BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
Total Views: 1412 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

reztherry82 - 14/07/2010 11:30 AM
#101

baru akan ditebus dengan naeknya UMP thun 2011
tapi sembako udah naek sekarang cd cd
masih mati lampu juga
kaskus.hunter - 14/07/2010 11:32 AM
#102

Mending TDL kaga naek dehKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
bung.kus - 14/07/2010 11:37 AM
#103

Quote:
Original Posted By bebek6.1988


bisa gak sihh, indonesia gak ada inflasi?
Bisa aja gan

kemaren habis krisis moneter kan kita deflasi

tapi kalo normal ya inflasi terjadi dimana mana ganKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
bebek6.1988 - 14/07/2010 11:43 AM
#104

Quote:
Original Posted By bung.kus
Bisa aja gan

kemaren habis krisis moneter kan kita deflasi

tapi kalo normal ya inflasi terjadi dimana mana ganKenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011


yg taon berapa tuhh?
bukannya taon 97-98 bunga bank gi gede2nya?
anjeloine - 14/07/2010 11:46 AM
#105

Quote:
Original Posted By bebek6.1988


bisa gak sihh, indonesia gak ada inflasi?

selama masih pake fiat inflasi masih tetep ada (karena mudah banget cetak kertas).Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011
sancty - 14/07/2010 12:49 PM
#106

Walah...Ane mo buka agen "demo" aja deh..
Kerahin massa untuk demo berdasarkan pesanan.
Lebih jelas peluangnya, sekarang.
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kenaikan TDL akan ditebus dg kenaikan UMP di 2011