BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
Total Views: 4057 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

mikronald - 13/07/2010 07:37 AM
#61

sudh diduga, tapi yakin pasti ada yang ngebantah
betaparindunya - 13/07/2010 08:13 AM
#62

aer mata buaya
shrief - 13/07/2010 08:19 AM
#63

air mata buaye tuh
maho najis
uchokbaba - 13/07/2010 08:28 AM
#64

Jujur kadang menyakitkan, tapi lebih menyakitkan lagi kalau ga jujur...
bL0wJ0b - 13/07/2010 08:59 AM
#65

aksi tipu-tipu...
shrief - 13/07/2010 09:03 AM
#66

kalo ane jadi suaminya udah ane abisin dah tuh buang kelaut aja..
hahahangakak
eat-til - 13/07/2010 09:09 AM
#67

Quote:
Original Posted By ishtarsummer
beneran gak tuh....

klo bner...ya emang tipikal artis kek gtu....

sensasi no 1...najis

ato mungkin cut tari nangis gra2 ketahuan fantat nya burik...ngakak


ngakakngakakngakak Pantat CT BURIXXnajis
rizal.saputra - 13/07/2010 09:12 AM
#68

hotman cukup pantas jadi manajernya CT aja deh gannn ngakak ngakak
sadhu - 13/07/2010 09:13 AM
#69

manipulasi doank nih
sancty - 13/07/2010 09:27 AM
#70

Hanya bisa mengurut dada gan...
Pak Hotman ada bakat jadi sutradara tuh.mahomahomaho
Lanjut, beh!
Horass!!
zºⁿªr - 13/07/2010 09:33 AM
#71

Akting di dunia show-biz malu

Biasa saja o
thrx - 13/07/2010 09:40 AM
#72

pendosa dan pezinah tetap aja pezinah mau pake cut kek mau anak ustad kek anak pendeta kek tetap aja sama klo udah bikin dosa begitu, dan klo pake acara nangis-nangisan itu air mata buaya prilaku binatang ckckck. Liat aja bentar lagi umroh ke tanah suci tu betina
shrief - 13/07/2010 09:54 AM
#73

Quote:
Original Posted By eat-til
ngakakngakakngakak Pantat CT BURIXXnajis


najisnajis
ngakakngakak
kharisma1981 - 13/07/2010 09:55 AM
#74

kaya yg beneranbingungs
kucingkakus - 13/07/2010 09:58 AM
#75

ah gak jelas, kasihan itu orang di expose terus, media kancut loe semua gak punya hati mentingin diri pribadi dan koalisi buat ngejar rating .... FUCK MEDIA FUCK YOU
irhaby48 - 13/07/2010 10:03 AM
#76

permainan orang2 kotor gan mahos[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
re2may - 13/07/2010 10:04 AM
#77

Artiskan pintar ekting, itu mah kecill[Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
cahyonegoro - 13/07/2010 10:07 AM
#78

namanya juga artis bos, suruh mewek juga gampang
setan_thobat - 13/07/2010 10:18 AM
#79

sweet arsenic - 13/07/2010 10:19 AM
#80

masih aja tipu-tipu hari gini najis
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman