BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Priyo Budi Santoso : Rekening Gendut Anggota DPR Hal Yang Wajar !
Total Views: 1056 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

andrianton - 13/07/2010 12:05 PM
#21

wajar lah.... emang waktu kampanye ga pake duit???? WAJIB balik modal dunk... hahahahahaha.. ngakak
deneuvedemetz - 13/07/2010 12:05 PM
#22

Quote:
Original Posted By cuexbebek
korupsi aja terus...Indonesia ngak akan bangkrut...kok...nih faktanya :

1. belanda menjajah indonesia 350 tahun...semua kekayaan negeri ini di angkut
emas,minyak bumi,rempah-rempah...indonesia masih tegak berdiri.

2. jepang menjajah indonesia 40 tahun lebih..yg katanya lebih kejam dari
belanda semua di kuras....indonesia masih tegak berdiri.

3. orde baru dibawah presiden soeharto memerintah secara otoriter selama 35
tahun lebih...korupsi,kolusi dan nepotisme merajalela....indonesia masih tegak
berdiri.

4. sekarang..kasus BLBI,kasus century,rekening gendut,kasus gayus dll....jangan
khawatir ...negara indonesia akan tetap berdiri..ngak akan bangkrut...gan..!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


berasa bangga en tambah semangat baca yang satu ini iloveindonesia

tambah semangat korupsi hammer: Peace:
Raphz - 13/07/2010 12:05 PM
#23

ya klo emang dari hasil usahanya sendiri si gpp
andrianton - 13/07/2010 12:06 PM
#24

Quote:
Original Posted By cuexbebek
korupsi aja terus...Indonesia ngak akan bangkrut...kok...nih faktanya :

1. belanda menjajah indonesia 350 tahun...semua kekayaan negeri ini di angkut
emas,minyak bumi,rempah-rempah...indonesia masih tegak berdiri.

2. jepang menjajah indonesia 40 tahun lebih..yg katanya lebih kejam dari
belanda semua di kuras....indonesia masih tegak berdiri.

3. orde baru dibawah presiden soeharto memerintah secara otoriter selama 35
tahun lebih...korupsi,kolusi dan nepotisme merajalela....indonesia masih tegak
berdiri.

4. sekarang..kasus BLBI,kasus century,rekening gendut,kasus gayus dll....jangan
khawatir ...negara indonesia akan tetap berdiri..ngak akan bangkrut...gan..!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Hahahahahahaha.... ngakak ngakak

jangan lupa utangnya jadi tambah banyak yah... :2thumbup
alyathiru - 13/07/2010 12:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By W818
DPRnya sendiri udah sadar, itu gendut dari mana o


yup, ane setuju ne gan..
karena mereka itu sadar kalau terjadi pembuktian terbalik akan kena masalah, makanya dia kebingungan duluan...
kalau mereka dapet rekening banyak dari bisnis atau dari hal yang bener dan ga ngerugiin ya ga mungkin lah mereka akan lamban seperti ini...

gt Lho pak priyo...
surya90 - 13/07/2010 12:12 PM
#26

wajar kok, karena ketidakwajaran rekening gendut anggota hewan merupakan hal yang wajar di perpolitikan republik yang tidak wajar ini o bingung kan? DD
Floit - 13/07/2010 12:16 PM
#27

Quote:
Original Posted By kaskus.hunter
Jadi inget tagline kalo bersih kenapa harus risihPriyo Budi Santoso : Rekening Gendut Anggota DPR Hal Yang Wajar !


Sekarang udah ganti jadi 'Kalau bersih harus risih'
Valhallaz - 13/07/2010 12:20 PM
#28

luar biasa yah


mgkin hanya di indonesia aja x yah semua hal bisa "diwajarkan"

dan selesaikan dgn "maaf"
sikerenn - 13/07/2010 12:35 PM
#29

Quote:
Original Posted By setan_thobat
wajar..karena itu juga wajar dimasukkan kedalam bui atas dugaan korupsi..beer:
mikronald - 13/07/2010 12:35 PM
#30

pak, jangan sombong gitulah nanggapinnya. Yang dibilang gendut disini maksudnya ga wajar. Kita percaya kok bapak ma temen2 banyak juga yng kaya, yang punya duit, yang punya koleksi macem2. Tapi yang dimasalahin disini yang ga wajarnya.
mbahdien - 13/07/2010 12:40 PM
#31

lebih wajar lagi kalo rekeningnya diisi tai:
y0g4 - 13/07/2010 12:44 PM
#32

wajar soalnya udah jadi rahasia umum o
Glockaholic - 13/07/2010 12:45 PM
#33

sesama orang "gendut" hendaknya saling menghormati p
badagok - 13/07/2010 01:01 PM
#34

yang begini gw seneng...
artinya udah nyadar kalau nanti wajar masuk penjara...kekekeke
lapokuwe - 13/07/2010 01:04 PM
#35

Quote:
Original Posted By cuexbebek
korupsi aja terus...Indonesia ngak akan bangkrut...kok...nih faktanya :

1. belanda menjajah indonesia 350 tahun...semua kekayaan negeri ini di angkut
emas,minyak bumi,rempah-rempah...indonesia masih tegak berdiri.

2. jepang menjajah indonesia 40 tahun lebih..yg katanya lebih kejam dari
belanda semua di kuras....indonesia masih tegak berdiri.

3. orde baru dibawah presiden soeharto memerintah secara otoriter selama 35
tahun lebih...korupsi,kolusi dan nepotisme merajalela....indonesia masih tegak
berdiri.

4. sekarang..kasus BLBI,kasus century,rekening gendut,kasus gayus dll....jangan
khawatir ...negara indonesia akan tetap berdiri..ngak akan bangkrut...gan..!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


yo i man, berdiri anunya ngakak


lanjutkan KKN iloveindonesia
hateisworthless - 13/07/2010 01:28 PM
#36
wahai para koruptor tak berhati !
ambilah uang rakyat kami
korupsilah sampai kalian mati
isilah rekening2 anak cucu dan istri
keruklah harta negara dan ibu pertiwi

KAMI RAKYAT TAKKAN RENDAH DIRI
INDONESIA TAKKAN MATI
KARENA KAMI BERHATI NURANI
MENGASIHI PARA KORUPTOR YANG TAK BERHATI

kiss ilovekaskus iloveindonesia

Spoiler for POOLING HUKUM MATI KORUPTOR

{new}[ASK] Koruptor Terhebat di Indonesia ? Vote untuk UU hukum mati Koruptor !!!

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=889854&page=1

anakempang - 13/07/2010 01:44 PM
#37

wajar juga kalo

[*]dicaci masyarakat
[*]ditangkap KPK
[*]di doain masuk basement neraka
[*]punya anak yg nakal(kebanyakan mkn uang haram)
[*]matinya susah(kebanyakan dosa)



kesimpulannya DPR = maho
14BoYZ - 13/07/2010 02:17 PM
#38

wajar.. banyak proyek kok.. taulah maksudnya..maho
asen8888 - 13/07/2010 02:27 PM
#39

Korupsi juga usaha....
Memang dari lapisan pejabat paling atas sampe yg paling bawah, semua uda kagak beres...

Apalagi negara tidak akan pernah bangkrut, karena bisa enak2nya pinjem dari luar negeri/bank dunia/IMF. Yg menanggung kedepannya adalah anak cucu kita..
echiandus - 13/07/2010 02:33 PM
#40

maca cih...*yawn*
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Priyo Budi Santoso : Rekening Gendut Anggota DPR Hal Yang Wajar !