BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman
Total Views: 4057 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8

iibta - 14/07/2010 08:35 AM
#141

mantabs gan........
fei_sal - 14/07/2010 10:39 AM
#142

Quote:
Original Posted By big_willy
kasusnya sebenernya ngak penting
video bokep ada banyak, artis kelakuan bobrok
kita udah tau,dari dulu
yang belom kita tau itu century salah siapa, markus kemana
duit gayus balik ngak ke kas negara, dan batubara dan L. lapindo korbannya udah diurus belom
video artis kimpoi = ngalihin perhatian, paling yg nyuruh di leak juga pemerintah


pengamatan yg jeli gan...
setubuh...
Epromise - 14/07/2010 10:48 AM
#143

kirain suruh nambah coleksi Pilm Lagi...

najis

Biarpun Pantat Buluk tpi tetep ajh seh bkn Pouh....kiss
wkwkwkw

semangat dunks CT..
Semangat Bkin Pilm Baru...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

Wkwkwkwkw
art738 - 14/07/2010 02:30 PM
#144

Cut Tari emang licik, awalnya waktu video dia belum beredar, ikut2 an nyindir Luna maya di infotainment yang dia bawain

Waktu pertama kali video dia beredar, langsung bikin konferensi pers, yang intinya bilang kalo yang ada di video bukan dia

Sekarang begitu sudah kepepet, langsung akting nangis2 sambil nyalahin ariel & cuci tangan, berlagak sebagai korban ariel, ga tau kalo direkam,

padahal jelas2 di rekaman video, mata cut tari berkali2 natap ke kamera & aktif sekali ngerayu ariel ....
fernandoredondo - 14/07/2010 02:36 PM
#145

Quote:
Original Posted By berinspirasi jadi adʍ
haha ngakak

kata "jangan"nya kurang jelas toh maho

btw, bakal diceraiin ga ya ma suaminya ilovekaskus

suaminya maho gan
mending kimpoi ma ane aja neng tari malu
kang obet - 14/07/2010 02:41 PM
#146

Waktu ML-nya ngga Nangis..
Giliran ketauan malah nangis.
Duuh CT CT...jadi inget gayanya waktu bawain Insert...
Kayak artis yg paling bener....
ninesa - 14/07/2010 02:43 PM
#147

tungguin ajjaa bentar lagi abis nangis juga pake jilbab. mendadak insap.

makanya mulut tuhh ampun2 dehhh kalo komentarin orang.
zawardhana - 14/07/2010 02:49 PM
#148

Coba nangisnya dari dulu pas beritanya baru mulai heboh, kan urusannya gak bakal bertele2 begini... cd
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Ternyata]CT Mewek Disuruh Hotman