BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
Total Views: 4057 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

PemudaJKT - 12/07/2010 09:35 PM
#21

Quote:
Original Posted By sundablue
bisa2 ada kasus baru CT vs hotman

tambah runyam dahh


kayaknya sih gan..malah justru ada perseteruan AR+pngacaranya VS CT+HPH...merujuk berita detik...dimana HPH mensetting bahwa CT adalah BENAR2 korban AR. Bahkan CT bersedia merubah BAP awal yg semula tidak mengaku sekarang dia malah mengaku bahwa yg di video itu dirinya. Jadi sudah tiji tibeh...strategi perangnya...mati siji mati kabeh kali ya.....udah lepas urusan dan hubunganlah pokoknya antara CT dan AR.

http://www.detikhot.com/read/2010/07/12/201014/1397875/230/cut-tari-tidak-pernah-setuju-direkam-ariel ?h991101207

"
Dalam BAP barunya, Tari mengakui kalau dirinya memang melakukan hubungan intim dengan Ariel. Sedangkan di BAP sebelumnya, ibu satu anak itu membantahnya.

Tak hanya mengakui video tersebut, di BAP nya, Tari juga menceritakan kalau dia tidak pernah setuju dengan adanya rekaman video porno itu. "Memang Ariel sempat pegang HP, tapi kalian lihat sendiri kan ditolak sama dia (Tari)," jelas Hotman.
"

gak mungkin CT merubah BAP tanpa suruhan seseorang or pihak lain.............
mata.iblis - 12/07/2010 09:49 PM
#22

udah ketebak o
Mikabears - 12/07/2010 09:55 PM
#23

ternyata nangis gara2 bang hotman dia hammer:

tanggung jawab woi bang maho
dane luck - 12/07/2010 10:06 PM
#24

kok dari awal ya blg gitu sama tari, sampe terekam ama mic segala
riQki sukhoi - 12/07/2010 10:14 PM
#25

ya apmyuunn, pusssinggg...lawyer nya.....kok begitu , ..
keduro - 12/07/2010 10:28 PM
#26

Kata JANGAN-nya didalam hati gimana kita mau dengerDDDDDD
ligaligo - 12/07/2010 10:28 PM
#27

Dasar HPH, tinggal tunggu aja 3gpnya HPH vs Meriem bellina hehe.. katanya kan sempet digosipin tuh hahaha...
tiannana - 12/07/2010 10:32 PM
#28

si ratu gosip kena batunya gan...
biasanya paling judes ngegosipin artis di insert nih gan...
Wiernych - 12/07/2010 10:36 PM
#29

ngga banget deh nangisnya, tulusnya ngga kerasa..
namrud - 12/07/2010 10:38 PM
#30

kok cut tari kliatan tua ya pas conpress
PemburuRP - 12/07/2010 10:39 PM
#31

jangan-jangan kata terakhir di video adalah "jangan keluarin di dalam"
kedengaaran jadi "di dalam aja" ngakak:


scarf LFC n Chelsea double Winner:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4653174
burneyaddict - 12/07/2010 10:42 PM
#32

Quote:
Original Posted By PemburuRP
jangan-jangan kata terakhir di video adalah "jangan keluarin di dalam"
kedengaaran jadi "di dalam aja" ngakak:


scarf LFC n Chelsea double Winner:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4653174


hanya Tuhan dan yang melakukan yang tau gan malu
NekadNaked - 12/07/2010 10:55 PM
#33

tangis tulus gan kr aktingnya jelek di tu pelem, beri kesempatan dong buat benerin pelem nya [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
tentakel - 12/07/2010 10:55 PM
#34

CT sdh bobrok dr dulu ..najisnajisnajis
rayyaaa - 12/07/2010 11:04 PM
#35

klo mo narik simpati org,bkin visum yg lama n yg hot....hahhahahahahahaa
juraganHB1 - 12/07/2010 11:16 PM
#36

rame gan.....
setan3jaman - 12/07/2010 11:30 PM
#37

sepandai pandai menyimpan bangkai akhirnya bau juga,uda d kasih nikmat yg berlebih ga bersyukur juga, malah bikin yg aneh2.
suami ganteng karir bagus anak cakep kurang apa coba?
mungkin otak ada pikiran sebatas perut ke bawahmalu:ngakakngakak
thonkpo - 12/07/2010 11:32 PM
#38

Quote:
Original Posted By cavasier
si hotma, pengacara yg bilang pengacara bersih masuk neraka. D


Hotma masuk dassr neraka berarti takut
djohanhanadi - 12/07/2010 11:39 PM
#39

jaaa...nangis kok pake disuruh2x...sini ta jewer kupingnya.
razabanjar - 12/07/2010 11:41 PM
#40

"kamu nangis.. Nangis saja"... Kedengeran jelas tuh di Indosiar.
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman