SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > upgrade bios please...
Total Views: 628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

kokohan24 - 12/07/2010 08:36 PM
#1
upgrade bios please...
agan" sekalian... ada yg bisa bantu upgrade bios jetway p910dmf ga yaa...
pny aku ga mo baca ram pc667 atau lebih... cuma bisa di pc533
please lah... bantuannya
7136613 - 12/07/2010 08:37 PM
#2
battosai
apaan tuh aye kagak ngerti nih.......
wirosuryo - 12/07/2010 08:38 PM
#3

Quote:
Original Posted By kokohan24
agan" sekalian... ada yg bisa bantu upgrade bios jetway p910dmf ga yaa...
pny aku ga mo baca ram pc667 atau lebih... cuma bisa di pc533
please lah... bantuannya

menyan 1 potong,buhur 1 ons,dupa gunung kawi 5,kembang setaman,dbakar pas malam senin pahing.semoga membantuupgrade bios please...
YANG MULIA - 12/07/2010 08:38 PM
#4

Waduh ncek klo mo upgrade komputer mending ditoko sebelah aja, soalnya disini toko menyan bukan toko komputer.
alvontane - 12/07/2010 08:39 PM
#5

bios palalo bau menyanhammer:
Pinxx - 12/07/2010 08:39 PM
#6

bikin arisan jin asikk nhPeace:
h4ntuceri4 - 12/07/2010 08:43 PM
#7
NASIB FORSUP KINI
wew update bios biar bisa cepet masuk ke alam bawah sadar yah??upgrade bios please...
swype - 12/07/2010 08:44 PM
#8

cd: salah KAMAR BOS, mau di upgrade pakai menyan apa ???
Pinxx - 12/07/2010 08:46 PM
#9

pake madat 9 kepala aja yg Turki
7136613 - 12/07/2010 08:46 PM
#10
battosai
Quote:
Original Posted By kokohan24
agan" sekalian... ada yg bisa bantu upgrade bios jetway p910dmf ga yaa...
pny aku ga mo baca ram pc667 atau lebih... cuma bisa di pc533
please lah... bantuannya


terlihat seperti bahasa alay ya........
Felungsky - 12/07/2010 08:52 PM
#11

Quote:
Original Posted By Pinxx
pake madat 9 kepala aja yg Turki

promosi oupgrade bios please...
h4ntuceri4 - 12/07/2010 08:56 PM
#12

BIOS = Bawah Inyong Orang Sakti
v
v
vupgrade bios please...
Gulley - 12/07/2010 08:56 PM
#13

astajim.. Ente bakar dupa di depan CPU ente 13 batang.. Pas malam jumat kliwon dan baca mantra ini...

Mbah Bill Gates.... Sembuhin CPU ane
Pinxx - 12/07/2010 08:58 PM
#14

Quote:
Original Posted By Felungsky
promosi oupgrade bios please...


Ih bkn promosi jeung, tuh dicariin ama yg lain utk arisan Peace:
Pinxx - 12/07/2010 09:00 PM
#15

Quote:
Original Posted By Gulley
astajim.. Ente bakar dupa di depan CPU ente 13 batang.. Pas malam jumat kliwon dan baca mantra ini...

Mbah Bill Gates.... Sembuhin CPU ane


Ama 1 cara lg bro, bawa segepok uang trs ke toko Mbah Kompie di Glodok...
shakehand:
Peace:
samsungcorby - 12/07/2010 09:02 PM
#16

ane pake AMD gan.........
pake apa donk....

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Gulley - 12/07/2010 09:06 PM
#17

Quote:
Original Posted By Pinxx
Ama 1 cara lg bro, bawa segepok uang trs ke toko Mbah Kompie di Glodok...
shakehand:
Peace:


ini cara paling gampang.. Air arak 100Ml..

Nyalain CPU nya \) Siram.. hammer:
almasy2000 - 12/07/2010 09:08 PM
#18

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

bener bener gaul dah supra sekarang ampe nyangkut ke komputer D
teinji - 12/07/2010 09:13 PM
#19

klo sy terawang tuh komputer ada jin nya gan o
coba pict agan yang 10 R upload taro mari, ntar biar sama2 kita trawang jin yang dikompie agan apakah lelaki atau wanita o
nuhun o
D D D D D
Pinxx - 12/07/2010 09:14 PM
#20

Quote:
Original Posted By almasy2000
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

bener bener gaul dah supra sekarang ampe nyangkut ke komputer D


Iya dunk bro, kan jin jaman skrg hrs up to date, shakehand:

ngakak ngakak

Peace:
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > upgrade bios please...