BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
Total Views: 1412 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

bintang*perak - 12/07/2010 04:39 PM
#81

aturan yg nanggung dan ga tuntas.

ayo pemerintah, naikin semuanya yg dianggap merugi. dari TDL, BBM, SEMBAKO dll. sehingga terjadilah proses natural selection.

Indonesia memasuki tatanan baru. Yg tertinggal adalah yg selamat dari huru hara.

:2thumbup
kabei - 12/07/2010 04:46 PM
#82

Quote:
Original Posted By sukasrana
satu lagi dagelan yang sangat lucu, ...
lha wong naiknya harga sekarang, kok kenaikan ump-nya baru taon 2011.
lagian pedagang juga gak bodoh. ketika ump naek di taon 2011, harga barang konsumsi juga akan dinaikkan.

belon lagi menghadapi (spekulasi) kenaikan harga bbm.

sak karepmu lah ngomong, ... yang penting aman dan nyari rejeki lancar aja.

berarti bakalan ada 2 kali kenaikan harga nih Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
vv13m - 12/07/2010 07:38 PM
#83

Quote:
Original Posted By Dread knight
semoga semua pengusaha anjing: yg kaya begitu bahagia di neraka



bangkrut darimana, harga produksi sama harga jual barang/jasanya dah dimarkup 300% gimana rugi mad:

tu mah alasan buat nggendutin rekening pribadi aja.


Saya baru berhenti kerja dan sekarang usaha sendiri kecil2an. Dari pengamatan di tempat kerja dulu dan kondisi saya berwiraswasta sekarang tak pernah ada margin 300%, kecuali menipu !!!
Pengusaha sukses karena keuntungan dikumpulkan rupiah per rupiah kemudian dikembangkan lagi, bukan KKN atau menipu atau merampok.

Komentar pake otak donk... !
insdkaar - 12/07/2010 07:42 PM
#84

rayuan biar protes kenaikan tdl di hentikan kah? ngacir:Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
saegoth - 12/07/2010 07:48 PM
#85

lanjutkan D
dharmawartha - 12/07/2010 11:41 PM
#86

cuma bisa mengeluh... nikmati hasil pilihan 2009 lalu, meskipun ane gak ikut milih sih.
kan 60% rakyat yang milih pinginnya kayak gni ni pemimpin.
ato mungkin udah dpikirin ya apa dampak dan cara penanganan kenaikan TDL ini, siapa yang tahu.maho
liban - 12/07/2010 11:45 PM
#87

60% setuju, DD. Rasakan inflasi ngakak
bung.kus - 13/07/2010 10:43 AM
#88

Quote:
Original Posted By liban
60% setuju, DD. Rasakan inflasi ngakak
Inflasi biasanya tiap tahun ada kok ganKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
kekapusan - 13/07/2010 10:48 AM
#89

Quote:
Original Posted By rezkad
Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011

kenaikan UMP akan ditebus dg PHK di 2011......ooo


Quote:
Original Posted By SangSuci
^
yoa...
TDL naik, UMP naik, BBM naik >-- perusahaan bangkrut o


bener gan, solusi "wuapik" dari pemerintah yang tidak mau disalahkan
kabei - 13/07/2010 10:53 AM
#90

Quote:
Original Posted By kekapusan
bener gan, solusi "wuapik" dari pemerintah yang tidak mau disalahkan


selamat menikmati kebijakan sang LANJUTKANKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
rezkad - 13/07/2010 10:59 AM
#91

Quote:
Original Posted By kabei
selamat menikmati kebijakan sang LANJUTKANKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011


sabar....sabar......ampe 2014 nohope: \(nohope:\(
AshuraStriker - 13/07/2010 11:26 AM
#92

Sumpah ini negara kg perhatiin rakyatnya... tahunya cuma meras doank.
kapan mau maju gan?
Terus soal korupsi
itu uang GAYUZ KE MANA BAPAK PEMERINTAH???
Orangnya se da di tahan, Rekening jg da di SITA
TAPI MASIH KURANG BUAT PEMERINTAH?
KG JELAS NE... Dana hasil sitaan dikemanaain.
Waktu Ada sri mulyani gombal kg bakal ngutang. begitu sri mulyani da minggat langsung de
TDL DI NAEKIN, Terus minjem2 duit ke jepang.
Jadi pemeerintah kok kg Konsisten ama omongan,
Makin hari makin boblok aja pemerintahannya
absasa - 13/07/2010 11:49 AM
#93

Quote:
Original Posted By cfc
rakyat mah berhemat saja..
biarlah cuma pejabat yang berfoya2Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011


iye gan.......sup:
anjeloine - 13/07/2010 11:50 AM
#94

Quote:
Original Posted By rezkad


sabar....sabar......ampe 2014 nohope: \(nohope:\(

kalo UUD45 di balikin ke awal gimana Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
dharmawartha - 14/07/2010 12:24 AM
#95

Quote:
Original Posted By anjeloine
kalo UUD45 di balikin ke awal gimana Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011


bisa jadi seumur hidup tuh... yang milih kan bukan rakyat, yang milih malah mpr
lovele55.inc - 14/07/2010 12:29 AM
#96

ttp aj percuma..
ntr klo it naek..apa lg yg naek ntr,,inflasi jd psti dah naek tinggi
neovus - 14/07/2010 01:06 AM
#97

Gaji naek tapi klo barang kebutuhan pokok ikut naik....ya sama aja boong...makin susah nih jamanKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
anjeloine - 14/07/2010 11:17 AM
#98

Quote:
Original Posted By dharmawartha


bisa jadi seumur hidup tuh... yang milih kan bukan rakyat, yang milih malah mpr

tiap anggota MPR dikasih 1 milyar kan cuma butuh beberapa milyar aja Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
bebek6.1988 - 14/07/2010 11:23 AM
#99

Quote:
Original Posted By bung.kus
Inflasi biasanya tiap tahun ada kok ganKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011


bisa gak sihh, indonesia gak ada inflasi?
tuanakal - 14/07/2010 11:28 AM
#100

Quote:
Original Posted By arslan
Mental karyawan ya gini, belon pernah ngerasain wiraswasta ni orang. TDL naek aja dah bikin pengusaha megap-megap. Ditambah UMP naek, trus mo bayar pake apa? Sekarang bisa untung dikit aja udah syukur. Begitu mepet, ya nombok buat bayar karyawan yang terus merengek gajinya ga cukup.

Sori kalo agak nyelekit, cuma selama ini kalo komen selalu dr pihak pekerja aja. Dari wiraswasta jarang ada yang komen.Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011


tendang aja karyawan gak tau diri!
ane 100% wiraswasta
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011