BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
Total Views: 4057 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

DrJerk - 12/07/2010 11:43 PM
#41

Males ngurusin ct mending ngurusin kerjaan lebih penting[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
fight666 - 12/07/2010 11:44 PM
#42

Pengacara spesialis artis o
Superb_Ercesc - 12/07/2010 11:57 PM
#43

Quote:
Original Posted By big_willy
kasusnya sebenernya ngak penting
video bokep ada banyak, artis kelakuan bobrok
kita udah tau,dari dulu
yang belom kita tau itu century salah siapa, markus kemana
duit gayus balik ngak ke kas negara, dan batubara dan L. lapindo korbannya udah diurus belom
video artis kimpoi = ngalihin perhatian, paling yg nyuruh di leak juga pemerintah


persis seperti itu yang ane pikirkan gan.. D
salimans - 13/07/2010 12:02 AM
#44

dasar suami banci...bini sendiri di tusuk org lain kagak marah
herzog - 13/07/2010 12:05 AM
#45

bener2 pemain sinetron D
AzazeLdeLucifeR - 13/07/2010 01:18 AM
#46

Quote:
Original Posted By mukakisut
bedanya CT ngaku, LM dan goriel kagak ngaku2 ampe skrng gan


iya gan

hammer:
onde_onde - 13/07/2010 01:32 AM
#47

walopun salah, nasib mereka tetep kasian gan berduka
onde_onde - 13/07/2010 01:34 AM
#48

Quote:
Original Posted By salimans
dasar suami banci...bini sendiri di tusuk org lain kagak marah


iya gan, harusnya bisa bedain kesalahan mana yang bisa di tolerir n mana yang gak bisa ditolerir... :mad
gak tegas :mad

duh, kok jadi ngomongin urusan rumah tangga orang D
gupaktelek - 13/07/2010 02:16 AM
#49

habis ini malah banyak tawaran main sinetron dia nohope:[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
fadhlier - 13/07/2010 02:36 AM
#50

gak penting amet kasus ini. ini kan kasus untuk mengalihkan perhatian media dari kasus lain yg lebih penting seperti markus di polri
lsaml - 13/07/2010 02:48 AM
#51

sinetron abis ...
sukasrana - 13/07/2010 02:58 AM
#52

terobosan baru dan pionir di dunia entertainment indonesia.
kita tunggu boomingnya yuk, .......................................

sekali-sekali baca dong, buku "the jakarta undercover, tulisan "moammar emka" apa belum gan ?? isinya mengungkap hingar bingar kehidupan malam di ibukota.

e-booknya banyak loh gan, ... cari aja di google dengan kata kunci "jakarta undercover ebook".

selamat berburu.
aioleos - 13/07/2010 03:14 AM
#53

ngakak

bintang pilem gitu loh
gajahmuda - 13/07/2010 03:15 AM
#54

Quote:
Original Posted By cuexbebek
kalau dicerai ama yusuf subrata....ane siap gantiin...cuma punya ane ngak panjang kaya punya si ariel ..ane cuma..15 cm...!!



tambahin pake PVC aja gan, abis mak erot udah mati sih.
xanthos - 13/07/2010 03:17 AM
#55

Quote:
Original Posted By berinspirasi jadi adʍ
haha ngakak

kata "jangan"nya kurang jelas toh maho

btw, bakal diceraiin ga ya ma suaminya ilovekaskus


nggak kayaknya, soalnya suaminya bangga cut "burik" tari mengakui kalau sudah jadi bintang bokep bareng ngariel, kyknya kesampean hasrat menyimpang sang suami bini di exsekusex sama penyanyi band maho
Scueler - 13/07/2010 03:40 AM
#56

Quote:
Original Posted By mukakisut


doi sudah menobatkan diri menjadi orang KOTOR gan.. maho najis


Yoi coy. Scr ga lgsung dia blg pengacara = penipu publik. Alias doi jg tkg tipu..[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
Scueler - 13/07/2010 03:44 AM
#57
Ct
Ternyata video CT yg 8 menit itu belum abis ya.. ane yakin, mrk pasti ga cm br 1x . tp ud ber kali2. tp ga tw jg c, x aj emg ud sering maen sana sini. Pake sana sini. Disini senang, disana senang, dimana mana hatiku senang. La la la 5x....[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
theindra - 13/07/2010 04:14 AM
#58

rasakanlah akibat:kimpoi: terlarang..
hohoho.....
scolorpion - 13/07/2010 05:35 AM
#59

atas bawah mewek berarti CT
jhonbass - 13/07/2010 05:55 AM
#60

Quote:
Original Posted By mukakisut
kalo bisa,gw mao request ama transTv puterin lagi pas CT lg ngomen2in+ngejelek2in artis laen di insert D

wah ane se7 bgt th gan![Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman