun


keknya ini komen yg paling cocok bt pemerintah...
ane udh bingung mau komen apaan lagi nohope:

kalo gw sih dah tau dari semenjak jaman kampanye. udah tau si berbudi ga bisa apa apa kok pada dipilih Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
lithium_122003 - 12/07/2010 01:24 PM
#43

apakah kenaikan UMP tsb seimbang dgn kenaikan TDL ?? lalu bagaimana dengan kenaikan harga lainnya seperti BBM, dll, apakah mereka akan serta merta mengikuti naiknya TDL ?? jika iya, percuma saja UMP meningkat karena tidak seimbang dgn kenaikan harga2 lainnya.

Teerusnya bagaimana dgn warga masyarakat yg tdk bekerja ???
Mamedhriyadi - 12/07/2010 01:26 PM
#44

nice info gan

dasar indonesia iloveindonesia

ada2 ja dahcd cd
NanangMurtado - 12/07/2010 01:29 PM
#45

Quote:
Original Posted By rezkad
Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011

kenaikan UMP akan ditebus dg PHK di 2011......ooo


Quote:
Original Posted By liban
Pajak jg naik ngakak. Makin ga jelas indonesia ngakak.


miris saiah mendengar kabar ini gan...

kaga usah ada tebus2an dah....ga ada yg perlu ditebus klo TDL kaga naek
marunting - 12/07/2010 01:31 PM
#46

naiiikkkkkkkkkk lg
Albert_xi - 12/07/2010 01:37 PM
#47

Quote:
Original Posted By rezkad
Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011

kenaikan UMP akan ditebus dg PHK di 2011......ooo


bener tuh gan.... nih belum2 perusahaan juga uda pada mulai rencana mo nge-phk... hammer
cavasier - 12/07/2010 01:40 PM
#48

Quote:
Original Posted By anjeloine
kalo gw sih dah tau dari semenjak jaman kampanye. udah tau si berbudi ga bisa apa apa kok pada dipilih Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011

shakehand2

gimana bisa, kebijakan ekonomi saja disetir dari IMF, Bank Dunia dan ADB. belum lagi langsung dari Washington.


LANJUTKAN !
anjeloine - 12/07/2010 01:40 PM
#49

Quote:
Original Posted By Albert_xi


bener tuh gan.... nih belum2 perusahaan juga uda pada mulai rencana mo nge-phk... hammer

tukang ojek tambah banyak nih keknya Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
anjeloine - 12/07/2010 01:42 PM
#50

Quote:
Original Posted By cavasier

shakehand2

gimana bisa, kebijakan ekonomi saja disetir dari IMF, Bank Dunia dan ADB. belum lagi langsung dari Washington.


LANJUTKAN !

sekarang dah ga ada pendukung lanjutkan disini yah??gorong cs pada kemana Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
erafox - 12/07/2010 01:55 PM
#51

kalau kayak gini ane demen deh ama dahlan iskannajis
meinggo - 12/07/2010 02:00 PM
#52

kalo gitu kenaikan TDL buntutnya PHK
kenaikan UMK buntutnya PHK
kok ngenes amat yang kerja disini ...
kingten0 - 12/07/2010 02:09 PM
#53

wah makin stress nih gan,...
dah TDL naik upah buruh juga naik, harga bahan baku naik.....marahmarah

ga tau lagi gimana nasib industri kecilberdukas
anjeloine - 12/07/2010 02:15 PM
#54

Quote:
Original Posted By meinggo
kalo gitu kenaikan TDL buntutnya PHK
kenaikan UMK buntutnya PHK
kok ngenes amat yang kerja disini ...

selamat buat pemilih lanjutkan Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
cizin - 12/07/2010 02:16 PM
#55

Quote:
Original Posted By alyathiru

ane punya sedikit masukan ini buat pengusaha UKM,gmn kalau kita mencoba memposisikan karyawan itu sebagai mitra jangan cuma di jadikan alat, misalnya ne kita ajak dia sharing masalah2 yang terjadi di perusahaan..atau kita ajukan solusi seperti ini "gaji tetep ga naik, tapi kalau perusahaan bisa mendapatkan pemasukan melebihi target maka karyawan akan mendapatkan sekian persen dari kelebihan target tersebut" contohnya...kita target kan laba bulan ini adalah 5 juta, nah ternyata laba bulan ini kita dapet laba 7 juta nah karena target nya 5 juta dan hasil yang di dapat itu 7 juta, makan yang 1 juta di bagi kekaryawan...nah kalau seperti itu nanti karyawan akan termotivasi dengan sendiri nya, karena karyawan menganggap perusahaan care sama karwayan dan tidak merasa di pakai hanya di jadi kan alat...

nah kalau karyawan sudah termotivasi seperti itu ga menutup kemungkinan karyawan secara ga langsung akan ikut membantu memasarkan produk kita lewat mulut ke mulut atau lewat relasi2 dia.nah itu kan juga akan menambah jumlah produksi kita sehingga juga akan menambah pendapatan kita...
tapi juga harus seperti itu, dan juga membuat target nya jangan terlalu muluk2 yang itu mustahil bisa di capai..jadi ya antara pengusaha dan karyawan berusaha untuk sama-sama tau dan sama memahami lah...

karena sadar ataupun tidak sadar, sebernarnya karyawan itu mempunyai peranan yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan kita lebih
jadi di sini terjadi win2 solution dan juga karyawan akan bisa memahami keadaan perusahaan yang kita punya.

ini menurut ane gan...


Ya, biasa-nya gitu, kekeluargaan

Cuma, sering kalo udah patah arang duluan, diajak omong baik-baik keliatannya ngerti dan semangat, eh gak lama tau-tau cabut

Yah, gak bisa disalahin sih, mereka juga cari makan

Gw saat ini cuma karyawan, tapi pernah bantu ortu buka usaha, jadi tau-tau dikit lah susah-nya (sekarang udah tutup)
kingten0 - 12/07/2010 02:23 PM
#56

di indonesia sekarang jadi karyawan rentan PHK, jadi pengusaha gak di dukung oleh kebijakan pemerintah, ...
paling enak emang jadi anggota DPRmahomaho
IKO28 - 12/07/2010 02:23 PM
#57

Semoga Presiden kita terbuka mata hatinya dari kebodohan jiwa & raga ,iloveindonesiailoveindonesia
DrJerk - 12/07/2010 02:25 PM
#58

Quote:
Original Posted By SangSuci


lu pasti lom pernah wiraswasta p
yg markupnya mpe 300% apaan tuh ? cuman tambang ma sepatu nike doang...
yg perusahaan lokal UKM usaha pribadi skala kecil/sedang marginnya kecil....
lu buka toko aja dah bagus zaman skrg kalo untung nembus 10% o


Lah gw wiraswasta otomatis klo ump naik gaji karyawan naik sedangkan kemampuan konsumen membeli barang g ada otomatis harga barang g bisa d naikin terus dengan kata lain laba makin sedikit

panggil si ABB buat ngebom mentri,dll
hidup uda susah d tambahin lagi kenaikan umpKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
whykatakcanjump - 12/07/2010 02:31 PM
#59

alibi nih.. nanti kalo UMP naik, PLN pasti alasan lagi biaya operasional meningkat dll.. BACOTTTTTTTTTTTT
b4d5ect0r - 12/07/2010 02:35 PM
#60

Coba ngebayangin gan jadi Big Bos di perusahaan besar... Listrik Naik, Biaya Sewa Gedung, Bensin dll juga ikut naik... UMP ikutan naik... Harga jual produknya ngga bisa ikut2an naik, bisa pun cuma sekian persen... nutup pengeluaran dan utang ngga bisa...

Kalau real2 BIG BOS, ngga masalah, dia bisa mecat orang senaknya, tanpa perlu takut gajinya di kurangin... kalau cuma sekedar BOS dari usaha kecil menengah dan sekitarnya... gw rasa kalutnya juga luar binasa...

Jadi jaman sekarang, bos nya stress... anak buahnya ikutan deg2 an... kecuali pada muka tembok... hammer
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011