BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
Total Views: 1738 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

ralph_wiggum - 13/07/2010 02:16 PM
#21

tidur aja bisa jadi pemimpin, gimana enggak oPejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
cavasier - 13/07/2010 02:18 PM
#22

Quote:
Original Posted By cukirlan
Emang ga punya malu tu pejabat...hammer

Ini yg salah presidennya..pake ngajak nobar segalanajis:Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah


iya nih. presiden pake ngajak nobar juga sih. tapi kalo nggk diadain nanti dibilang nggk suka bola, serba salah. bingungs

mana nggk bisa teriak teriak, harus santun nontonnya. hammers
jackdaws - 13/07/2010 02:20 PM
#23

ngakak

ampe segitunya... makannya minum lelap.... Peace:


petinggi² aja ngantuk apalagi ane yang rakyat jelata...
cavasier - 13/07/2010 02:24 PM
#24

Quote:
Original Posted By jackdaws
ngakak
ampe segitunya... makannya minum lelap.... Peace:
petinggi² aja ngantuk apalagi ane yang rakyat jelata...

mereka ngantuk karena kebanyakan fasilitas. mobilnya enak, acnya dingin, kursi empuk.

kalo lapar susah tidurnya gan. \(
rinoa1 - 13/07/2010 02:25 PM
#25

iloveindonesia
ayamjadah - 13/07/2010 02:40 PM
#26

kok bisa ya.. membantah gitu.. bingungs bingungs aneh.. tp pastinya mereka punya jawaban untuk ngeles.. saya yakin, mereka kan orang 'Pintar'
absasa - 13/07/2010 02:43 PM
#27

ane kalo sudah ngantuk ga bisa di tahan.......
Balantines - 13/07/2010 02:44 PM
#28

klo terima duit aja
matanya melotot
dewir4 - 13/07/2010 02:46 PM
#29

bukan tidur gan, cuma mejemin mata ajamalu
MenungguTakdir - 13/07/2010 02:57 PM
#30

jadi pinter akting kayak artis o
Veteran10 - 13/07/2010 02:58 PM
#31

???????????????????????
mengawarto - 13/07/2010 02:59 PM
#32

sudah terbiasa berbohong tampaknya.. o

selama tidak mengaku, tiak akan dianggap berbohong ya pak? mungkin bapaknya udah lupa juga yg mana yg berbohong dan yg mana yg jujur.. o
wazenk - 13/07/2010 05:01 PM
#33

Busyetttt dach jelas jelas ketangkap kamera sedang tidur masih mau ngeles juga,,,,
Goldmediator - 13/07/2010 05:15 PM
#34

udh ada buktinya masih ga mau ngaku... hammer:
lsaml - 13/07/2010 05:17 PM
#35

Quote:
Original Posted By Renzigz
tidur aja dapat duit apa lagi ga tidur?amazed:


bruakakakak ... betul juga lu. emang enak jadi pejabat ya.
revenge666 - 13/07/2010 05:24 PM
#36

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia pejabat=HOAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX doang kerjaannya...ngibulin rakyat ngalor ngidul...
dane luck - 13/07/2010 05:33 PM
#37

gimana mau maju, untuk hal kecil jg bohong. pejabat munafik
ruachkfren - 13/07/2010 05:38 PM
#38

biasalah... nyangkal dulu... klo langsung ngaku ya gak enak D
inzira_ra3 - 13/07/2010 05:39 PM
#39

gak ngantuk kok...
cuman mata berat o
cavasier - 13/07/2010 05:40 PM
#40

Quote:
Original Posted By Balantines
klo terima duit aja
matanya melotot

sambil nyeka air liur.
malu
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah