BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
Total Views: 4057 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mukakisut - 12/07/2010 08:11 PM
#1
[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman

JAKARTA, KOMPAS.com — Drama penyampaian permohonan maaf presenter Cut Tari kepada publik pada Kamis (8/7/2010) terkait peredaran video pornonya dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel menyisakan kabar tak sedap.

Aksi Cut Tari yang menangis di hadapan sorotan kamera disebut-sebut atas "perintah" kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Langkah ini diambil demi mendapatkan simpati dari publik.

Benarkah tudingan itu? Hotman langsung menampiknya. "Ah, enggak itu. Kalian salah dengar," bantah Hotman di Jakarta, Senin (12/7/2010).

Belakangan, ucapan Hotman yang membisiki kliennya sebelum mengutarakan permohonan maaf itu terekam lewat mic dari kamera milik salah satu stasiun televisi swasta. Dalam rekaman tayangan tersebut terdengar dengan jelas bahwa Hotman menyuruh Tari menangis.

"Enggak, saya malah melarang Tari untuk nangis. Saya bilang, 'Jangan sampai terlalu menangis'. Tapi kalian enggak dengar 'Jangan-nya'," ucap Hotman. (ANI)

tkp
ternyata eh ternyata.. maho maho D
biri-biri - 12/07/2010 08:15 PM
#2

sebenernya gw suka permainan eh maksud gw pribadinya ct terutama di acara2 yang dibintanginya, jadi untuk dapat simpati sih pasti gw beri deh o
mukakisut - 12/07/2010 08:17 PM
#3

kalo bisa,gw mao request ama transTv puterin lagi pas CT lg ngomen2in+ngejelek2in artis laen di insert D
big_willy - 12/07/2010 08:22 PM
#4

kasusnya sebenernya ngak penting
video bokep ada banyak, artis kelakuan bobrok
kita udah tau,dari dulu
yang belom kita tau itu century salah siapa, markus kemana
duit gayus balik ngak ke kas negara, dan batubara dan L. lapindo korbannya udah diurus belom
video artis kimpoi = ngalihin perhatian, paling yg nyuruh di leak juga pemerintah
berinspirasi jadi adʍin - 12/07/2010 08:22 PM
#5

haha ngakak

kata "jangan"nya kurang jelas toh maho

btw, bakal diceraiin ga ya ma suaminya ilovekaskus
ishtarsummer - 12/07/2010 08:22 PM
#6

beneran gak tuh....

klo bner...ya emang tipikal artis kek gtu....

sensasi no 1...najis

ato mungkin cut tari nangis gra2 ketahuan fantat nya burik...ngakak
benk_poborsky - 12/07/2010 08:23 PM
#7

Quote:
Original Posted By mukakisut
kalo bisa,gw mao request ama transTv puterin lagi pas CT lg ngomen2in+ngejelek2in artis laen di insert D

karma kali gan[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
mukakisut - 12/07/2010 08:25 PM
#8

Quote:
Original Posted By benk_poborsky
karma kali gan[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman


hu um,jadi pelajaran juga sih gan buat ane, jaga tuh omongan..
cavasier - 12/07/2010 08:29 PM
#9

si hotma, pengacara yg bilang pengacara bersih masuk neraka. D
mukakisut - 12/07/2010 08:32 PM
#10

Quote:
Original Posted By cavasier
si hotma, pengacara yg bilang pengacara bersih masuk neraka. D


doi sudah menobatkan diri menjadi orang KOTOR gan.. maho najis
danypoema - 12/07/2010 08:33 PM
#11

tolol kok dipelihara ngakak
Rachmad hJ - 12/07/2010 08:35 PM
#12

Bener tuh yg diatas. Terlalu dibesar-besarkan najis[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
PemudaJKT - 12/07/2010 08:58 PM
#13

lepas tulus apa nggak....
ya sbenarnya bisa dilihat kok dari awalnya. bisa dirunut ceritanya, kubu CT kesal dgn kubu pengacara AR, krn lamban menangani bola liar, isunya makin membesar, yang makin keblinger kmarin kan, malah sampe menyeret2 si Kanjeng Tumenggung RS, padahal gak relevan...
Kubu CT langsung manuver ke pengacara HPH. Nah...HPH pinter membaca situasi dan budaya masy. Indonesia yg mudah lupa dan mudah kasihan.
Yaah ..disusunlah rangkaian manuver HPH. kembali lagi tulus apa gak, ane serahkan sm yg diatas.
Faktanya permintaaf maaf terlontar setelah pihak CT menyewa HPH, dan gak lama polanya diikuti dgn LM yg minta maaf juga.
Er_One - 12/07/2010 09:03 PM
#14

sinetron ternyata masih berlangsung beberapa episode lage.....
vivid95 - 12/07/2010 09:12 PM
#15

Quote:
Original Posted By big_willy
kasusnya sebenernya ngak penting
video bokep ada banyak, artis kelakuan bobrok
kita udah tau,dari dulu
yang belom kita tau itu century salah siapa, markus kemana
duit gayus balik ngak ke kas negara, dan batubara dan L. lapindo korbannya udah diurus belom
video artis kimpoi = ngalihin perhatian, paling yg nyuruh di leak juga pemerintah


sundul lagi ah
mukakisut - 12/07/2010 09:12 PM
#16

Quote:
Original Posted By PemudaJKT
lepas tulus apa nggak....
ya sbenarnya bisa dilihat kok dari awalnya. bisa dirunut ceritanya, kubu CT kesal dgn kubu pengacara AR, krn lamban menangani bola liar, isunya makin membesar, yang makin keblinger kmarin kan, malah sampe menyeret2 si Kanjeng Tumenggung RS, padahal gak relevan...
Kubu CT langsung manuver ke pengacara HPH. Nah...HPH pinter membaca situasi dan budaya masy. Indonesia yg mudah lupa dan mudah kasihan.
Yaah ..disusunlah rangkaian manuver HPH. kembali lagi tulus apa gak, ane serahkan sm yg diatas.
Faktanya permintaaf maaf terlontar setelah pihak CT menyewa HPH, dan gak lama polanya diikuti dgn LM yg minta maaf juga.


bedanya CT ngaku, LM dan goriel kagak ngaku2 ampe skrng gan
vivid95 - 12/07/2010 09:19 PM
#17

Quote:
Original Posted By mukakisut
bedanya CT ngaku, LM dan goriel kagak ngaku2 ampe skrng gan



dah di suruh sama bos, utk mengulur2 waktu, biar berita nya tetep di page one
sundablue - 12/07/2010 09:19 PM
#18

bisa2 ada kasus baru CT vs hotman

tambah runyam dahh
adesy - 12/07/2010 09:32 PM
#19

ane jg denger tu pengacara nya nyruh dia nangis..
di ulang2 di inpotemen..

si hotman ngeles ajanajis
crazydreamer - 12/07/2010 09:34 PM
#20

Quote:
Original Posted By sundablue
bisa2 ada kasus baru CT vs hotman

tambah runyam dahh


ada" aja nih gan ... ngakak
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman