BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
Total Views: 1738 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

cavasier - 13/07/2010 01:41 PM
#1
Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
Quote:
Dampak Piala Dunia
Djoko Suyanto Bantah Ngantuk, Kapolri Bilang No..No
Anwar Khumaini - detikNews

Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah

Foto: Media Indonesia
Jakarta - Meski tertangkap kamera tengah memejamkan mata, Menko Polhukam Djoko Suyanto menyangkal mengantuk gara-gara begadang menonton final Piala Dunia. Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri juga enggan berkomentar.

"No...no...," kata Kapolri usai acara pertemuan hakim konstitusi se-Asia di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Selasa (13/7/2010).

Kapolri menolak berkomentar lebih lanjut seputar fotonya yang tengah memejamkan mata ketika mendampingi Presiden SBY meninjau Situation Room di Bina Graha, Jakarta, pada Senin 12 Juli 2010. Ia langsung bergegas masuk ke dalam mobilnya.

Setali tiga uang, Menko Polhukam Djoko Suyanto juga menyangkal tidur. Djoko yang dikerubuti wartawan justru sudah menebak pertanyaan yang bakal ditujukan kepadanya.

"Soal ngantuk ya? Nggak ngantuklah. Saya nggak ngantuk," kata Djoko sambil tertawa.

"Baru gini-gini sudah dipotret," ujar eks Panglima TNI ini sambil memperagakan pose fotonya yang tengah berpangku tangan.
(aan/nrl)


nggk punya malu lagi. udah diliat rakyat secara terang benderang masih juga bohong. berbohong itu jangan kebangetan lah. D

makanya sebelum begadang, tidur dulu. o
Valhallaz - 13/07/2010 01:44 PM
#2

kapan sih pejabat kek mereka jujur.. Kliatan kualitasnya

"baru ketangkap tdr aja ga ngaku" gimana hal2 lain yg ga ketangkap/ketahuan ngakak
arslan - 13/07/2010 01:48 PM
#3

Pecat aja yang ga nongol. Gitu aja kok repot!!! najis:Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
mukakisut - 13/07/2010 01:50 PM
#4

dah pada cuci kaki bobo di rumah aja deh daripada ngurus rakyat digaji mahal korup2 kerjaannya malah begini..
1n51d3r - 13/07/2010 01:51 PM
#5

bujubuneng

untung kagak ada nyang ngiler
liban - 13/07/2010 01:51 PM
#6

Yang kecil aja ga jujur, apalagi yang korupsi y, uda ada bukti tetep aja dibilang engga
Erie Sting - 13/07/2010 01:51 PM
#7

mungkin yg hadir rapat itu klonengannya, asli na mah lg tidur d rumah D
cukirlan - 13/07/2010 01:51 PM
#8

Duh ane miris bgt liat kelakuan pejabat..udah jelas2 ketauan dan ada bukti otentiknya masih aja membantah..najis: bgt gw punya mentri kaya mereka..

Maap Ts agak esmosi..Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
cukirlan - 13/07/2010 01:53 PM
#9

Quote:
Original Posted By Erie Sting
mungkin yg hadir rapat itu klonengannya, asli na mah lg tidur d rumah D


ngakak cukilan like this :2thumbup:Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
alvontane - 13/07/2010 01:53 PM
#10

pemilu gw golput 100%,pejabat pribumi kelakuan kyk penjajahnajis
sadapjonih - 13/07/2010 01:54 PM
#11

weleh2.. pejabat negara ko kya ariel culun yaa?!
udh ketauan tp ga mau ngaku.ngakaknajis
modesta - 13/07/2010 01:54 PM
#12

ngaku aja sih, kan cuma mirip sedang mengantuk....cut tari aja ngaku...ngacir:
Biji Botaxs - 13/07/2010 01:55 PM
#13

eksekutif skr sebelas dua belas ma tikus-tikus legislatif...
cavasier - 13/07/2010 01:55 PM
#14

Quote:
Original Posted By Erie Sting
mungkin yg hadir rapat itu klonengannya, asli na mah lg tidur d rumah D
klonengan biar iso. tapi kok ngantuk juga?? D

Quote:
Original Posted By cukirlan
Duh ane miris bgt liat kelakuan pejabat..udah jelas2 ketauan dan ada bukti otentiknya masih aja membantah..najis: bgt gw punya mentri kaya mereka..

Maap Ts agak esmosi..Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah

nggk apa apa gan. udah ketahuan masih juga boong, gimana yg tak ketahuan ya.

tapi gw baca beritanya, pejabat itu juga ngelesnya sambil ketawa tawa. o
asen8888 - 13/07/2010 02:01 PM
#15

Nga ada piala dunia aja sering tidur kok...
Apalagi ada piala dunia.. Hahhaa
Bener2 dah, jelas2 bukti dah ada masih kagak ngaku...
cukirlan - 13/07/2010 02:04 PM
#16

Quote:
Original Posted By cavasier
klonengan biar iso. tapi kok ngantuk juga?? D


nggk apa apa gan. udah ketahuan masih juga boong, gimana yg tak ketahuan ya.

tapi gw baca beritanya, pejabat itu juga ngelesnya sambil ketawa tawa. o


Emang ga punya malu tu pejabat...hammer

Ini yg salah presidennya..pake ngajak nobar segalanajis:Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
patungpancorann - 13/07/2010 02:08 PM
#17

udah asik yaaa sampe ketiduran.. hahahanajis
bebek6.1988 - 13/07/2010 02:11 PM
#18

lahh presidennya juga katrok, jam 2 dinihari ngajakin nobar
kata menterinya kan enakan ngelonin bini muda gw d rumahDD
theodorus8864 - 13/07/2010 02:13 PM
#19

Ngakak bener... kemarin baru nonton di Metro TV cuplikan adegan ngantuk para pejabat kita. Lucunya pake backsound lagunya Mbah Surip. Ada yang sampai jatuh bangun kepalanya gara2 ga sanggup nahan kantuk. Pokoknya lucu banget. ngakak
Renzigz - 13/07/2010 02:14 PM
#20

tidur aja dapat duit apa lagi ga tidur?amazed:
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah