BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
Total Views: 1738 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

lembingkatara - 13/07/2010 05:46 PM
#41

Quote:
Original Posted By cukirlan
ngakak cukilan like this :2thumbup:Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah


nulis id nya sendiri kok salah ngakak
wajar lah begadang jadi ngantuk
sby aja yg egk pengertian
harusnya hari senin itu libur nasional ngakak
1n51d3r - 13/07/2010 08:20 PM
#42

Quote:
Original Posted By Erie Sting
mungkin yg hadir rapat itu klonengannya, asli na mah lg tidur d rumah D


D
harusnya mereka menugaskan klonengan yang segar bugar dunk gan. masa klonengan habis diajak nonton bareng disuruh mewakili rapat
rysss - 13/07/2010 08:42 PM
#43

Quote:
Original Posted By 1n51d3r
D
harusnya mereka menugaskan klonengan yang segar bugar dunk gan. masa klonengan habis diajak nonton bareng disuruh mewakili rapat


Klonengan tak jauh beda dari aslinya ibarat apel jatuh tak jauh dari pohonnya. maho


ini siy media nya aja yang blow up, udah tau pak Presiden sendiri ngajakin nonton bareng, masih aja di ekspos

jangan-jangan yang ambil gambar juga ngantuk. D

maklum event dunia, harinya aja yang salah, senin dini hari. ngakaks
jadan - 13/07/2010 08:52 PM
#44

gpp kok pak.. saya memaklumi kengantukan anda kali ini, ingat, hanya kali ini, final piala dunia..

Indonesia blm nampil, para pejabatnya sudah bisa diNGANTUKKAN oleh Piala Dunia. Seandainya Indonesia berkesempatan untuk ikut, saya yakin prara pejabat itu akan tidur seminggu penuh..

ngakak ngakak
cavasier - 13/07/2010 08:53 PM
#45

^
even piala dunia kan bukan untuk indonesia. jadi jam tayang tak bisa ngikutin selera indonesia. D
A888 - 13/07/2010 09:02 PM
#46

Untuk yg satu ini ane maklumin dah, Pejabat jg manusia butuh hiburan, kebetulan waktu siaran Finalnya di dini hari.

Boss ane aja bisa maklumin ane datang telat pas hari Senin karena habis bergadang, masa kita nggak bisa?
cavasier - 13/07/2010 09:08 PM
#47

Quote:
Original Posted By A888
Untuk yg satu ini ane maklumin dah, Pejabat jg manusia butuh hiburan, kebetulan waktu siaran Finalnya di dini hari.

Boss ane aja bisa maklumin ane datang telat pas hari Senin karena habis bergadang, masa kita nggak bisa?


ane bikin tritnya juga tahu kalo pejabat2 itu ngelesnya bercanda. sepakbola mengalahkan segalanya. spt yg diucapkan SBY, KTT G20 bisa batal rapat karena nobar. D
wehrkreise - 13/07/2010 09:08 PM
#48

ngantuk masal ni yee...o
izharishaksa - 13/07/2010 09:14 PM
#49

Aduh, biasa aja kali gan, namanya juga mereka manusia. 4 tahun sekali mereka ngantuk2 seperti itu.. wajar lah.. gitu aja dibesar-besarin.. cuma perkara ngantuk aja.
keduro - 13/07/2010 09:19 PM
#50

Pasti alibi manusia juga butuh tidur DDDD
andrianton - 13/07/2010 09:22 PM
#51

ih gatau malu.. najisPejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
krisanputih - 13/07/2010 09:40 PM
#52
jadi inget...
Quote:
Original Posted By andrianton
ih gatau malu.. najisPejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah


jadi inget wkt sekolah dulu, tidur di kelas malah disambit penghapus papan tulis sm guru gw.... untung sby kgk pegang tu penghapus yak....
OrangGagah - 13/07/2010 09:48 PM
#53

ga mau kalah ma anggota dewan tuh gan D
joebarker182 - 13/07/2010 09:49 PM
#54

ngeless terooss kek bajaj ngakak
doyancoli - 13/07/2010 10:09 PM
#55

lanjutkan !!!!!
nahum - 13/07/2010 10:14 PM
#56

Quote:
Original Posted By Erie Sting
mungkin yg hadir rapat itu klonengannya, asli na mah lg tidur d rumah D


ngakak kayaknya yang ini nih alasannya
bonkbonk - 13/07/2010 10:35 PM
#57

keliatannya memang sudah terbiasa berbohong. Apa masih bisa dipercaya?
mikronald - 13/07/2010 10:41 PM
#58

kebanyakan juga Rapornya pada merah.....dengan penilaian kinerja kurang memuaskan dan kinerja yang mengecewakan....Salah satu indikator penilaian nya pun adalah ketidakdisiplinan.
murdocx - 13/07/2010 10:43 PM
#59

Quote:
Original Posted By Renzigz
tidur aja dapat duit apa lagi ga tidur?amazed:


kalo ga tidur, rakyat tambah sengsara D D
VanCorona - 13/07/2010 10:49 PM
#60

ngakak

iloveindonesia
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
iloveindonesiailoveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesiailoveindonesia iloveindonesia
iloveindonesia
iloveindonesia:
iloveindonesia
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah